Melek Cinta / Bebas Drama / Cara Jadi Pria Sukses dan Kaya yang Good Maskulin

Cara Jadi Pria Sukses dan Kaya yang Good Maskulin

melek cinta insight romantis - tempatnya belajar cinta - curhat cinta online

Bagaimana cara jadi pria sukses dan kaya yang good maskulin? Tiru kebiasaan pria sukses yang mengubah bad habit menjadi good habit bersifat maskulin. Kebiasaan ini bisa kamu terapkan di lingkungan kerja maupun hubungan percintaanmu.

  • Apakah kamu ingin menjadi pria yang lebih sukses daripada tahun kemarin?
  • Bukankah kamu tidak bisa mengharapkan kesuksesan dengan mengandalkan keberuntungan saja?
  • Bukankah kamu perlu membuatnya sendiri kalau kamu layak untuk mendapatkan kesuksesan?

Tonton video cara jadi pria sukses dan kaya yang good maskulin


Baca juga:

7 cara jadi pria sukses dan kaya yang good maskulin. Praktikkan mulai sekarang

cara jadi pria sukses - melek cinta tempatnya belajar cinta

Yang pertama, stop jadi pria selalu pilih posisi tengah

Jika kamu tidak bisa memutuskan sesuatu dan selalu ambil posisi tengah. Kamu tidak punya keberanian untuk membela apa yang menurutmu benar dan salah dalam hidup.

  • Stop jadi pria yang tidak berani menghadapi konsekuensi.
  • Stop jadi pria hanya mau main aman tanpa menerima tantangan.

Kamu seorang pria harus berani memutuskan untuk berada di sisi kanan atau kiri. Sisi yang menurutmu benar dan itu layak untuk diperjuangkan.

cara jadi pria sukses - melek cinta tempatnya belajar cinta

Yang kedua, stop nonton BOKEP terlalu sering

Saya sadar kita seorang pria memang punya dorongan yang tinggi akan hal-hal bersifat seksual. Meski begitu bro, lampiaskan dorongan itu lewat kegiatan yang positif. Disarankan lakukan kegiatan positif selama 28 hari. Secara psikis terlalu sering nonton BOKEP bisa menggeser perspektif kamu mengenai wanita, terutama menyangkut hal seksual.

cara jadi pria sukses - melek cinta tempatnya belajar cinta

Yang ketiga, stop jadi pria yang suka menyalahkan orang atau keadaan

Zaman sekarang sebagian besar pria hanya bertambah tua, tanpa bertumbuh dewasa secara emosi dan sosial. Contohnya saja, oknum suporter yang melempari bus Timnas Thailand saat laga piala AFF 2022, Indonesia versus Thailand pada 29 Desember 2022 kemarin.

Oknum suporter bisa disebut contoh priaΒ tidak punya sifat bertanggung jawab. Pria seperti ini punya mental penakut untuk menghadapi konsekuensi dari perbuatannya. Kebanyakan pria seperti ini, orangnya selalu sibuk meratapi nasib sambil menyalahkan orang lain atau keadaan.

Baca juga:Β 

cara jadi pria sukses - melek cinta tempatnya belajar cinta

Yang keempat, stop jadi pria yang suka mengeluh

Poin keempat ini, ada kaitannya sama poin ketiga di atas. Pria yang suka menyalahkan orang atau keadaan otomatis punya kepribadian suka mengeluh saat menerima kesulitan. Pria ini merasa cobaan hidup yang diterimanya dianggap tidak adil.

cara jadi pria sukses - melek cinta tempatnya belajar cinta

Yang kelima, stop jadi pria berego besar

Pria berego besar selalu enggan mendengarkan orang lain dan selalu berlagak jadi orang yang tahu segalanya di dunia. Stop jadi pria seperti ini, bro. Tapi tiru pola pikir pria sukses di bawah.

  • Merasa banyak hal yang belum dia ketahui dan akan terus berjuang sepanjang hidupnya.
  • Tidak pernah berhenti untuk terus belajar karena selalu ada pelajaran baru yang menarik. Bisa dia terima tiap hari dari lingkungan di sekitarnya.

melek cinta tempatnya belajar cinta - curhat cinta online

Yang keenam, stop jadi pria yang suka membandingkan kesuksesan diri sendiri dengan orang lain

Jika kamu suka insecure melihat kesuksesan temanmu. Stop mulai detik ini, bro. Daripada kamu sibuk habiskan banyak waktu dan tenagamu untuk hal sia sia. Tiru pria sukses lebih suka berfokus pada hidupnya sendiri. Pria sukses lebih tertarik selesaikan apa yang jadi masalahnya di depan mata.

melek cinta tempatnya belajar cinta - curhat cinta online

Yang ketujuh, stop mengkhawatirkan good looking secara fisik

Kamu sibuk berfokus pada good looking secara fisik tidak akan membentuk siapa dirimu. Tapi siapa dirimu yang sesungguhnya sebagai seorang pria ditentukan bagaimana cara kamu bersikap. Jadilah pria good maskulin dalam hidupmu.

Meski kamu berpenampilan sederhana dan mampu berkomunikasi yang baik. Sikap itu akan membuat orang di sekitarmu jadi merasa nyaman dan menaruh hormat sama kamu, terutama seorang wanita.

Kamu jadi pria good maskulin tidak mudah terangkap pada situasi yang buruk. Contohnya rasa khawatir, rasa takut, atau rendah diri yang berlebih.

Semoga artikel ini bisa menambah insight kamu. Terima kasih sudah membaca cara jadi pria sukses dan kaya, suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

Materi pemberdayaan diri tidak akan kamu dapatkan di media sosial kami, atau sering kamu baca di blog ini. Materi tidak menggunakan sistem sekali bayar atau biaya berlangganan.

melek cinta tempatnya belajar cinta - curhat cinta online

Siap tingkatkan value kamu? Pilih kebutuhan value dirimu

  • Pola pikir dan berperilaku karismatik (laki-laki).
  • Cara kombinasi antara inner beauty dan outer beauty (perempuan).
  • Menyamakan persepsi kehidupan pernikahan (materi pranikah).

Materi pemberdayaan diri eksklusif ini sifatnya terbatas, silakan cek ketersediaan koutanya di pembelajaran cinta eksklusif.

DapatkanΒ insight terbaru buat kamu lover enthusiast yang super sibuk dan haus update seputar relasi cinta.

  • Update mingguan tips dan trik hubungan, cara berkencan romantis, tips pacaran nggak bosen, cara bikin dia nyaman ngobrol, cara cepat move on, cara cepat pdkt, dan masih banyak lagi.
  • Konten eksklusif seputar literasi pasangan (pola pikir, pola komunikasi, pola perilaku, pola emosi, pola asuh, pola bercinta, dan pola hidup).
  • Materi pranikah seperti mengenali pasangan lebih baik, mengatasi keraguan pada pasangan, hingga efek unhappy marriages berkaitan erat dengan unhappy relationship.
  • Konten yang disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

Subscribe dan dapatkan manfaatnya langsung di gadget kamu, insight terbaru di sini.

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog klinis via chat bukan bersifat konseling, klik teman curhat.

Pantau terus Youtube @MelekCinta, Instagram @RuangCinta, dan Facebook @MelekRomansa.Β Follow juga konten yang dipersonalisasi @GoogleNews untuk mendapatkan seputar pemberdayaan diri yang bisa menginspirasi kamu untuk meraih sukses.

Apa komentarmu cara jadi pria sukses dan kaya ini? Kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi mungkin kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top