Cara Menghadapi Cowok Berpikiran Kotor, Segera Lakukan Ini

kisah cinta sejati - melek cinta - 5k relationship

Cara tepat menghadapi cowok berpikiran kotor atau otaknya berisi bokep melulu. Saat pertama kali berkenalan matanya langsung memindai kamu dari ujung rambut sampai kaki. Kalau diajak bicara selalu nggak fokus dan tatapan matanya selalu ke arah dada. 

Kalau berpacaran kebanyakan topik yang diobrolkan ujung-ujungnya ke arah ajakan “tidur bareng” dengan kata-kata manipulasi untuk meyakinkan ceweknya. Bentuk kata-kata manipulasi, seperti ia selalu ngomong berjanji setia nggak akan meninggalkan dan mau bertanggung jawab bila terjadi apa-apa.

Kasus ini sering dijumpai posisi cewek jadi serba repot mau minta putus, tapi takut jomblo nanti kesepian. Si cewek ingin menjauhinya, tapi takut nanti hidupnya jadi nggak seasyik lagi. Kalau nggak ada pacar seperti dia.

Yang perlu kamu pahami, tipe cowok ini orangnya romantis yang nggak menginginkan komitmen. Cowok ini hanya ingin main-main dalam hubungan yang relatif singkat. Setelah berhasil mendapat apa yang jadi keinginannya kebanyakan pasti meninggalkan ceweknya.

Pada dasarnya cowok memang punya pikiran kotor yang selalu datang silih berganti di dalam otaknya. Tubuhnya memang di-design untuk desakan biologis buat kelangsungan hidup manusia di masa depan (keturunan).

Ladies perlu dipahami, cowok yang mampu mengendalikan nafsu/desakan biologisnya bisa mampu menjaga dan menghargai kehormatan ceweknya. Ia nggak mau mengumbar nafsunya dengan cara nggak benar/nggak halal. Cowok ini mengajak ceweknya untuk memiliki hubungan yang terhormat (pernikahan).

Sedangkan, cowok nggak bisa mengendalikan desakan biologisnya sering mengumbar nafsunya dalam berpacaran. Ia sering memperlihatkan sosok tanpa pikiran nggak terarah. Perilaku nggak bisa mengendalikan nafsu berpengaruh pada kejiwaannya ke depan. Tiap kali melihat cewek selalu muncul pikiran mesumnya.

Baca juga apa pun tentang cowok yang perlu kamu tahu

Cara menghadapi cowok berpikiran kotor, ajaklah berpikir produktif agar pikirannya nggak nganggur

Cara Menghadapi Cowok Berpikiran Kotor, Segera Lakukan Ini
Cara menghadapi cowok berpikiran kotor (image: pixabay.com)

Ajaklah berpikir produktif agar pikirannya nggak nganggur (terjadi komunikasi yang sehat nan fun). Pikiran yang nganggur bisa membuat si cowok terlintas sebuah dorongan mesum sebagai objek pembangkit gairah visualnya, apalagi cewek itu sesuai dengan gambaran yang ada di film/foto “dewasa.”

Yang terlihat dari tatapan matanya atau membicarakannya seperti orang yang kelaparan. Tatapan atau ngomong bersifat mesum akibat terpengaruh keseringan nonton film “dewasa.” Perilakunya ini secara nggak langsung bisa melukai harga diri si cewek.

Lama-lama si cowok yang keseringan nonton film “dewasa” diyakinkan kalau cewek itu makhluk bergairah tinggi yang labil, nggak pernah terpuaskan, dan mau diajak tidur. Tidak jarang, perilaku ini membuat teman-teman cewek yang dekat dengan dirinya juga terganggu dengan pikiran kotornya.

Bukan rahasia umum lagi, kasus pacaran yang toxic sering dijumpai si cowok akan mengajak “tidur bareng” ceweknya dan berjanji setia selamanya hingga dinikahi “Kalau pacaran nggak begituan itu bukan pacaran namanya.”

