Melek Cinta / Deurama & Dorama / Belajar Jadi Dewasa dari Nobita di Stand by Me Doraemon 2

Belajar Jadi Dewasa dari Nobita di Stand by Me Doraemon 2

melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis stand by me doraemon 2

Lewat Stand by Me Doraemon 2, kamu diajak belajar jadi dewasa dari Nobita. Meski awalnya si Nobita kabur menjelang pernikahannya. Namun dalam perjalanannya Nobita menyadari Shizuka tulus mencintainya apa adanya. Bahwa Shizuka menghargai Nobita tidak hanya sebagai seorang pria, tapi juga sebagai pasangan hidupnya.

Ini membuat Nobita mengubah dirinya menjadi suami idaman untuk Shizuka demi menciptakan kehidupan pernikahan yang sehat. Di Stand by Me Doraemon 2, kamu akan melihat perubahan NobitaΒ dari cowok tidak pede mengubah dirinya menjadi cowok dewasa menuju pria hebat demi Shizuka untuk menciptakan intimasi hubungan yang sehat.

Nobita contoh pria berkualitas tinggi mengubah dirinya demi Shizuka untuk menciptakan intimasi pernikahan yang sehat

Di awal video karena stres menjelang pernikahan bikin Nobita lebih pilih kabur melarikan diri dan tidak mau membicarakan apa yang dia rasakan sama Shizuka. Meski Nobita ingin menikahi Shizuka, perempuan idamannya sejak kecil.

Tapi Nobita ada rasa takut, ia merasa tidak yakin sama kemampuan dirinya untuk membahagiakan Shizuka setelah menikah.

  • Apakah Shizuka orang yang tepat buat saya?
  • Apakah saya bisa membahagiakan Shizuka?
  • Apakah pernikahan saya akan bahagia sama Shizuka?

Munculnya perasaan ragu dari Nobita membuatnya tidak percaya diri untuk menikahi Shizuka. Ini terjadi akibat turunnya rasa percaya diri Nobita terhadap kemampuan dirinya maupun Shizuka sebagai pasangannya. Apa yang dirasakan oleh Nobita bisa dialami sama kamu (mencemaskan kehidupan setelah menikah).

Baca ini juga: Pacaran Sama Wanita Pintar Bikin Kamu Naik Kelas

Faktor stres jelang pernikahan bikin Nobita ragu untuk menikahi Shizuka akibat kebuntuan komunikasi antara Nobita sama Shizuka

belajar jadi dewasa dari nobita - melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan
Shizuka sedang menunggu Nobita Jelang pernikahan (IMDb)

Sesungguhnya munculnya perasaan ragu menjelang pernikahan tidak hanya terlepas dari faktor stres saja, misalnya kurangnya komunikasi antara Nobita sama Shizuka. Tapi ada ketakutan dari Nobita yang akan memasuki situasi asing tidak bisa Nobita prediksi pasti ke depannya seperti apa.

Ketika Nobita memutuskan untuk menikahi Shizuka. Sebenarnya Nobita sudah percaya sama kemampuan dirinya dan telah siap berkomitmen atas segala hal apa saja yang akan terjadi dalam pernikahannya bersama Shizuka.

Kejadian di mana Nobita dewasa yang terjebak dalam tubuh Nobita kecil habis berantem sama anak SMP. Di mana tali penukar jiwa tidak bisa melakukan pertukaran jiwa, tapi berkat kegigihan Nobita kecil yang terjebak dalam tubuh Nobita dewasa. Mereka bisa bertukar jiwa lagi.

“Kenapa kamu berantem, walaupun kamu tidak bisa. Tidak usah dipaksakan, biarlah jadi dirimu apa adanya!”

Perkataan dari Shizuka kecil membuat Nobita dewasa jadi sadar. Shizuka sudah menerima karakter Nobita yang sesungguhnya jauh sebelum menikah. Ini menyadarkan Nobita bahwa Shizuka menghargai Nobita tidak hanya sebagai seorang pria yang utuh, tapi juga menghargai Nobita sebagai pasangan hidupnya.

