Melek Cinta / Bebas Drama / Cewek Branded Contoh Cewek Berkelas Tidak Banyak Drama

Cewek Branded Contoh Cewek Berkelas Tidak Banyak Drama

melek cinta tempatnya belajar cinta insight romantis

Cewek branded contoh cewek yang tidak banyak drama. Seorang cewek yang sudah membuang prinsip ‘cewek tidak akan pernah salah’ dan mampu menampilkan value dirinya sebagai self branding.

Yang perlu kamu tahu sebelum mendekati cewek branded

  • Ia tidak tertarik sama cowok si tukang ngarep yang masih punya pemikiran ‘semakin banyak memberi, cewek akan semakin cinta’
  • Tidak tertarik juga sama cowok yang gampang insecure secara finansial, karir, maupun penampilan.

Dapat disimpulkan, cewek ini lebih tertarik sama cowok dewasa secara pola pikir dan perilaku.

Yang suka menonton video cewek branded jadi rebutan cowok branded juga


Sebelum lanjut bro, menurutmu cewek branded itu….

  • Yang hanya bisa berfoya-foya, dan habiskan duit buat beli barang-barang mahal.
  • Yang ke mana-mana selalu pakai barang-barang mahal buat naikkan rasa percaya dirinya agar dipandang lebih berkelas oleh orang-orang di sekitarnya.

Sayangnya bukan itu bro, cewek branded yang dimaksud. Tapi cewek yang punya kualitas tinggi secara value karena kelebihan atau potensi dirinya.

  • Bukan cewek yang hanya fokus pada kemewahan.
  • Bukan cewek yang masih suka bermain kode-kodean yang berharap keberadaannya disadari.

Baca juga: Cewekmu Rese Karena Kamu Tidak Bisa Tegas Sebagai Cowok

Satu lagi bro, cewek branded sudah membuang prinsip ‘cewek tidak akan pernah salah’

cewek branded - melek cinta tempatnya belajar cinta - insight romantis

Ia bisa melihat segalanya secara bijak dan mampu mengelola ekspektasinya dengan baik. Enaknya bro, kalau kamu menjalani hubungan bareng cewek ini. Ia bisa terbuka menerima kritik yang membangun dari kamu.

Kalau kamu punya cewek ini, bro. Pesan saya cuma satu, jangan pernah tukar dia sama cewek lain

Kenapa, bro? Cewek branded tidak gampang menyalahkan kamu atas hal apa yang terjadi di luar batas kendali kalian. Ia tidak gampang ngambek kalau tidak dimengerti maunya.

Di sini bro, letak perbedaan pola pikir cewek berkelas sama cewek suka ngedrama. Cewek ini bisa bergulat dalam kepalanya buat membedakan mana kenyataan atau sekadar asumsi awal saja.

Ketimbang cuma memikirkan kekurangannya, ia lebih fokus meningkatkan potensi diri. Cewek ini mampu mengatasi rasa insecure pada dirinya. Ini nilai tambah cewek branded yang tidak dimiliki oleh cewek suka ngedrama.

Ia cenderung berusaha mencari tau apa yang jadi passionnya dan keterampilan apa saja yang dikuasai. Cewek berkelas percaya dua hal itu bisa menjadi self branding dalam menjalani kehidupan sosial dan asmara.

Baca juga: Hukuman Buat Cewek yang Melanggar Aturan Ala Cowok Keren

Alasannya ingin menampilkan nilai dirinya karena ia tidak mau mengubah dirinya menjadi cewek yang low value

  • Tidak mau jadi seorang cewek yang tidak bisa berkata ‘tidak’ dan selalu bersedia untuk menerima semua ajakan.
  • Tidak mau jadi seorang cewek yang doyan umbar foto-foto seksi ke medsos hanya buat mencari pengakuan dan perhatian dari banyak orang.

Cewek branded juga tidak mau habiskan waktu jadi pribadi yang menjengkelkan atau sering disebut self misoginis.Β Contohnya suka nyinyir di postingan medsos kehidupan temannya, atau publik figur tertentu yang sama-sama cewe karena tidak sesuai gambaran ekspektasinya.

Cewek branded sering disebut cewek yang tidak labil secara emosi

cewek branded - melek cinta tempatnya belajar cinta - insight romantis

Ini sebabnya bro, cewek ini sering disebut cewek tidak labil secara emosi karena ia mampu olah rasa yang bisa menampilkan nilai dirinya. Contohnya Isyana Sarasvati tidak hanya pinter menyanyi, tapi juga jago mainkan alat musik, seperti grand piano, electone, flute, dan juga saxophone.

Contoh lainnya buat kamu yang sering menonton Masterchef Indonesia. Pasti tidak asing lagi sama chef Renatta Moeloek, atau kamu yang gemar menikmati kue red velvet pasti tahu chef Karen Carlotta.

Itu beberapa contoh cewek branded yang berhasil menciptakan brand awareness pada dirinya. Seorang cewek yang bisa menampilkan citra atau image sebagai karakteristik diri.

Ya semua ini tentang pencitraan, bro. Cewek terbaik tentu saja menginginkan cowok terbaik

Pertanyaannya bro, jika kamu menginginkan cewek branded sebagai pasanganmu.

  • Sudah sejauh mana kamu mampu bertanggung jawab terhadap nilaimu sendiri?
  • Sudah sejauh mana kamu bisa menampilkan apa yang terbaik dari dirimu?

Jadi bro, tunjukkan pada dunia dan biarkan seluruh dunia tahu. Kamu itu cowok branded yang berhak mendapatkan cewek branded juga. So brand yourselves, dan good luck bro.

Semoga artikel ini bisa menambah insight kamu. Terima kasih sudah membaca cewek berkelas tidak banyak drama. Suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

Insight eksklusif menawarkan sesuatu lebih fundamental bukan trik dan tips PDKT atau pacaran, tapi ajak kamu berfokus pada intimate relationship. Di sini, kamu akan belajar pemberdayaan pria dan wanita super lengkap secara gratis.

Buat kamu yang pacaran serius untuk menikah, kamu akan diajak berpikir dan berperilaku untuk ciptakan hubungan yang sehat. Mulai dari pola pikir, perilaku, pergaulan, dan komunikasi, serta mengenal pola hidup dan pola asuh pasangan.

Insight eksklusif tidak menggunakan akses sistem sekali bayar atau berlangganan.Β Konten yang disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

cewek branded - melek cinta tempatnya belajar cinta - insight romantis

Siap tingkatkan value kamu? Pilih kebutuhan dirimu

  • Sistem berpikir dan berperilaku karismatik (laki-laki).
  • Cara menjadi pribadi yang memesona (perempuan).
  • Menyamakan persepsi buat kamu yang pacaran serius (pranikah).

Insight pemberdayaan diri eksklusif bersifat terbatas, silakan cek ketersediaan koutanya di insight romantis eksklusif.

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog klinis via chat bukan bersifat konseling, klik teman curhat.

Pantau terus Youtube @MelekCinta, Instagram @RuangCinta, dan Facebook @MelekRomansa.Β Follow juga konten dipersonalisasi @GoogleNews seputar pemberdayaan diri yang bisa menginspirasi kamu untuk meraih sukses.

Apa komentarmu cewek berkelas tidak banyak drama? Kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi mungkin kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top