Melek Cinta / Bebas Drama / Cowok Dewasa Jatuh Cinta Tidak Lagi Ngarep yang Bego

Cowok Dewasa Jatuh Cinta Tidak Lagi Ngarep yang Bego

melek cinta insight romantis - tempatnya belajar cinta - curhat cinta online

Gaya cowok dewasa jatuh cinta tidak lagi ngarep karena ia tidak mau terjebak dalam hubungan toxic. Cowok ini juga tidak mau jadi cowok bermental lemah dalam hubungannya. Cowok yang masih punya prinsip ‘semakin banyak memberi, maka cewek semakin cinta’.

Tonton video gaya cowok dewasa jatuh cinta tidak lagi ngarep sama cewek itu kekanakan


Seperti yang kamu tau, cewek terbaik memilih cowok terbaik. Bukan cowok lemah mentalnya. Bukan pula cowok dimabuk cinta (bucin) saat dekatin cewek. Kesalahan cowok sering dijumpai saat dekatin cewek, termasuk yang pacaran selalu lakukan prinsip ini.

Makin banyak memberi, cewek makin cinta’

Pemahaman cinta itu butuh bukti nyata, cinta itu butuh pengorbanan. Kata siapa, bro? Itu hanya permainan bagi cowok-cowok bermental lemah. Yang ada kamu malah terjebak pada game ngarep tidak jelas. Tolong pahami ini, bro.

‘Semakin banyak kamu memberi, kamulah yang akan terbakar api cinta dibandingkan si cewek’

Contoh akibat kamu terapkan pemahaman cinta di atas.

  • Jadi sopir pribadi buat keperluan si cewek mengantarkan ke mana pun ia pergi.
  • Suka kasih perhatian nonstop tidak pernah lupa kamu ucapkan ‘selamat pagi’, ‘selamat malam’, ‘jangan lupa makan atau ibadah’.
  • Jadi konselor yang setia mendengarkan keluh kesah si cewek.
  • Jadi sosok super hero yang siap menjawab semua permasalahan hidup si cewek, seperti kasih pinjaman uang, atau berikan barang berharga demi bantuin keperluan si cewek.
  • Selalu nurutin segala keinginan si cewek karena takut dia ngambek.
  • Awal pacaran sudah ceritain tentang gambaran ekspektasi hubungan di masa depan.

Jika kamu masih melakukan seperti di atas. Bukan malah si cewek jadi jatuh cinta, tapi muak dan malas sama kamu. Meski kamu pacaran sama cewek pujaan hatimu, tapi usia hubunganmu tidak bertahan lama.

Baca juga:

Kenapa fakboy, badboy, playboy, dan softboy banyak memikat cewek daripada goodboy atau vanilaboy?

cowok dewasa jatuh cinta - melek cinta tempatnya belajar cinta - blog edukasi cinta

Karena mereka pandai mainkan strategi biar si cewek mau melakukan sesuatu yang sesuai keinginannya. Awalnya mereka minta permintaan yang bisa dibilang cukup sepele, misalnya minta dibelikan gorengan atau jajanan kesukaannya.

Si cewek tidak keberatan melakukan permintaan yang sepele itu, tapi yang tidak cewek tau itu bagian dari taktik mereka. Seiring waktu berjalan, apalagi tau si cewek sudah bucin. Permintaan mereka pun makin meningkat, bahkan ada yang kelewatan batas.

Si cewek mau saja nurutin segala permintaan si cowok tanpa perhatikan lagi akal sehatnya demi cinta. Apa hanya terjadi sama cewek saja? Tidak bro, cowok juga ada tanpa perhatikan lagi akal sehatnya.Β Apa contohnya? Takut ceweknya ngambek, si cowok selalu saja nurutin semua keinginan si cewek.

Baca juga:

Cara cowok dewasa jatuh cinta tidak lagi punya pemahaman cinta yang ngarep kekanakan

cowok dewasa jatuh cinta - melek cinta tempatnya belajar cinta - blog edukasi cinta

Pemahaman ‘semakin banyak memberi, cewek semakin cinta’. Sering dijumpai pada cowok yang pilih bertahan dalam hubungan tidak sehat, Kok bisa? Cowok yang bertahan paling banyak memberi atau sudah banyak berkorban dibandingkan ceweknya.

Ingat prinsipnya hubungan sehat, kamu bisa mengajak si cewek mau berinvestasi sama kamu bukan hanya kamu saja yang berinvestasi. JikaΒ kamu masih terapkan prinsip pemahaman ini akan selalu jadi pribadi yang suka ngarep.

Saat tau si cewek menolak cintamu dan memilih cowok lain. Kamu pun merasa sudah kehilangan segalanya seperti kehilangan cinta sejatimu. Padahal sebenarnya kamu hanya kehilangan hasil investasimu saja.

Jadi bro, sebelum kamu banyak berkorban dalam hubunganmu. Pastikan dulu si cewek juga siap berkorban banyak dalam hubungannya.

Semoga artikel ini bisa menambah insight kamu. Terima kasih sudah membaca cowok dewasa jatuh cinta sudah tidak ngarep lagi, suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

cowok dewasa jatuh cinta - melek cinta tempatnya belajar cinta - blog edukasi cinta

Materi pemberdayaan diri tidak akan kamu dapatkan di media sosial kami, atau sering kamu baca di blog ini. Materi tidak menggunakan sistem sekali bayar atau biaya berlangganan.

Siap tingkatkan value kamu? Pilih kebutuhan cintamu

  • Pola pikir dan berperilaku karismatik (laki-laki).
  • Cara kombinasi antara inner beauty dan outer beauty (perempuan).
  • Menyamakan persepsi kehidupan pernikahan (materi pranikah).

Materi pemberdayaan diri eksklusif ini sifatnya terbatas, silakan cek ketersediaan koutanya di pembelajaran cinta eksklusif.

DapatkanΒ insight terbaru buat kamu lover enthusiast yang super sibuk dan haus update seputar relasi cinta.

  • Update mingguan tips dan trik hubungan, cara berkencan romantis, tips pacaran nggak bosen, cara bikin dia nyaman ngobrol, cara cepat move on, cara cepat pdkt, dan masih banyak lagi.
  • Konten eksklusif seputar literasi pasangan (pola pikir, pola komunikasi, pola perilaku, pola emosi, pola asuh, pola bercinta, dan pola hidup).
  • Materi pranikah seperti mengenali pasangan lebih baik, mengatasi keraguan pada pasangan, hingga efek unhappy marriages berkaitan erat dengan unhappy relationship.
  • Konten yang disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

Subscribe dan dapatkan manfaatnya langsung di gadget kamu, insight terbaru di sini.

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog via chat bukan bersifat konseling, klik teman curhat.

Pantau terus Youtube @MelekCinta, Instagram @RuangCinta, dan Facebook @MelekRomansa. Biar kamu tidak gampang insecure, ikuti juga konten yang dipersonalisasi via Google News.

Apa komentarmu cowok dewasa jatuh cinta sudah tidak ngarep lagi? Atau kamu punya pengalaman yang sama dapat berbagi bisa jadi kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top