  • Shizuka sudah paham betul seperti apa karakter asli Nobita yang kadang bikin Shizuka jengkel.
  • Shizuka juga sudah paham baik buruknya Nobita seperti apa.
  • Shizuka punya cara tersendiri bareng Nobita untuk menyegarkan hubungannya dari rutinitas yang monoton.

Baca ini juga: Wanita High Value Kejam Untuk Urusan Relationship (No Pacaran)

Nobita mau menekan egonya dan bertoleransi sama Shizuka karena paham pernikahan yang sehat cikal bakal dari keluarga yang harmonis

belajar jadi dewasa dari nobita - melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan
Nobita berkomitmen bareng Shizuka menciptakan pernikahan yang sehat (IMDb)

Dari Stand by Me Doraemon 2, kamu bisa belajar dari Nobita punya keinginan yang kuat untuk menjaga perasaan Shizuka. Contohnya Nobita mau menekan egonya dan bertoleransi sama Shizuka untuk menciptakan pernikahan yang hangat dan bahagia.

Nobita yang dibesarkan dengan kasih sayang dan kehangatan dari kedua orang tuanya. Nobita jadi paham pernikahan yang sehat cikal bakal dari keluarga yang harmonis. Lewat pidato sambutan di pesta pernikahannya Nobita mengatakan dengan penuh percaya diri di depan banyak tamu undangan.

“Sku sudah dibesarkan oleh keluarga yang luar biasa. Aku ingin membuat keluarga yang hangat sama Shizuka. Kami akan ikuti jejak kalian. Shizuka ayo kita buat keluarga yang bahagia seperti mereka!”

Pesan tersebut Nobita mengajak Shizuka untuk memiliki pernikahan yang sehat karena pernikahan yang toxic akan membentuk anak tumbuh jadi pribadi yang toxic. Nobita salah satu contoh pria berkualitas tinggi karena Nobita mau mengubah sikapnya untuk Shizuka agar lebih sesuai sama kehidupan berumah tangga.

Lewat Stand by Me Doreamon 2, Nobita memberitahukan bahwa pola asuh orang tua akan berpengaruh besar pada pemikiran dan sudut pandang pasangan dalam kehidupan pernikahan mendatang.

Terima kasih sudah membaca belajar jadi dewasa dari Nobita di Stand by Me Doraemon 2. Suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

Insight eksklusif menawarkan sesuatu lebih fundamental bukan lagi tips PDKT atau pacaran. Ajak kamu membangun value dirimu lewat cara berpikir dan berperilaku. Kamu akan belajar pemberdayaan relasi keintiman pria dan wanita super lengkap, GRATIS!

Insight eksklusif tidak menggunakan akses sistem sekali bayar atau berlangganan. Konten yang disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

belajar jadi dewasa dari nobita - melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan

Siap tingkatkan value romantis kamu? Pilih kebutuhan dirimu di Insight Romantis Pasangan, Gratis!

  • Sistem berpikir dan berperilaku karismatik (laki-laki).
  • Cara menjadi pribadi yang memesona (perempuan).
  • Menyamakan persepsi buat kamu yang pacaran serius (pranikah).

Insight pemberdayaan diri eksklusif bersifat terbatas, silakan kamu cek di insight romantis eksklusif.

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog klinis via chat bukan bersifat konseling, klik teman curhat.

Pantau terus Youtube @Melek Cinta, Instagram @Ruang Cinta, dan Facebook @Melek Romansa. Ikuti konten keintiman pria dan wanita yang dipersonalisasi @Google News. Semoga bisa menginspirasi kamu untuk meraih sukses dalam percintaanmu.

Apa komentarmu belajar jadi dewasa dari Nobita di Stand by Me Doraemon 2? Kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi mungkin kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top