Bila si cowok punya teman dekat. Rata-rata cowok nggak hanya membicarakan sesuatu hal yang berbau “dewasa”, tapi juga mereka saling sharing koleksi film sampai memberikan link download film “dewasa” itu ke teman-temannya. Bahkan, koleksi film “dewasa” juga ada di hp mereka.

JIka si cowok punya beberapa teman cewek sebagai teman dekatnya. Ia sering dijumpai niat awalnya memang bercanda, tapi lama-lama bisa keterlaluan apabila pikiran kotornya sudah keluar. Candaannya bagi si cowok nggak ada masalah, tapi menurut teman-teman ceweknya bisa dikatakan sudah nggak pantas atau kurang ajar.

Candaan yang berbau “dewasa” jauh dari topik umum/obrolan yang sebelumnya, atau juga tiba-tiba suka tarik tali bra atau menarik rok teman ceweknya. Saat bercanda ada juga yang membandingkan tubuh teman ceweknya dengan model film “dewasa” pernah ditontonnya “Kamu itu cantiknya oriental”, “kulitmu putih mulus”, “itumu loh besar kan asyik.”

Teman-teman ceweknya jadi ilfil dengan kelakuannya yang mulai kurang ajar/kelewatan batas. Kelakuannya yang mesum bisa menghancurkan mood si cewek jadi ilfil karena dengar topik candaannya bikin jijik. Nggak heran, teman-teman ceweknya mulai menjauhi si cowok dengan malas mengobrol lagi.

Cowok berpikiran mesum karena terpengaruh dari lingkungan pergaulannya. Lingkungan yang suka membicarakan topik berbau “dewasa” dan membuat dirinya jadi penasaran “rasa ingin tahu yang tinggi” lama-lama jadi kebablasan.

Selain itu, si cowok ingin tampil keren di depan teman-teman cowoknya. Ya, sharing pengetahuan tentang seluk beluk yang berbau “dewasa.” Mulai dari koleksi film terbaru sampai membagikan link download, bahkan ingin diekspresikan apa yang ditontonnya untuk dilampiskan sama ceweknya (uji praktek).

Cara menghadapi cowok berpikiran kotor nggak usah repot-repot menegurnya, tapi libatkan cowok lebih dewasa pola pikirnya

Cara Menghadapi Cowok Berpikiran Kotor, Segera Lakukan Ini
Cara menghadapi cowok berpikiran kotor (image: pixabay.com)

Kamu nggak perlu repot-repot menegurnya atau menghakiminya karena malah membuatnya semakin kotor pikirannya. Cukup libatkan cowok yang lebih dewasa pola pikir dan mentalnya. Karena cowok berpikir mesum belum mengetahui secara jelas apa risiko dan bahayanya akibat keseringan nonton film “dewasa.”

Salah satu dampaknya si cowok nggak bisa mengontrol nafsunya di masa depan, seperti tiap mengobrol sama cewek tatapannya selalu fokus ke area dada. Dengan melibatkan cowok lebih dewasa akan terjadi komunikasi yang sehat nan fun. Lewat diskusi ini si cowok nggak merasa dihakimi dan pengetahuan makin bertambah.

Contohnya, pengetahuan perilaku apa saja yang bisa memicu tindakan pelecehan secara verbal maupun nonverbal tanpa sadar si cowok lakukan. Ingat ya guys, kamu juga akan memasuki dunia kerja. Jangan sampai perilakumu itu dianggap sebagai bentuk pelecehan.

Ajaklah si cowok melakukan kegiatan produktif yang disukainya, misalnya hobi kesukaannya, ikut bergabung dalam komunitas, rutin berolahraga, atau ikut pengajian. Tujuannya untuk mengalihkan pikiran si cowok yang menganggur dalam hidupnya.

Rasa kesepian, bosan, stres, perasaan takut/bingung, marah dengan kehidupan ini yang menurutnya nggak adil. Capek fisik dan psikis bisa memicu si cowok berpikiran kotor. Ajaklah si cowok untuk menciptakan lingkungan pertemanan yang penuh aura positif.

