Cowok Berkarakter Bikin Cewek Cinta Mati Padamu

kisah cinta sejati

Bro, jadilah cowok berkarakter bikin cewek cinta mati padamu. Kamu akan punya nilai tambah di mata cewek. Karena cewek lebih memilih cowok berkarakter daripada daya fisik untuk hubungan jangka panjang.

Sebelum membahas lebih lanjut, artikel ini cocok buat kamu yang menginginkan hubungan jangka panjang bukan sekadar bermain-main dalam hubungannya.

Mengapa cowok berkarakter begitu penting buat cewek untuk hubungan jangka panjang?

Cewek membutuhkan seorang cowok yang bisa memimpin dan membimbing dirinya ke depan (baca: mampu diajak kerja sama).

Kemampuan ini bisa menunjukkan seperti apa cowok berpikir, berkata, dan bertindak secara konsisten untuk dirinya maupun hubungannya.

Ya, cewek ingin melihat seberapa besar si cowok bisa dipercaya untuk tindakan yang konsisten dalam hidupnya.

Dengan kata lain, cewek ingin memiliki seorang cowok yang punya pribadi konsisten dalam menjalani nilai-nilai kehidupan (baca: tidak plin-plan).

Cewek akan melihat, mempertimbangkan, dan memilih cowok yang layak jadi pendampingnya.

Contohnya cowok punya motivasi yang jelas, kesadaran diri terhadap pasangan dan hubungan, rasa empati dan simpati, serta emosi yang stabil.

Semua itu bisa membuat cewek jatuh cinta karena si cowok bisa bijaksana ketika menghadapi konflik yang muncul. Adakalanya cewek butuh dukungan atau bantuan moril dari cowoknya.

Cewek beranggapan cowok yang punya karakter lebih mudah dalam menjalin hubungan baik dengan orang lain. Contohnya keluarga besar mauapun sahabat dekatnya.

Apakah cowoknya bisa benar-benar mengenal dan menerima keluarganya juga sahabat dekatnya?

Karena bagi cewek, keluarganya adalah bagian dari dirinya. Menerima keluarganya, artinya si cowok bisa menerima pola pikir dan kebiasaan ceweknya (baca: menerima apa adanya).

Bro, disimak baik-baik ini bentuk cowok berkarakter bikin cewek cinta mati padamu

1. Baik hati dan setia

Poin pertama ini penting buat cewek untuk menjalani hubungan jangka panjang. Cowok yang baik hati dan setia lebih menarik dan seksi daripada tipe cowok bad boy maupun daya tarik fisik, seperti tampan atau berbadan atletis.

Karena cowok baik hati bisa memberikan kepercayaan pada cewek terhadap hubungannya. Contohnya seperti ini, ketika sedang kencan kamu makan bareng cewekmu di sebuah restoran atau warteg.

Apabila kamu bisa memperlakukan dengan baik dan sopan pelayan restoran atau warteg, cewekmu berpikir kamu bisa memperlakukan dirinya secara baik juga.

Di saat cewek membutuhkan bantuan tanpa disuruh kamu menawarkan bantuan. Artinya, kamu sudah bisa menenangkan hati cewek. Ya, cewek merasa dihargai oleh kamu.

Sedangkan, cowok setia bagi cewek itu sesuatu yang seksi dan penting untuk hubungan jangka panjang. Mengapa demikian?

Cewek butuh diyakinkan sebagai satu-satunya orang paling istimewa dalam hidupnya si cowok. Karena cowok setia akan berpegang teguh pada janji-janji, pendirian, atau komitmennya.

2. Dapat dipercaya dan kepandaian

Dual hal itu penting bagi cewek untuk dijadikan cowok sebagai pasangannya. Cewek akan mencari cowok yang tidak takut dengan namanya komitmen jangka panjang.

Cowok yang bersedia bertanggung jawab terhadap dirinya. Si cowok dapat menjelaskan ketika bersama dirinya si cewek tidak perlu takut terhadap hubungannya (baca: cewek merasa aman dalam menjalani hubungannya).

Merasa aman di sini, si cowok mampu memecahkan masalah atau situasi yang terjadi dalam hubungannya. Juga, cowok yang selalu berusaha memperbaiki kualitas dirinya.

Baca juga:  Apakah Cari Pacar Baru Mirip Mantan? Kamu Pikir Pasti Cocok

Karena cewek tidak mungkin mempercayakan hidupnya pada cowok tidak dapat dipercaya. Ya, cowok yang bisa bertanggung jawab terhadap hubungan cinta dan pekerjaannya.

3. Dewasa dan punya selera humor

Cowok yang bisa bersikap dewasa sangat disukai cewek. Dewasa bukan hanya kematangan fisik, tapi juga dalam hal pola pikiran dan pandangan ke depan (baca: tidak berpikir sempit).

Si cowok bisa berikan contoh teladan yang baik, sabar, dan penuh perhatian. Dengan kata lain, cowok yang bisa berlaku penuh kasih sayang dan baik terhadap dirinya maupun pasangan.

Sedangkan, cowok yang punya selera humor bukan menyuruh kamu jadi komedian tiap harinya. Namun, seorang cowok yang mampu membuat cewek terhibur atau tersenyum ketika ada masalah yang muncul.

Kamu tidak membuat cewekmu jadi stres atau bingung, tapi kamu masih bisa tetap berpikir tenang dan tidak gusar dalam menghadapi konflik yang muncul (baca: santuy).

