Cewek yang Mau Berjuang Bersama dari Nol (Suka dan Duka)

melek cinta - blog edukasi cinta - curhat cinta online

Ciri khas cewek yang mau berjuang bersama dari nol tidak cuma bisa nuntut apa yang jadi keinginannya, tapi juga bisa memberikan support yang nyata sama kamu. Alias, cewek ini bisa berikan solusi dan membantu kamu untuk menggapai impianmu sebagai caranya untuk menjaga hubungan sebelum menikah (hubungan pranikah).

Karena tidak hanya cewek saja, tapi cowok juga menginginkan keromantisan hubungan. Ini termasuk juga, tidak hanya cewek saja yang minta dimanja, didengarkan, dan dimengerti kebutuhannya. Cowok juga mendambakan itu semua dalam hubungannya.

Yang cowok minta dari ceweknya tidak cuma bisa nuntut apa yang jadi keinginan si cewek, tapi juga bisa berikan support yang nyata. Gampangnya, kamu juga bisa kasih solusi dan bantu cowokmu untuk menggapai impiannya.

Baca juga: 

Yang suka nonton video, kamu bisa play jangan lepaskan cewek yang mau berjuang dari nol  di bawah


3 ciri cewek yang mau berjuang bersama dari nol, bahkan bisa dikatakan calon istri yang sempurna untuk kebutuhan dirimu

cewek yang mau berjuang - melek cinta - literasi pasangan

Yang pertama, cewekmu punya respon yang positif

Seperti yang kamu tahu, jalani relasi cinta tidak hanya manisnya saja tapi juga ada pahitnya. Kejadian ini kamu jadi bisa tahu perilaku cewekmu yang sesungguhnya, alias dewasa tidak cewekmu ketika dia terkena masalah. Apa contohnya?

Kamu mau mengajak cewemu jalan bareng, tapi kondisi kamu lagi bokek karena habis bayar kos dan bantu adik yang baru aja masuk sekolah. Lalu, kamu mengajak cewekmu nongkrong di tempat yang sederhana, misalnya warung kaki lima. Kamu pun minta cewekmu untuk split bill bareng biaya makan. Lalu, lihat bagaimana respon cewekmu.

Tolong dipahami, basic manner berkencan untuk urusan siapa yang harus membayar tidak sepenuhnya harus cowok yang membayar seluruh biaya kencan, kenapa? Karena status kamu baru pacaran bukan menikah. Jadi, kamu harus bisa temukan keseimbangan hubungan bareng cewekmu (ingat ini bukan tentang siapa yang harus lebih banyak berjuang dan berkorban).

Baca juga: 16 Pertanyaan Memilih Pasangan Cocok Nggak Dia Jadi Calonmu

cewek yang mau berjuang - melek cinta - literasi pasangan

Yang kedua, bagaimana cewekmu menghargai uang

Kenapa uang? Karena ini tidak hanya menyangkut rasa syukur, tapi juga sikap dewasa dari rasa tanggung jawab cewekmu. Sedehananya begini, jika cewekmu belum dewasa dalam menghargai uang. Tentu saja cewekmu akan lebih mengutamakan gaya hidupnya daripada kebutuhan hidup.

Jadi, kamu harus cari tahu apa cewekmu itu tipe orang yang bisa memahami dan mengerti betapa susahnya mencari duit. Gampangnya, cewekmu bisa tidak mengelola uang dengan baik, tepat, dan teratur. Ini termasuk juga, cara cewekmu membelanjakan uangnya. Kenapa?

Cewek yang bisa diajak berjuang bersama dari nol, dia cenderung punya kebiasaan menabung. Apakah cewekmu tipe orang yang suka mencatat apa saja pengeluaran dan pemasukan? Tipe cewek bisa melihat berapa uang yang bisa disimpan dan berapa uang yang harus dikeluarkan untuk kebutuhan hidup.

Cewek yang memiliki kebiasaan ini, dia tidak suka mengeluh apabila kekurangan uang tapi dia cenderung mencari solusinya. Jika kamu menikah sama cewek ini, dia tidak akan merepotkan kamu untuk urusan duit.

Baca juga: Topik Romantis Buat Pacar Anti Bosan (Bikin Makin Romantis)

cewek yang mau berjuang - melek cinta - literasi pasangan

Yang ketiga, pengertian dan menghargai kamu

Yang perlu kamu pahami, kenali ciri-ciri cewek yang belum dewasa dalam urusan percintaan agar kamu tidak salah pilih calon istri.

  • Cenderung egois juga posesif,
  • Ngambek tidak jelas,
  • Suka mengatur secara berlebihan.
  • Suka mengumbar kemesraan, atau kegalauan di media sosial.

Bedanya cewek yang dewasa dalam urusan percintaan, sikapnya cenderung lebih bisa mengerti perasaanmu dan menghargai aktivitas kamu ketika tidak bareng dia. Apa contohnya? Kamu ada deadline pekerjaan yang tidak bisa ditunda lagi, kamu pun jadi lama untuk membalas chat dari dia.

Kesibukanmu membuat kalian sudah beberapa hari tidak bisa keluar bareng. Apa sikap dari cewekmu? Dia bisa mengerti kondisi kamu dan tidak mengajak ribut untuk urusan sepele ini.

Jadi, cewek yang bisa diajak berjuang bersama. Cewekmu dapat berpikir positif dan tidak overthinking kalau kamu sedang berjuang demi kehidupan yang kalian cita-citakan.

Cewek yang bisa diajak berjuang bersama dari nol, dia punya cara tersendiri untuk kasih kamu semangat. Bahkan, surprise sebagai apresiasi atas kerja kerasmu yang sudah membahagiakan dia.

Pertanyaannya, apakah cewekmu tipe orang yang bisa diajak berjuang bersama dari nol?

Baca juga: Tips Memilih Pasangan Hidup yang Tepat (Teknik Deep Talk)

Semoga artikel ini bisa menambah insight kamu. Terima kasih sudah membaca ciri-ciri cewek yang mau berjuang bersama dari nol, suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

Melek cinta menawarkan pemberdayaan diri yang lebih fundamental bukan lagi trik dan tips pacaran atau tips hubungan yang receh, tapi berfokus pada literasi pasangan. Pemberdayaan diri ini tidak menggunakan sistem sekali bayar atau biaya berlangganan, alias gratis.

Pemberdayaan diri ini juga tidak akan kamu dapatkan di media sosial kami, atau sering kamu baca di blog ini. Kamu bisa memilih yang sesuai kebutuhan cintamu untuk level up di bawah.

  • Cara berpikir dan berperilaku karismatik untuk laki-laki.
  • Cara kombinasi antara inner beauty dan outer beauty untuk perempuan.
  • Menyamakan persepsi kehidupan pernikahan untuk materi pranikah.

Pemberdayaan diri ini hanya terbatas untuk 50 orang saja, silakan kamu cek ketersediaan koutanya di pembelajaran cinta eksklusif

Yang ingin curhat masalah cintamu, dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi dari konselor (psikolog klinis). Layanan curhat ini bukan bersifat konseling. Konselor hanya memberikan gambaran kondisi dan alternatif saran. Yang mau curhat bisa langsung ke curhat konselor.

Pastikan kamu subscribe melek cinta+ biar tidak ketinggalan update soal relasi cinta. Ikuti juga update terkini yang dipersonalisasi dari melek cinta via Google News

Pantau terus Youtube Melek Cinta, Instagram Ruang Cinta, dan Facebook Melek Romansa untuk update terkini seputar literasi pasangan.

Tinggalkan komentarmu, atau kamu punya pengalaman yang sama dapat berbagi bisa jadi kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.