Cewek Minim Drama Adalah Calon Istri Idaman (Kamu Gak Stres)

website cinta tempatnya belajar cinta - melek cinta

Pilihlah cewek minim drama apabila tujuan kamu hubungan jangka panjang. Alasannya simpel bro, cewek ini tidak punya mindset merasa paling berkorban setelah menikah. Ia tidak gampang menyalahkan kamu atas hal yang terjadi di luar batas kendali kalian.

Cewek ini memiliki kemampuan yang baik untuk mengelola ekspektasinya, sehingga bisa melihat segalanya dengan bijak. Jika dijabarkan seperti ini, bro.

  • Bukan cewek yang ribet dan merasa selalu benar.
  • Bukan cewek yang gampang bilang terserah.
  • Tidak suka ngambek kalau tidak dimengerti maunya.
  • Tidak suka kasih kode-kodean biar kamu mengerti apa maksudnya.

Dengan kata lain bro, tipe cewek minim drama bukanlah cewek yang selalu menuntut kamu untuk peka atas apa yang jadi kemauannya tanpa harus ngomong.

Tonton video cewek minim drama itu nggak banyak ngedrama di bawah


Baca juga ini, bro:

Alasan pilih cewek minim drama agar kamu tidak gampang stres dan insecure

Cewek Minim Drama Adalah Calon Istri Idaman - Melek Cinta Tempatnya Belajar Cinta

Ciri-ciri cewek kebanyakan drama biasanya suka ngomong kalimat ini, simak bro:

  • “Kamu keterlaluan, kamu bikin aku pengen bunuh diri!”
  • “Emang selalu aku yang salah, kamu nggak pernah salah”
  • “Kamu emang gak bisa berubah, gak akan bisa!”
  • “Selalu kayak gini, kapan kamu bisa ngertiin aku?”
  • “Ini semua gara-gara kamu, kalau bukan kamu gak akan kayak gini.”
  • “Udah, aku turun di sini aja. Pulang aja sendiri!” (drama di tengah jalan)
  • “Dasar cowok lemah, gitu aja gak bisa!”
  • “Makanya cari duit yang banyak, biar gak gini jadinya!”
  • “Gak pernah ada mantan aku yang seburuk kamu!”

Alasan ini bro, kenapa kamu jangan memilih cewek kebanyakan drama. Ini tidak hanya menyangkut keamanan dan kenyamanan hubunganmu, tapi juga kesehatan mental kamu ke depan (kamu tidak gampang stres dan insecure menjalani hubunganmu).

Cewek minim drama bisa diajak bekerja sama untuk ciptakan hubungan yang sehat. Ia bisa diajak berkompromi. Ini kemampuan berkomunikasi yang membedakan antara cewek minim drama dengan cewek yang kebanyakan drama.

Jangan lupa baca ini, bro:

Cewek minim drama sudah membuang prinsip ini “Cewek tidak pernah salah”

Cewek Minim Drama Adalah Calon Istri Idaman - Melek Cinta Tempatnya Belajar Cinta

Yang berbeda sama cewek kebanyakan drama selalu punya prinsip “Cewek tidak pernah salah” kalau salah  kembali lagi ke prinsip awal “Cewek tidak pernah salah.”

Semua ini menyangkut gaya komunikasinya. Cewek kebanyakan drama akan selalu beranggapan dirinya selalu merasa benar, meski salah akan dianggap benar. Jika kamu memutuskan menikah sama cewek ini, dia akan punya mindset paling berkorban.

Kenapa ini bisa terjadi, bro?

Cewek kebanyakan drama tidak memiliki kemampuan yang baik untuk mengelola ekspektasinya, dan gampang banget menyalahkan kamu atas hal yang terjadi di luar batas kendali kalian (tidak sesuai sama ekspektasinya).

Belum lagi bro, cewek kebanyakan drama selalu punya banyak cara untuk memenangkan perdebatan. Apa pun kesalahan yang kamu lakukan, meski itu kecil akan jadi perdebatan yang panjang.

Ketika berantem cewek kebanyakan drama seperti punya banyak hal yang ada di kepalanya perlu diungkapkan, dan diberi tahu sama kamu. Ia tidak akan berhenti berdebat kalau kamu belum mengakui dirimu itu salah, dan dirinya yang paling benar.

Cewek kebanyakan drama selalu merasa dirinya selalu benar. Ia akan suka mencari berbagai macam alasan pembenaran. Meski tahu hal yang ia lakukan itu salah, tapi ia tetap keras kepala merasa apa yang dilakukannya itu yang paling benar.

Ini sebabnya bro, cowok jadi gampang stres saat menjalani bareng cewek yang kebanyakan drama. Kebanyakan cowok lebih memilih untuk mengalah karena malas harus bertengkar terus-menerus.

Semoga artikel ini bisa menambah insight kamu. Terima kasih sudah membaca cewek minim drama adalah calon istri idaman, suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

Cewek Minim Drama Adalah Calon Istri Idaman - Melek Cinta Tempatnya Belajar Cinta

Materi pemberdayaan diri yang tidak akan kamu dapatkan di media sosial kami, atau sering kamu baca di blog ini. Materi ini tidak menggunakan sistem sekali bayar atau biaya berlangganan.

Kamu bisa pilih kebutuhan cintamu di bawah:

  • Pola pikir dan berperilaku karismatik (laki-laki).
  • Cara kombinasi antara inner beauty dan outer beauty (perempuan).
  • Menyamakan persepsi kehidupan pernikahan (materi pranikah).

Materi pemberdayaan diri eksklusif ini sifatnya terbatas, silakan cek ketersediaan koutanya di pembelajaran cinta eksklusif.

Dapatkan insight terbaru buat kamu lover enthusiast yang super sibuk dan haus update seputar relasi cinta.

  • Update mingguan tips dan trik hubungan, cara berkencan romantis, tips pacaran nggak bosen, cara bikin dia nyaman ngobrol, cara cepat move on, cara cepat pdkt, dan masih banyak lagi.
  • Konten eksklusif seputar literasi pasangan (pola pikir, pola komunikasi, pola perilaku, pola emosi, pola asuh, pola bercinta, dan pola hidup).
  • Materi pranikah seperti mengenali pasangan lebih baik, mengatasi keraguan pada pasangan, hingga efek unhappy marriages berkaitan erat dengan unhappy relationship.
  • Konten yang disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

Subscribe dan dapatkan manfaatnya langsung di gadget kamu, insight terbaru di sini.

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog via chat bukan bersifat konseling, klik teman curhat.

Pantau terus Youtube @MelekCinta, Instagram @RuangCinta, dan Facebook @MelekRomansa. Ikuti juga konten dipersonalisasi via Google News.

Apa komentarmu untuk cewek minim drama adalah calon istri idaman? Atau kamu punya pengalaman yang sama dapat berbagi bisa jadi kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.