Melek Cinta / Bebas Drama / Cara Menjadi Gentleman yang Salah (Fix Ditolak Wanita)

Cara Menjadi Gentleman yang Salah (Fix Ditolak Wanita)

melek cinta tempatnya belajar cinta dan insight romantis

Stop kamu gunakan lagi cara menjadi gentleman yang salah. Banyak nasihat cinta yang menyebutkan cara menjadi pria yang gentleman, atau sikap seorang gentleman adalah kunci sukses untuk mendapatkan wanita idaman dan kehidupan percintaan.

Sebelum lanjut, jawablah pertanyaan ini:

  • Benarkah seorang gentleman adalah pria yang penuh perhatian, rela berkorban, dan mampu memenuhi kebutuhan wanita?
  • Benarkah wanita menginginkan sosok gentleman atau gentle man?

Biar tidak salah paham, simak keseluruhan insightnya, bro. Biar tidak ditolak lagi.

Kebanyakan kamu menjadi pria yang gentle karena mendengar dari wanita impianmu yang menginginkan seorang gentleman.

  • Sosok pria yang penuh perhatian dan romantis.
  • Pria yang tidak memaksakan kehendak dan rela berkorban.
  • Pria yang sensitif dan mampu memenuhi kebutuhan wanita.

Baca juga: Cara Jadi Pria Sukses dan Kaya yang Good Maskulin

Tonton juga video cara menjadi gentleman yang salah (fix kamu ditolak wanita)

Seperti kebanyakan curhat laki-laki yang dijumpai di ruang curhat kami.

“Semua sudah saya lakuin buat bahagiain dia, tapi kenapa dia malah minta putus? Apa aku masih kurang gentleman? Dia jelas-jelas ngomong kalo aku satu-satunya cowok yang bisa bahagiain dia. Yang bisa ngertin dia luar dalam”

Padahal bro, ada perbedaan besar antara gentleman dengan gentle man. Yang kapan hari sudah dibahas di artikel Pilih Jadi Gentleman atau Pria Badut yang Gentle.

Baca juga: Cowok Karisma Cewek Zaman Sekarang Punya Planning Hidup

cara menjadi gentleman yang salah - insight romantis - melek cinta tempatnya belajar cinta

Pahami ya bro, gentleman bukan gabungan dari kata gentle’ dan man.’Β  Yang bisa diartikan sebagai pria yang baik, atau pria yang lembut. Gentleman lebih menekankan pada kedewasaan seorang pria, sedangkan gentle man menyangkut tindakan pria yang lembut.

Sampai di sini paham kan bro?

Alasan kamu sering ditolak saat PDKT, atau diputus sama cewek pujaan hatimu karena kamu menjadi sosok pria yang gentle man bukan gentleman. Alias, kamu berubah menjadi seorang pria badut pemuja wanita, atau pelayan tuan putri yang gentle.

Apa contohnya, bro? Saya akan bedah satu per satu biar kamu gampang memahami.

  • Kamu selalu rutin membuktikan dirimu sama dia. Kalau kamu sosok pria yang lebih gentle ketimbang semua pria yang pernah dekat sama dia.
  • Saat PDKT kamu selalu siap jadi teman curhatnya ‘yang setia’ mendengar dia bercerita tentang satu orang pria yang menarik perhatiannya. Yang kamu anggap pria itu tidak gentle seperti kamu.
  • Kamu juga siap jadi pria yang selalu ada apabila dibutuhkan, atau menyediakan pundakmu buat dia menangis. Yang efeknya kamu jadi pria yang ngarep.
  • Saat pacaran kamu selalu menuruti segala keinginannya karena takut dia jadi ngambek. Apa yang terjadi, bro? Hidupmu akan ditentukan sama ekspektasi dia. Efeknya bikin dia jadi rese sama kamu, baca: Cewekmu Rese Karena Kamu Tidak Bisa Tegas Sebagai Cowok.

Baca juga: Mario Dandy Contoh Cowok Bucin Tanda Maskulinitas Rapuh

cara menjadi gentleman yang salah - insight romantis - melek cinta tempatnya belajar cinta

Apa saya tidak boleh melakukan tindakan yang gentle pada wanita? Boleh bro, tapi ada syaratnya

Berikan tindakan yang gentle hanya pada satu orang wanita impian kamu. Seorang wanita yang sudah melewati proses eliminasi dalam psikologi percintaan.

Ingat aturannya, bro. Seorang wanita menginginkan seorang pria berjiwa kesatria yang gentleman bukan seorang pria badut pemuja wanita yang ngarep, atau pelayan tuan putri yang gentle.

Semoga artikel ini bisa menambah insight kamu. Terima kasih sudah membaca cara menjadi gentleman yang salah. Suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

Insight eksklusif menawarkan sesuatu lebih fundamental bukan trik dan tips PDKT atau pacaran, tapi ajak kamu berfokus pada intimate relationship. Di sini, kamu akan belajar pemberdayaan pria dan wanita super lengkap secara gratis.

Buat kamu yang pacaran serius untuk menikah, kamu akan diajak berpikir dan berperilaku untuk ciptakan hubungan yang sehat. Mulai dari pola pikir, perilaku, pergaulan, dan komunikasi, serta mengenal pola hidup dan pola asuh pasangan.

Insight eksklusif tidak menggunakan akses sistem sekali bayar atau berlangganan. Konten yang disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

cara menjadi gentleman yang salah - insight romantis - melek cinta tempatnya belajar cinta

Siap tingkatkan value kamu? Pilih kebutuhan dirimu

  • Sistem berpikir dan berperilaku karismatik (laki-laki).
  • Cara menjadi pribadi yang memesona (perempuan).
  • Menyamakan persepsi buat kamu yang pacaran serius (pranikah).

Insight pemberdayaan diri eksklusif bersifat terbatas, silakan cek ketersediaan koutanya di insight romantis eksklusif.

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog klinis via chat bukan bersifat konseling, klik teman curhat.

Pantau terus Youtube @MelekCinta, Instagram @RuangCinta, dan Facebook @MelekRomansa.Β Follow konten dipersonalisasi @GoogleNews seputar pemberdayaan diri yang bisa menginspirasi kamu untuk meraih sukses.

Apa komentarmu cara menjadi gentleman yang salahΒ ini? Kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi mungkin kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top