Karena lingkungan pergaulan adalah faktor utama bisa membantu seseorang menentukan perilakunya di masa mendatang (pola pikir dan kebiasaannya terbentuk dari sini). Lingkungan pergaulan yang baik akan menularkan perilaku yang baik pula. Yang bisa menjadi penyeimbang antara nilai-nilai moral dan etika dalam bermasyarakat.

Kesimpulan cara menghadapi cowok berpikiran kotor

Cowok yang otaknya bokep melulu sering dijumpai blak-blakan apabila topik obrolannya sudah berbau “dewasa.” Ini disebabkan dia nggak bisa kendalikan desakan biologisnya berpengaruh pada kejiwaannya ke depan. Yang akhirnya menyimpulkan semua cewek itu objek pembangkit gairah visual.

Cara menghadapinya nggak perlu repot-repot menegur atau menghakiminya. Cukup libatkan cowok lebih dewasa pola pikir dan mentalnya agar terjadi komunikasi yang sehat nan fun. Jangan lupa ajaklah si cowok untuk melakukan kegiatan produktif agar pikirannya nggak menganggur.

Semoga artikel ini bisa membantu kamu yang memiliki masalah serupa. Terima kasih yang sudah membaca sampai selesai. Tinggalkan komentarmu apabila masih ada yang kurang dimengerti.

Jangan lupa follow Instagram @ruang cinta berfokus membangun cinta berkualitas, ekspektasi yang realistis, dan mindset yang sehat + Persoalan toxic relationship, broken relationship, premarital, dan bad marriages.

Ingin curhat? Kamu menginginkan solusi lebih profesional dari konselor langsung ke menu layanan curhat. Pastikan kamu subscribe dengan menyalakan notifikasi agar nggak ketinggalan update terbaru dari KCS Academy.



6 komentar untuk “Cara Menghadapi Cowok Berpikiran Kotor, Segera Lakukan Ini”

  1. Saya baru aja pacaran dua hari si cowok minta kayak gitu setiap ngbrol dia selalu ngomong in yang berlebihan gimana caranya ya tolong dijelaskan saya masih bingung mau gimana

    1. Lestayuandita perlu diketahui ada cowok niatnya pacaran hanya mau “ngajak tidur ceweknya” nggak ada niatan untuk serius. Ciri-cirinya seperti yang telah disebutkan sama lestayuandita. Cowoknya nggak suka sama kamu hanya suka sama tubuhnya kamu saja. Kami sarankan lestayuandita lebih baik pilih putus saja mumpung hubungannya masih awal-awalnya daripada nanti terjebak hubungan yang toxic. Kenali kode cowok hanya pikiran mesum dalam berpacaran >> kode ajakan tidur bareng dari cowok mesum pakai alasan cinta. Semoga bermanfaat

  2. Saya blm pernah pacaran dan kali ini sy akhirnya bisa dkt sm 1 cowo. Dia jujur ke saya klo dia itu pikirannya kotor melulu. Yha saya jujur lsg ilfil, apa kabar saya jika nanti beneran pacaran dgn dia?

    Long story short saya cuma mau blg makasi sama admin yg menulis blog ini karna artikel ini menjawab kegelisahan saya : )

    1. terima kasih sista, seringlah baca-baca artikel di blog ini untuk menjawab semua masalah hati. sikap kamu, kami acungkan jempol karena kamu memiliki pendirian yg teguh. pendirian yg tidak semua wanita miliki lebih menjaga kehormataannya untuk laki laki yang mencintai kamu dgn tulus tanpa ada pikiran kotor.

  3. Saya pacaran 2 tahun dan kurang lebih satu tahun udah break dan skrg mnta blikan
    Dy kunaf nya tinggi sllu minta lebih hampir tiap hari dlm obrolannya sllu ada kta prmintaan lbih
    Saya udah nyerah gimana mengatasinya

    1. cara mengatasinya kalau salah satu pihak minta putus atau gampang menyerah sudah lebih dari tiga kali, sebaiknya akhiri hubungannya karena hubungan yang dijalani tidak dilandasi kepercayaan dan mudah menyerah tidak akan bertahan lama

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *