Cintamu Ditolak oleh Cewek yang Kamu taksir Sudah Menyerah Duluan

Cintamu Ditolak oleh Cewek yang Kamu taksir Sudah Menyerah Duluan

Kisahcintasejati.com - Artikel berjudul "Cintamu Ditolak oleh Cewek yang Kamu taksir Sudah Menyerah Duluan" dibaca normal antara tiga atau empat menit saja.

Kisahcintasejati.com akan membahas mengenai cintamu ditolak oleh cewek yang kamu taksir sudah menyerah duluan, terutama bagi kamu yang mudah menyerah setelah satu atau dua kali ditolak cintanya. Sobat, ditolak atau diterima cintamu adalah bagian dari proses kehidupan yang harus kamu jalani di dunia ini.

Cintamu ditolak oleh cewek yang kamu taksir, bahwa kamu tidak sendirian. Banyak kok, cowok yang ditolak cintanya hingga puluhan kali. Jangan ditanya rasanya, sakit hati ya. Terluka perasaannya itu pasti, berubah jadi frustrasi hingga minder untuk nembak cewek lagi.

Apabila cintamu ditolak oleh cewek yang kamu taksir sudah menyerah duluan, artinya kamu belum menyentuh hatinya. Cari tahu apa yang cewek itu sukai, kemudian kamu buktikan secara nyata

Rata-rata cowok pasti pernah mengalami hal itu, “Nembak cewek ditolak, nembak cewek lagi eh ditolak lagi, taksir cewek yang disukai ternyata ditolak lagi“. Lama-lama, kamu frustrasi sambil mengeluh, “Kenapa aku selalu ditolak, kekuranganku apa sih kok ditolak terus“, atau “Apa aku kurang ganteng, kurang kaya“, dan lain-lain.

Baca Juga:  Lakukan 3 Hal Ini Agar Kamu Tidak Salah Mencari pasangan

Kalau kamu mengalami kasus seperti atas, berkali-kali cintamu ditolak oleh cewek yang kamu taksir sudah menyerah duluan. Seperti dijelaskan di atas, perkara cinta diterima atau ditolak adalah bagian dari proses kehidupan. Jika kamu berkali-kali ditolak cintamu, jangan pernah menyerah ataupun menutup hatimu dari kehadiran cinta baru.

Ada baiknya kamu mengevaluasi kembali penolakan tersebut daripada menyalahkan orang lain, apa sih yang membuatmu selalu ditolak oleh cewek yang kamu taksir. Apakah cara kamu nembak kurang kreatif, atau terkesan terburu-buru itu bisa membuat cewek yang kamu taksir jadi ilfil.

Asal kamu tahu, setiap cewek pasti akan senang saat ada cowok yang mengungkapkan cinta kepadanya. Apalagi cara nembaknya romantis, misalnya pakai bunga. Penting kamu perhatikan untuk nembak cewek, belajarlah untuk mengungkapkan cinta kepada cewek yang kamu taksir dengan menyentuh hatinya.

Contohnya tidak perlu terburu-buru tapi pilih momen yang tepat, atau tanpa sadar kamu memaksa cewek itu untuk menerima cintamu. Cara terbaik untuk nembak cewek yang kamu taksir adalah cari tahu apa yang cewek itu sukai (butuhkan), kemudian kamu buktikan secara nyata (segera take action). Misalnya, cewek itu menyukai K-Pop, maka kamu belajar mencari tahu tentang K-Pop.

Baca Juga:  4 Fakta Bukan Mitos Punya Pacar Introvert Itu Menarik

Apabila kamu sudah melakukan semua hal agar cewek itu menerima cintamu, mulai dari belajar mencari tahu hingga menyukai kesukaannya. Ternyata cintamu ditolak oleh cewek yang kamu taksir sudah menyerah duluan, jangan galau atau minder berkepanjangan. Namun, lihatlah dari sisi lain dari peristiwa tersebut.

Contohnya keyakinan yang bisa membuatmu berpikir atau menganalisis, bahwa cewek yang kamu taksir belum bisa melihat sisi terbaik dirimu. Hal ini akan membuatmu menerima kenyataan yang ada atas penolakan tersebut, bahwa cewek itu bukanlah seseorang yang layak untukmu.

Keyakinan ini akan membuatmu semakin kuat dalam menghadapi kehidupan. Karakter dirimu yang kuat ini mampu menarik perhatian cewek yang dapat menerima dirimu apa adanya. Hal ini disebabkan sikap kamu yang pantang menyerah dan selalu perbaiki kualitas diri, sehingga kamu selalu merasa enjoy dalam menjalani kehidupan ini.

Baca Juga:  Cara Jitu Mengubah Status Teman Menjadi Seorang Kekasih

Kesimpulan cintamu ditolak oleh cewek yang kamu taksir sudah menyerah duluan

Cinta diterima atau ditolak merupakan bagian dari proses kehidupan. Jika cintamu ditolak oleh cewek yang kamu taksir, maka evaluasi kembali daripada menyalahkan orang lain. Perhatikan juga cara kamu nembak, apakah kurang kreatif, terkesan terburu-buru, atau memaksa agar cewek itu menerima cintamu.

Cara nembak cewek itu ada tekniknya, salah satunya belajar mengungkapkan cinta dengan menyentuh hatinya. Cari tahu apa yang cewek itu sukai, kemudian kamu buktikan secara nyata.

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca cintamu ditolak oleh cewek yang kamu taksir sudah menyerah duluan.

Silakan bagikan artikel ini kepada kekasihmu, sahabatmu, atau keluargamu lewat media sosial. Jika sobat ingin berkomentar mengenai cintamu ditolak oleh cewek yang kamu taksir sudah menyerah duluan? Silakan berkomentar di bawah.

Baca pula informasi lain terkait fakta, konsep, dan ratusan tips praktis cinta, beserta ilmu-ilmu menarik seputar dunia cinta dari kami, kisahcintasejati.com.


Terhubung dengan komunitas cinta kami.
* Facebook Komunitas Kisah Cinta Sejati
* Instagram @kcs.portal
*** Sobat galau masalah cinta bisa curhat via kisahcintasejatiportal@gmail.com
TANGGAPANNYA UNTUK ARTIKEL INI?

Tinggalkan Balasan