Melek Cinta - Love Chemistry - Cara Dapatkan Wanita Cantik, Stop Berpikir Bias Implisit, Bro!

Cara Dapatkan Wanita Cantik, Stop Berpikir Bias Implisit, Bro!

melek cinta tempatnya belajar cinta dan insight romantis keintiman
Perkaya wawasan kamu semua hal tentang keintiman dalam hubungan romantis, termasuk isu bercinta. Follow Google News Melek Cinta

Cara dapatkan wanita cantik tidak hanya berfokus pada pembawaan dirimu, tapi juga jangan berpikir bias implisit tentang wanita cantik. Ini semacam proses seleksi untuk melihat pria yang mendekatinya lebih tertarik sama kecantikan atau kepribadiannya.

Apakah kamu masih suka berpikir bias implisit tentang wanita cantik?

Wanita cantik paling malas menghadapi pria masih suka berpikir bias implisit tentang wanita cantik. Apa itu bias implisit? Asumsi, keyakinan, atau sikap yang dipelajari tanpa kamu sadari. Meski jadi bagian normal dari fungsi otak, tapi berpikir bias sering meneguhkan konsep stereotip.

Dengan kata lain, cara berpikir dianggapnya kebenaran yang diyakini adalah sesuatu yang mutlak. Cara berpikir cenderung mencari bukti-bukti hanya sesuai sama pendapat pribadinya.

Meski kamu adalah pria yang memiliki good rekening dan good looking, tapi kamu masih punya cara berpikir bias implisit. Wanita cantik tidak akan tertarik sama kamu untuk dijadikan pasangan.

Baca ini juga: Cara Keren Dapatkan Cewek Cantik (Mainkan 1% Value Kamu)

Tonton video stop bias implisit itu cara dapatkan wanita cantik di bawah

Cara dapatkan wanita cantik agar kamu tidak berpikir bias implisit lewat contoh kasus dari pengalaman pribadi

Biar gampang bro, untuk memahami cara berpikir bias implisit. Saya kasih contoh kasus dari pengalaman saya sendiri. Pernah suatu hari saya nongkrong bareng teman-teman di sebuah kedai kopi.

Obrolan kami yang seru sempat berhenti karena masuknya seorang wanita berpenampilan cukup atraktif. Saya melihat pembawaan wanita tersebut sangat manis dan memandangnya penuh dengan rasa kagum. Tapi fokus saya langsung bubar karena ada satu teman yang ngomong….

“Dia itu cuma menang cantik doang, pasti otaknya kosong!”

cara dapatkan wanita cantik - melek cinta tempat belajar cinta dan insight romantis keintiman

Saat itu juga, saya langsung bengong menatap teman saya. Padahal saya belum melihat wanita tersebut, bahkan sampai dia pergi dari kedai kopi tidak melakukan sesuatu yang bodoh di depan mata kami.

Baca ini juga: Cara Kenalan Sama Cewek Cantik (Stop Anggap Dia Cantik)

Obrolan kami yang tadinya seru. Tiba-tiba berubah jadi ceramah dari teman saya. Imbasnya saya dan teman-teman harus mendengarkan ceramahnya. Ujung-ujungnya ceramahnya berbicara….

“Wanita cantik itu bodoh, cuma jual tampang, cuma bisa dandan doang. Kalo disuruh mikir dikit pasti nggak bisa!”

Terus terang saja bro, pendapat dari teman saya itu terdengar bodoh sekali. Alasan klasik yang seakan-akan wanita cantik tidak pintar. Pilihannya cuma satu, wanita cantik pasti bodoh.

Yang akhirnya saya bisa mengerti, seorang pria yang suka berpikir bias implisit. Hanyalah pribadi yang insecure dan merasa rendah diri dalam hidupnya. Yang pasti pria seperti ini jauh sekali untuk berubah menjadi pria berkualitas tinggi.

Baca ini juga: Wanita Cantik Pilih Pria Tidak Tampan Untuk Menikah

Pola pikir positif alasan wanita cantik pilih pria sederhana sebagai pasangannya bukan pria good rekening atau good looking

cara dapatkan wanita cantik - melek cinta tempat belajar cinta dan insight romantis keintiman

Cara dapatkan wanita cantik cuma satu jangan suka berpikir bias implisit tentang wanita cantik. Salah satu ciri pria berkualitas tinggi di mata wanita adalah pria sederhana. Sosok pria yang punya rasa percaya diri yang tinggi dan punya pola pikir positif dalam hidupnya.

Semua itu hasil dari usaha kerasnya dalam memaksimalkan potensi diri. Seorang pria yang mengasah setiap aspek dalam hidupnya untuk menjadi pria berkualitas unggul dari segi kepribadian, penampilan, pergaulan, dan prestasi hidup.

Apakah kamu masih suka berpikir bias implisit tentang wanita cantik?

Terima kasih sudah membaca cara dapatkan wanita cantik dengan tidak berpikir bias implisit. Suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

Insight eksklusif menawarkan sesuatu lebih fundamental bukan lagi tips PDKT atau pacaran. Ajak kamu membangun value dirimu lewat cara berpikir dan berperilaku. Kamu akan belajar relasi keintiman pria dan wanita super lengkap, GRATIS!

Insight eksklusif tidak menggunakan akses sistem sekali bayar atau berlangganan. Konten yang disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

cara dapatkan wanita cantik - melek cinta tempat belajar cinta dan insight romantis keintiman

Siap tingkatkan value romantis kamu? Pilih kebutuhan dirimu di Insight Romantis Pasangan

  • Sistem berpikir dan berperilaku karismatik (laki-laki).
  • Cara menjadi pribadi yang memesona (perempuan).
  • Menyamakan persepsi buat kamu yang pacaran serius (pranikah).

Insight pemberdayaan diri eksklusif bersifat terbatas, silakan kamu cek di insight romantis eksklusif.

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog klinis via chat bukan bersifat konseling, klik teman curhat.

Pantau terus Youtube @Melek Cinta, Instagram @Ruang Cinta, dan Facebook @Melek Romansa. Ikuti konten keintiman yang dipersonalisasi @Google News. Semoga menginspirasi kamu untuk meraih sukses dalam kehidupan percintaanmu.

Apa komentarmu cara dapatkan wanita cantik dengan tidak berpikir bias implisit? Kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi mungkin kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.