Cowok Idaman Cewek Alpha Ternyata Kriteria Ini yang Dicari

insight romantis tempatnya belajar cinta - melek cinta

Kriteria cowok idaman cewek alpha cenderung tertarik dan memilih cowok yang bisa bergerak selaras atau sejalan dengan dirinya. Ya, cowok yang memiliki rencana masa depan dan berambisi untuk meraihnya. Jika kamu tipe cowok seperti itu, maka cewek ini cocok buat kamu.

Untuk dapat insight utuh, baca pelan-pelan sampai tuntas biar kamu tidak gagal paham. Lewat artikel ini kamu akan belajar mengenal cewek idaman para cowok:

  • Seperti apa karakter cewek alpha,
  • Kekurangannya sebagai pasangan,
  • Tipe cowok idamannya.

Yang suka menonton video, kamu bisa play video tipe cowok idaman cewek alpha di bawah.


Yang perlu kamu pahami, cewek alpha tidak suka cowok pemalas, sok pinter, atau sok mengatur. Karena karakter cewek alpha memiliki ambisi dan jiwa kepemimpinan. Cewek ini biasa dijadikan pemimpin dalam kelompoknya karena ia dapat diandalkan. Kok bisa?

Disebabkan cewek alpha punya rasa percaya diri yang tinggi, orangnya kuat, independen, cerdas, dan daya pikat yang karismatik. Karakter tersebut membuat cewek alpha dapat membangun jenjang karir yang baik, sekaligus relasi dengan banyak orang dalam kehidupan sosial maupun profesionalnya.

Tidak jarang, karakter cewek alpha menjadi panutan bagi cewek-cewek yang lagi mengejar impiannya. Meski cewek alpha memiliki karakter yang kuat dan percaya diri, tapi ia tetap membutuhkan seorang cowok untuk meraih kesuksesan bersama.

Baca juga: Alasan Cowok Minder Sama Cewek Karena Egonya Terganggu

Di atas, kamu sudah belajar seperti apa karakter cewek alpha. Kamu perlu tahu juga kekurangannya sebagai pasangan

Cowok Idaman Cewek Alpha Ternyata Kriteria Ini yang Dicari

Seperti yang kamu tahu, cewek alpha memiliki karakter yang kuat, percaya diri, dan berambisi untuk meraih apa yang ia inginkan. Cewek alpha juga menyukai tantangan dan tidak ragu bertindak tegas pada siapa saja yang meragukan kemampuannya.

Tidak jarang, sifatnya ini kerap menyebabkan masalah, baik itu hubungan profesional, pertemanan, juga asmara. Apa contohnya?

  • Terbiasa multitasking dalam pekerjaan yang membuatnya kerap melakukan kesalahan,
  • Tidak suka dikritik karena memiliki rasa percaya diri yang kuat,
  • Kurang bisa mendengarkan pendapat orang lain karena terlalu nyaman atas pilihan hidupnya (prinsipnya kuat),
  • Sifatnya yang ingin memegang kendali dalam sebuah hubungan.

Tidak jarang, sifat tersebut juga terbawa dalam kehidupan rumah tangganya. Meski cewek alpha sadar kepala keluarga dipegang oleh suami, tapi ia ingin mengatur urusan rumah tangganya.

Baca juga: Jadilah Cowok Berkarakter Bikin Cewek Cinta Mati Sama Kamu

Setelah kamu tahu kekurangannya sebagai pasangan. Seperti apa tipe cowok idaman cewek alpha yang cocok?

Cowok Idaman Cewek Alpha Ternyata Kriteria Ini yang Dicari

Cewek alpha cenderung tertarik dan pilih cowok yang bisa bergerak sejalan dengan dirinya. Cowok yang punya kejelasan rencana masa depan dan berambisi untuk meraih impiannya itu. Karena itulah cewek alpha tidak suka cowok pemalas, suka janji manis, sok pinter, atau sok mengatur.

Jika dijabarkan cewek alpha membutuhkan seorang cowok….

  • Berkepribadian yang kuat,
  • Tangguh,
  • Berwawasan luas,
  • Bisa menjadi pendengar yang baik,
  • Bisa diandalkan.

Cewek alpha membutuhkan cowok yang bisa mendukung impiannya, tidak meremehkan atau merendahkannya sebagai perempuan, dan mau belajar bersama dengannya untuk membangun kehidupan hubungan yang sehat.

Baca juga: Jadilah Cowok Egois Itu Cara Ampuh Bikin Cewek Bucin Sama Kamu

Terima kasih kamu sudah baca sampai selesai. Suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Pantau terus channel Youtube Melek Cinta, Instagram Ruang Cinta, dan Facebook Melek Romansa buat update tips dan strategi cinta cowok cewek, hubungan pranikah, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan komentarmu bila masih ada kurang dimengerti, atau kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi. Bisa jadi kita semua bisa belajar dari pengalamanmu.

Yang ingin curhat menginginkan solusi profesional dari konselor via chat bisa langsung ke curhat konselor. Pastikan kamu subscribe juga hubungan romantis biar tidak ketinggalan kabar terbaru.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.