Cara Seleksi Cewek Tidak Cuma Bisa Banyak Menuntut

blog edukasi cinta tempatnya belajar cinta - melek cinta

Bagaimana cara seleksi cewek sesuai kebutuhan hidupmu? Bagaimana cara memilih cewek yang baik tidak cuma bisa terlalu banyak menuntut? Kenapa pertanyaan ini penting buat hubunganmu ke depan, bro?

Alasannya cuma satu bro, cewek yang sukanya terlalu sering mengatur kamu sesuai apa yang dia mau. Kamu akan jadi kehilangan peran dalam hubunganmu, kok bisa? Kamu harus hidup sesuai ekspektasi cewekmu.

Lewat artikel cara seleksi cewek ini tidak hanya membahas memilih cewek yang cocok sesuai kebutuhanmu, tapi juga intip cara cewek menyeleksi cowok seperti apa.

So, biasakan baca sampai habis biar tidak gagal paham atas keseluruhan insightnya.

  • Alasan cewek memilih cowok yang konsisten.
  • Cara seleksi cewek biar pas di hatimu.
  • Pilihlah cewek yang cerdas emosional.
  • Terakhir, pilihlah cewek yang bisa menerima orang tuamu.

Baca Juga:

Yang suka nonton video cara seleksi cewek biar pas di hatiĀ di bawah


Tiru cara seleksi cewek yang hobi banget menguji cowoknya biar pas di hati sesuai kebutuhannya

cara seleksi cewek - blog edukasi cinta tempatnya belajar cinta - melek cinta

Saya kasih tahu satu rahasia, bro. Cewek suka hobi banget menguji cowoknya. Ini dilakukan sama cewek agar pas di hatinya, “cocok tidak sama kepribadian si cewek” karena cewek tidak mau habiskan sisa hidupnya sama cowok yang salah.

Nah, ini bisa kamu tiru juga bro. Kamu bisa menguji cewekmu cocok tidak sama kepribadianmu buat hubungan ke depan. Salah satunya kamu tidak harus selalu menuruti semua keinginan cewekmu yang sudah banyak dibahas di Cowok Mental Pemimpin Tidak Bucin Menuruti Keinginan Cewek.

Saya tidak mau kamu salah pilih cewek yang tidak sesuai sama kebutuhanmu, bro. Layaknya cowok, ada juga cewek yang hanya cocok untuk dijadikan pacar saja, tapi tidak cocok untuk dijadikan pasangan yang sudah dibahas di Cewek yang Mau Berjuang Bersama dari Nol (Suka dan Duka).

Bro, bukan rahasia umum lagi untuk hubungan jangka panjang. Cewek lebih memilih cowok berkarakter kuat daripada daya tarik fisik saja. Apa alasannya? Seperti halnya cowok, cewek juga memilih dan menyeleksi cowok yang bisa memenuhi kebutuhan dirinya.

Jika dijabarkan gampangnya begini, bro:

  • Cewek akan memilih cowok yang bisa memimpin dan membimbing dirinya ke depan
  • Cowok yang mampu diajak kerja sama secara konsisten.
  • Cowok tidak plin-plan menjalani hidupnya, alias cowok sudah tahu apa yang menjadi tujuan hidupnya.

Ini karena cewek sangat selektif dalam memilih dan menyeleksi cowok untuk jangka panjang.

“Apakah kamu layak untuk dijadikan pasangan hidupnya?”

  • Cewek harus tahu dulu apa sih tujuan hidup dan motivasi kamu untuk meraih kesuksesan.
  • Cewek juga memperhatikan apa kamu sudah punya kesadaran diri atas keberadaan dia sebagai cewekmu maupun hubunganmu.
  • Apa kamu punya rasa empati dan emosi jiwa yang stabil sebelum dijadikan calon suaminya.

Baca juga:

Kamu bisa terapkan cara seleksi cewek yang sama seperti cara cewek memilih dan menyeleksi cowok sesuai kepribadiannya

cara seleksi cewek - blog edukasi cinta tempatnya belajar cinta - melek cinta

Alasannya pasti kamu tidak mau punya cewek yang cuma bisa terlalu banyak menuntut sesuai ekspektasinya. Cewek yang terlalu sering mengatur kamu sesuai apa yang dia mau sampai-sampai kamu tidak bisa jadi dirimu sendiri.

