Melek Cinta / Emosi Cinta / Cowok Juga Ingin Dimengerti dan Dipahami Perasaannya

Cowok Juga Ingin Dimengerti dan Dipahami Perasaannya

melek cinta tempatnya belajar cinta dan insight romantis

Tidak hanya cewek saja, tapi cowok juga ingin dimengerti dan dipahami perasaannya. Meski cowok terkesan simpel. Nyatanya pola pikir cowok tidak sesimpel itu untuk urusan cinta. Mulai dari PDKT, mantan pacar, cewek cantik, hingga cinta terakhir dalam hidupnya.

Yang suka tonton video faktanya cowok juga ingin dimengerti dan dipahami perasaannya


Ada 5 hal cowok juga ingin dimengerti dan dipahami perasaannya

cowok juga ingin dimengerti - melek cinta tempatnya belajar cinta - insight romantis

Urusan PDKT sampai mengejar cewek

Saat PDKT cowok tidak masalah apabila cewek melakukan tes buat mencari tahu seberapa serius si cowok mendekati si cewek. Tapi terlalu lama mengetesnya si cowok akan bosan dan pilih pergi meninggalkan si cewek.

Ketika cewek mengatakan ‘TIDAK’, tapi bagi cowok itu dianggapnya ‘COBA LAGI BESOK.’ Tidak heran, perbedaan pemahaman ini membuat cowok tetap gigih mengejar cewek yang sama. Meski jawaban dari cewek itu akan tetap sama.

Baca juga: Pilih Tumbuh Jadi Cowok Dewasa Auto Diincar Cewek Berkualitas

Ketika cowok sudah sayang dan serius

cowok juga ingin dimengerti - melek cinta tempatnya belajar cinta - insight romantis

Saat cowok sudah sayang dan serius sama ceweknya. Ia tidak hanya memikirkan kebahagiaannya sendiri, tapi juga kebahagiaan ceweknya. Hal ini membuat cowok melakukan apa pun agar ceweknya jadi orang yang paling bahagia. Tapi cowok paling benci apabila ceweknya masih suka membicarakan mantan pacar.

Mantan pacar dan sulit move on

cowok juga ingin dimengerti - melek cinta tempatnya belajar cinta - insight romantis

Cowok tidak mudah melepaskan mantan yang baru putus, apalagi hubungan yang dijalani sudah lebih dari 3 tahun dan punya kenangan manis yang mendalam. Ini membuat cowok cenderung menutupi perasaannya dan menyimpan sendiri kesedihannya.

Hal ini membuat cowok jadi sulit move on, meski di awal putus cowok merasa bebas, lega, dan bahagia. Tapi seiring waktu akan merasa kehilangan dan susah melepaskan kenangan yang pernah terjadi bersama sang mantan.

Apalagi mantan ceweknya sudah mewakili segalanya. Sosok cewek idaman dari segi fisik dan sifat bawaannya. Meski cowok sudah berusaha keras mempersiapkan diri untuk berkomitmen lebih serius, tapi kenyataannya tidak sesuai rencana yang diharapkan. Ini membuat cowok jadi sulit buat melupakan kenangan bersama mantan ceweknya.

Baca juga: Cara Cowok Dewasa Menyenangkan Cewek (Lupakan Tips Lebay)

Gampang tertarik sama cewek cantik

cowok juga ingin dimengerti - melek cinta tempatnya belajar cinta - insight romantis

Meski cowok makhluk visual yang gampang tertarik sama cewek cantik. Nyatanya bukan cewek cantik yang bisa membuat cowok jatuh cinta. Tapi pilih cewek yang punya kecantikan dalam kepalanya ketimbang berfokus pada kecantikan fisik untuk hubungan jangka panjang.

Cowok dalam menjalani relasi cinta punya tanggung jawab yang berat. Ia tidak hanya menjadi pemimpin bagi dirinya sendiri, tapi juga harus jadi pemimpin bagi hubungannya. Ini membuat cowok lebih berfokus pada apa yang dibutuhkan dan tidak berorientasi pada detail.

Tidak jarang, cowok lebih memilih langsung bicara pada intinya. Ia tidak suka pakai bahasa kode yang simbolis atau tersirat karena dianggapnya hanya buang-buang waktu dan energi.

Tentang cinta terakhir dalam hidupnya

cowok juga ingin dimengerti - melek cinta tempatnya belajar cinta - insight romantis

Ketika cowok sudah benar-benar serius dan ngomong ceweknya adalah cinta terakhir dalam hidupnya. Ia juga ngomong ingin bertemu sama orang tua si cewek. Apa yang cowok katakan itu benar-benar berasal dari hatinya paling mendalam.

Cowok juga punya daya khayal atau fantasi yang tidak terbatas. Jadi jangan heran cowok sangat menyukai film atau game biar tetap bisa bersenang-senang di dunianya sendiri. Ada yang mau menambahkan seputar cowok, silakan berbagi di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa menambah insight kamu. Terima kasih sudah membaca cowok juga ingin dimengerti dan dipahami perasaannya. Suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

Insight eksklusif menawarkan sesuatu lebih fundamental bukan trik dan tips PDKT atau pacaran, tapi ajak kamu berfokus pada intimate relationship. Di sini, kamu akan belajar pemberdayaan pria dan wanita super lengkap secara gratis.

Buat kamu yang pacaran serius untuk menikah, kamu akan diajak berpikir dan berperilaku untuk ciptakan hubungan yang sehat. Mulai dari pola pikir, perilaku, pergaulan, dan komunikasi, serta mengenal pola hidup dan pola asuh pasangan.

Insight eksklusif tidak menggunakan akses sistem sekali bayar atau berlangganan. Konten yang disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

melek cinta tempatnya belajar cinta - insight romantis

Siap tingkatkan value kamu? Pilih kebutuhan dirimu

  • Sistem berpikir dan berperilaku karismatik (laki-laki).
  • Cara menjadi pribadi yang memesona (perempuan).
  • Menyamakan persepsi buat kamu yang pacaran serius (pranikah).

Insight pemberdayaan diri eksklusif bersifat terbatas, silakan cek ketersediaan koutanya di insight romantis eksklusif.

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog klinis via chat bukan bersifat konseling, klik teman curhat.

Pantau terus Youtube @MelekCinta, Instagram @RuangCinta, dan Facebook @MelekRomansa. Follow juga konten dipersonalisasi @GoogleNews seputar pemberdayaan diri yang bisa menginspirasi kamu untuk meraih sukses.

Apa komentarmu tentang cowok juga ingin dimengerti perasaannya? Kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi mungkin kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top