Bukti keseriusan pria terhadap wanita

Bukti keseriusan pria terhadap wanita
Ilustrasi Bukti keseriusan pria terhadap wanita (pixabay)
Artikel ini dibaca normal sekitar 3-4 menit

Bukti keseriusan pria terhadap wanita bukan hanya berani sering datang ke rumah ceweknya mulai dari say hello, jemput lalu pergi ke tempat biasanya melakukan berbagai hal monoton tiap minggunya seperti jalan-jalan ke mall, nonton film, makan-makan, foto selfie atau pegangan tangan.

Sebelum berbicara mengenai keseriusan laki-laki, kamu sebagai perempuan harus tahu dulu sifat dasar laki-laki yang diberikan oleh Tuhan, yaitu kesatria, pelindung, tegas, berani, menyukai sesuatu yang dibanggakan, memiliki ego yang sangat tinggi apabila menyangkut masa depan dan harga dirinya.

Sifat dasar laki-laki inilah bila sudah bertemu dengan pasangannya dan laki-laki merasa nyaman ibarat ada ketenangan di dalam jiwanya maka keseriusan laki-laki akan terlihat melakukan tindakan seperti berani berbicara serius dengan orang tua ceweknya untuk meminta ijin buat keseriusan dan kejelasan hubungan di bawa ke jenjang lebih lanjut.

Bukti keseriusan pria terhadap wanita adalah berani mengajak nikah bukan hanya diajak berpacaran berlama-lama

Pasanganmu berani memperkenalkan dirimu ke orang tuanya, bahwa dirimu adalah calonnya bukan hanya sekedar pacar saja karena laki-laki bertanggung jawab bukan hanya dari ucapannya saja yang bilang serius di depanmu bisa saja dia berbohong tetapi caranya bertindak dari sikapnya yang datang dan meminta ijin ke orang tuamu.

Lalu bagaimana cara untuk mengetahui mana laki-laki yang serius dan mana yang tidak serius, caranya yang harus kamu lakukan adalah terus-menerus memperbaiki kualitas dirimu, jangan terburu-buru langsung menerimanya, pikirkan secara matang-matang dan menyadari apa kekurangan dari dirimu supaya kamu siap untuk menerima kekurangan dari pasanganmu.

Jangan lupa tingkatkan kualitas komunikasi dua arah secara intens untuk menciptakan kepercayaan dan kenyamanan di antara kedua belah pihak seperti mengutarakan secara jelas apa keinginannya masing-masing sehingga kedua belah pihak mengetahui secara jelas apa maunya dari pasangannya untuk menyelaraskan kesamaan visi misi.

Dari kesamaan visi misi inilah akan menimbulkan kepercayaan dan kenyamanan penuh dari masing-masing pasangan apalagi kedua orangtua mengetahui dan percaya dengan hubungan ini maka kita harus selalu menjaga dan menghargai kepercayaan dari mereka (orang tua).

Disarankan untuk tahap pengenalan atau berpacaran lebih baik jangan terlalu berlama-lama, misalnya lebih dari dua tahun kalau sudah merasa nyaman dan cocok, apabila memang niat untuk serius maka segera lakukan tindakan nyata, yaitu berbicara kepada orang tuanya meminta ijin untuk di bawa ke jenjang lebih lanjut atau pernikahan karena kita akan lebih nyaman kalau sudah memiliki pasangan hidup.

Setelah laki-laki berbicara serius untuk meminta ijin baik itu kepada orang tuanya maupun orang tua si perempuan untuk dibawa ke jenjang pernikahan maka jangka waktunya 6 bulan sampai 1 tahun ke depan kedua pasangan menikah, itu baru namanya keseriusan seorang laki-laki yang memiliki komitmen dan keseriusan bukan hanya diajak berpacaran sampai berlama-lama.

Kenapa tahap pengenalan atau berpacaran jangan berlama-lama, di sini ditekankan tujuan dari keseriusannya untuk memahami dan mengerti karakter dari pasangannya. Manfaat positifnya untuk perempuan bisa melihat dan menentukan mana laki-laki yang serius untuk dilanjutkan hubungannya dan mana laki-laki yang tidak serius untuk dibuang saja.

Setelah kedua pasangan ada kesamaan visi misi dan kedua keluarga menyetujui maka jangka waktunya untuk menikah antara 6 bulan sampai 1 tahun, tidak perlu berlama-lama. Jadi cara termudah untuk mengetahuinya serius atau tidak dengan cara, yaitu: dirimu bisa menceritakan semua masa lalumu bahwa dulu pernah dikecewakan dan lihatlah bagaimana reaksinya atau responnya dari laki-laki itu.

Apakah biasa-biasa saja atau menanggapinya karena laki-laki yang serius memiliki komitmen yang jelas di dalam jiwanya biasanya bisa berbagi, berusaha untuk belajar memahami, memberikan support, menjaga namanya kesetiaan, bisa memegang amamat dan kepercayaan baik itu dari dirimu, orang tuamu dan orang tuanya.

Apabila kamu sering disakiti oleh laki-laki jangan pernah menyerah dan putus asa, percayalah Tuhan memiliki rencana terindah buat dirimu dengan menghadirkan laki-laki yang jelek kepribadiannya terlebih dulu agar dirimu mau belajar untuk tidak salah memilih pasangan hidup dan lihatlah dengan kata hatimu, apakah laki-laki itu pantas untuk kita atau tidak.

Terakhir jangan lupa selalu mendekatkan diri kepada Tuhan dan memperbaiki kualitas dirimu seperti sifat, tingkah laku, perbuatan dan semuanya yang jelek-jelek dibuang jauh-jauh. Hal yang baik-baik diambil itu akan membuat jati dirimu sebagai perempuan menjadi lebih baik dan anggun akan mengeluarkan pesona kecantikan kharismatik yang hanya menarik laki-laki kualitas super.

Kesimpulan bukti keseriusan pria terhadap wanita:

Menikah adalah tahap keseriusan seorang laki-laki yang memiliki komitmen dan punya keseriusan dengan anak orang, ingatlah kekasihmu memiliki orang tua, jadi mintalah dengan cara baik-baik apabila ingin serius dengan anak orang.

Bukan hanya diajak pacaran saja tetapi ajaklah menikah karena laki laki yang dipegang adalah tindakan nyatanya dan ucapan laki-laki adalah nomor dua bagi seorang perempuan karena biasanya ucapan laki-laki berbeda dengan isi hatinya.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca bukti keseriusan pria terhadap wanita, jangan lupa membookmark atau berbagi artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?

31 Comments

  1. By Nurul
  2. By Ella
  3. By Neng husnul
  4. By eva yuliani
  5. By Rifa
  6. By serlin
  7. By Lisma
  8. By arsya
  9. By fajar
  10. By cici tifani
  11. By eny susilowati
  12. By mahadyatmika kusuma
  13. By ika brilliant
  14. By ayla
  15. By Mucha Ilophe Avec Vous