Yang akhirnya kamu jadi kehilangan peran dalam hubunganmu karena kamu harus hidup sesuai ekspektasinya. Padahal kamu tahu sendiri bro, kalian hidup di dunia realita bukan dunia ekspektasi atau dunia roman picisan.

Jika tujuanmu mencari pasangan bukan pacar lagi, maka pilihlah cewek yang punya kecerdasan emosional yang tinggi. Ini penting banget bro, terutama ketika menghadapi konflik hubungan yang muncul.

  • Apakah cewekmu suka berteriak?
  • Apakah cewekmu mau dengarkan penjelasanmu?

Kalau cewekmu suka berteriak saat bertengkar, artinya pengendalian diri cewekmu sangatlah buruk karena dia membiarkan emosinya meledak. Kalau cewekmu tidak mau dengarkan penjelasanmu, artinya dia tidak bisa memahami permasalahan dari sudut pandangmu. Tidak jarang, hubungan kalian kerap dijumpai kesalahpahaman.

Yang perlu kamu pahami bro, cewek yang punya kecerdasan emosional yang tinggi dapat lebih mudah mengenal dan menerima keluargamu, alias dia bisa beradaptasi sama orang tuamu. Kenapa ini penting, bro?

Keluarga adalah bagian terpenting dari dirimu, terutama seorang ibu. Jika cewekmu dapat menerima orang tuamu, khususnya seorang ibu. Artinya, dia bisa menerima pola pikir dan kebiasaan kamu, alias dia bisa menerima kepribadian kamu apa adanya.

Semoga artikel ini bisa menambah insight kamu. Terima kasih sudah membaca cara seleksi cewek sesuai kebutuhanmu, suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

cara seleksi cewek - blog edukasi cinta tempatnya belajar cinta - melek cinta

Materi pemberdayaan diri yang berfokus literasi pasangan ini tidak akan kamu dapatkan di media sosial kami, atau sering kamu baca di blog ini. Materi ini tidak menggunakan sistem sekali bayar atau biaya berlangganan (gratis).

Kamu bisa pilih kebutuhan cintamu untuk level up di bawah.

  • Cara berpikir dan berperilaku karismatik (laki-laki).
  • Cara kombinasi antara inner beauty dan outer beauty (perempuan).
  • Menyamakan persepsi kehidupan pernikahan (materi pranikah).

Materi pemberdayaan diri eksklusif ini hanya terbatas untuk 50 orang saja, silakan kamu cek ketersediaan koutanya di pembelajaran cinta eksklusif.

DapatkanĀ insight terbaru buat kamu lover enthusiast yang super sibuk dan haus update seputar relasi cinta.

  • Update mingguan tips dan trik hubungan, cara berkencan romantis, tips pacaran nggak bosen, cara bikin dia nyaman ngobrol, cara cepat move on, cara cepat pdkt, dan masih banyak lagi.
  • Konten eksklusif seputar literasi pasangan (pola pikir, pola komunikasi, pola perilaku, pola emosi, pola asuh, dan pola hidup).
  • Materi pranikah seperti mengenali pasangan lebih baik, mengatasi keraguan pada pasangan, hingga efek unhappy marriages berkaitan erat dengan unhappy relationship.
  • Konten yang disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

Dapatkan manfaatnya langsung di gadget kamu, subscribe insight terbaru di sini.

Yang ingin curhat masalah cintamu bareng konselor (psikolog klinis) dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Curhat ini bukan bersifat konseling langsung ke curhat konselor.

Pantau terus Youtube Melek Cinta, Instagram Ruang Cinta, dan Facebook Melek Romansa. Ikuti juga konten yang dipersonalisasi via Google News.

Tinggalkan komentarmu untuk cara seleksi cewek yang cocok buat kamu, atau kamu punya pengalaman yang sama dapat berbagi bisa jadi kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.