Cara Memahami Kebutuhan Wanita Cukup Berikan Rasa Aman

melek cinta tempatnya belajar cinta - blog edukasi cinta

Ini buat kamu yang mau serius bukan pacaran saja, cara memahami kebutuhan wanita bukan cuma butuh uang, tapi rasa aman untuk diyakinkan dan didengarkan dalam hubungan romantis. Wanita butuh pria bukan dalam posisi yang masih galau.

Cuma 2 menit saya akan ajak kamu untuk jadi pria yang peka dengan memahami kebutuhan wanita secara psikologis

Pastikan dulu kamu sudah final sama dirimu sendiri bukan dalam posisi galau. Kasih kepastian kamu akan mengambil langkah apa dalam hidupmu. Kamu beritahu sama dia, langkah apa yang kamu ambil A, B, C, atau D.

Kasih kepastian agar wanita merasa aman menjalani hubungan romantis sama kamu dan tetap merasa nyaman menjalani kesehariannya. Sekarang kamu paham ini sebabnya wanita lebih nyaman jalani hubungannya pas dia merasa didengar dan diyakinkan.

Tidak ingin baca artikel ini? Tonton video tentang cara memahami kebutuhan wanita

Awal tahun 2024 lewat artikel cara memahami kebutuhan pria, kamu sudah belajar untuk memahami seperti apa kebutuhan pria secara emosional dalam menjalani hubungan romantis. Jika kebutuhan harga dirinya tidak terpenuhi. Pria cenderung selingkuh, meski punya pasangan yang cantik.

Artikel ini yang dimaksud: Cara Memahami Kebutuhan Pria Cuma Kagumi dan Puji Dia

Kalau kebutuhan pria menyangkut harga dirinya, sedangkan kebutuhan wanita menyangkut perasaannya (kebutuhan untuk dihargai dan diyakinkan sama pria). Gampangnya begini bro, wanita hanya butuh dihargai semua usaha yang telah dia lakukan. Apa contohnya?

  • Kalau dia berikan saran, maka hargailah sarannya.
  • Kalau dia sedang bicara, maka dengarkan dia bicara.

Contoh lainnya mas bro, wanita sangat suka kalau dia dilibatkan sama urusan kamu. Gampangnya, kamu melibatkan dia dalam keputusan penting yang kamu ambil dalam hidupmu.

Baca ini juga: Wanita Suka Playing Victim Tidak Cocok Dijadikan Istri, Bro!

Wanita butuh bukti nyata dari kata cinta yang diucapkan pria

cara memahami kebutuhan wanita - melek cinta adalah blog edukasi cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman pasangan

Tolong dipahami bro, mengucapkan kata-kata romantis saja tidak cukup untuk menyampaikan rasa cinta kamu pada wanita. Kenapa bro? Wanita butuh bukti nyata dari kata-kata cinta yang diucapkan pria.

Bagi wanita, bro. Cinta itu bukan hanya untuk didengar, tapi juga dirasakan. Ini sebabnya wanita lebih menghargai seorang pria yang melakukan aksi nyata ketimbang kata-kata romantis yang membual.

Wanita sangat suka sama pria yang bisa menunjukkan sisi kepekaan yang romantis, tapi tidak terlihat lebay. Apa contohnya bro? Kamu bisa manjakan dia dengan memberikan perhatian yang kecil dan manis.

Baca ini juga: Wanita Suka Pakai Baju Seksi (Orangnya Percaya Diri Tapi Rapuh)

Wanita butuh diyakinkan perasaan cintanya oleh pria

cara memahami kebutuhan wanita - melek cinta adalah blog edukasi cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman pasangan

Kalau pria butuh dipercaya, sedangkan wanita butuh diyakinkan. Maksudnya bro, wanita butuh merasa aman untuk mencintai dan merasa yakin untuk dicintai.

  • Yakinkan kalau dia satu-satunya wanita yang kamu inginkan.
  • Yakinkan dia kalau kamu mampu bertanggung jawab atas hidupnya.

Jadi sebelum kamu mengajak dia menjalani hubungan serius (menikah), maka tunjukkan sama dia kalau kamu sudah mampu bertanggung jawab atas segala kebutuhan hidupmu.

Baca ini juga: Tidak Ada Pria Sempurna, Wanitalah Suka Berekspektasi Pria Ideal

Tips jitu memahami kebutuhan wanita agar kamu disebut pria yang peka (bonus)

cara memahami kebutuhan wanita - melek cinta adalah blog edukasi cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman pasangan

Saya kasih satu tips agar kamu dikatakan pria yang peka. Ingat ini bro, wanita butuh didengarkan dan divalidasi perasaannya.

Apa contohnya? Ketika wanita bercerita, dia hanya butuh didengarkan tidak usah kamu berikan komentar atau beri dia nasihat.

Ketika dia berbagi cerita yang isinya kekesalan sama seseorang. Kamu cukup diam dan dengarkan saja sambil berikan respon atas ceritanya.

Apa contohnya? “Wah dia parah banget” atau kamu bisa bilang “ternyata dia begitu orangnya.” Respon yang kamu berikan atas ceritanya bisa dibilang kamu sudah mevalidasi perasaan dia.

Terima kasih sudah membaca cara memahami kebutuhan wanita. Kalau kamu rasa postingan ini bermanfaat, silakan share di media sosialmu agar teman-temanmu dapat value yang sama. Semoga kebermanfaatan ini terus berlanjut!

Insight eksklusif menawarkan materi yang berbeda dan lebih fundamental. Ini bukan tips PDKT atau pacaran, tapi ajak kamu membangun value dirimu lewat cara berpikir dan berperilaku. Kamu akan belajar relasi keintiman dalam hubungan romantis super lengkap dan GRATIS!

Materi pemberdayaan pria dan wanita ini tidak menggunakan akses sistem sekali bayar atau berlangganan bulanan. Materi ini disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

cara memahami kebutuhan wanita - melek cinta adalah blog edukasi cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman pasangan

Yuk, tingkatkan value romantis kamu. Pilih kebutuhan kamu di Insight Romantis

  • Sistem berpikir dan berperilaku karismatik untuk laki-laki.
  • Cara menjadi pribadi yang cantik dan memesona untuk perempuan.
  • Menyamakan persepsi intimasi buat kalian yang serius (pranikah).

Insight pemberdayaan diri eksklusif ini bersifat terbatas, buruan biar tidak kehabisan kuotanya. Segera cek di insight romantis eksklusif

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog klinis via chat bukan bersifat konseling, Untuk curhat bisa ke teman curhat

Subscribe Youtube @Melek Cinta, Instagram @Ruang Cinta, dan Facebook @Melek Romansa. Follow juga konten yang dipersonalisasi @Google News

Apa komentarmu tentang cara memahami kebutuhan wanita ini? Kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi mungkin kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.