Baca juga: Cara ampuh mengambil hati cewek yang kamu sukai lewat makanan favoritnya

4. Punya passion dan penghasilan

Cowok punya pandangan hidup yang jelas dan tahu apa yang ingin dicapainya. Menurut cewek, cowok punya passion itu seksi karena menaruh perhatian dan berfokus untuk menyukseskan mimpinya.

Cewek menilai karakter cowok ini sebagai sosok yang mandiri dan mampu bertanggung jawab dalam hidupnya. Nah, cewek berpikir cowok ini juga mampu bertanggung jawab ketika dirinya telah menjadi istrinya.

Faktor penghasilan juga diperhatikan oleh cewek untuk hubungan jangka panjang. Penghasilan ini bukan menyangkut cowok harus punya gaji yang besar atau hidup yang mapan. Namun, cowok yang bisa bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri.

Ya, penghasilan ini berkaitan erat dengan passion cowok. Kalau cowok malas atau bingung terhadap masa depan dirinya, cewek beranggapan kamu tidak layak jadi pendampingnya.

Bagaimana bisa kamu meyakinkan si cewek untuk memilih dirimu?

Kalau kamu sendiri masih tidak yakin terhadap dirimu sendiri itu yang ditangkap oleh cewek. Karena tidak mungkin cewek mempercayakan hidupnya pada cowok yang masih bingung menentukan jalan hidupnya.

Oleh karena itu, cowok yang bisa menunjukkan bakat, tindakan nyata, dan pencapaian tujuan dirinya. Cowok itu sudah memberikan keyakinan pada si cewek (baca: dirinya bisa menafkahi ceweknya dengan baik).

5. Pendengar yang baik dan romantis

Poin terakhir ini pelengkap dari poin-poin di atas agar lebih dicintai oleh cewekmu. Kamu bisa menjadi pendengar yang baik dan bersikap romantis.

Caranya kamu berikan waktumu dan letakkan smartphone-mu, lalu dengarkan cerita cewekmu. Cowok jadi pendengar yang baik akan membuat si cewek merasa aman dan terlindungi perasaannya.

Baca juga:  Pacar Posesif Adalah Contoh Toxic Relationship, Watch Out!

Kalau kamu malas mendengar curhatan cewekmu, ia pasti butuh teman curhat untuk mengeluarkan semua unek-uneknya. Ini bisa menjadi masalah apabila cewekmu sering curhat ke cowok lain.

Lama-lama cewekmu jadi nyaman dan lebih memilih cowok itu. Jangan salahkan cewekmu karena kamu sendiri tidak pernah ada waktu untuk mendengar curhatnya.

ingat jangan sombong atau malas itu kuncinya. Kamu bersikap romantis itu bukan sekadar berbentuk kata-kata rayuan, membawakan bunga, atau makan malam romantis.

Tapi kamu bisa memberikan perhatian yang konsisten pada cewekmu. Ya, kamu berani menunjukkan sisi dirimu yang lembut dan sensitif pada cewekmu.

Bagaimana caranya? Kamu bisa menggunakan sesuatu yang lucu atau manis, seperti boneka, cokelat, panggilan mesra, kompilasi foto, atau sesuatu yang berbentuk hati.

Kamu juga bisa bersikap romantis secara ekstrinsik, seperti kepedulian, memberi waktumu, candaan pribadi dan hangat, dukungan dan pujian, hingga memanjakan cewekmu.

Untuk jadi romantis, kamu tidak perlu tampil beda atau menciptakan sesuatu yang berbeda dari orang lain karena itu bukanlah nilai tambah. Yang ada, bisa jadi tidak romantis bagi cewekmu. Gunakan saja hal-hal romantis yang sudah ada.

Ingat aturan romantis, kamu jangan terlalu sering melakukan hal-hal yang berbau romantis pada cewekmu. Jadi, hentikan kalau kamu masih suka memanjakan atau berlaku manis pada cewekmu setiap waktunya.

Aturlah sesuatu yang romantis itu disajikan pada waktu-waktu tidak terduga. Pilihlah momen yang tepat. Ini untuk mencegah cewekmu protes kalau kamu sudah tidak romantis lagi.

Ya, kamu cukup lakukan sejarang mungkin hal-hal yang berbau romantis pada cewekmu untuk menjaga keeksklusifan keromantisan itu.

Baca juga: Jadilah cowok egois agar cewek yang kamu sukai jatuh cinta

Kesimpulan cowok berkarakter bikin cewek cinta mati

Cewek mencari cowok yang punya karakter dalam dirinya, contohnya sifat baik, setia, perhatian, pendengar yang baik, punya selera humor, dan bertanggung jawab.

Karena cewek lebih memilih cowok berkarakter dibandingkan daya fisiknya untuk hubungan jangka panjang. Ya, cewek butuh cowok yang bisa diajak kerja sama dalam membangun dan mengembangkan hubungannya.

Dengan kata lain, apakah cowok itu bisa berpikir, berkata, dan bertindak secara konsisten? Karena cewek tidak mungkin mempercayakan hidupnya pada cowok tidak dapat dipercaya (baca: bertanggung jawab).

Semoga poin-poin cowok berkarakter bikin cewek cinta mati di atas bisa membantumu untuk mengambil hati cewek yang kamu sukai. Kalau kamu suka artikel ini, silakan share, like, dan subscribe.

Jangan lupa sharing ke Facebook, Twiiter, Line, WhatsApp, grup-grup WA-mu, dan teman-temanmu supaya banyak belajar dari ilmu-ilmu cinta seperti ini.

Kalau kamu punya pengalaman yang sama, please berikan komentarnya bisa jadi kita punya pengalaman yang sama.

Salam cinta dari kisahcintasejati.com, kak follow ya Instagram @ruang cinta.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *