Arti Make-up Bagi Cewek Nggak Sekadar Berdandan Tapi Mempertegas

kisah cinta sejati - melek cinta

Arti make-up bagi cewek nggak hanya sekadar berdandan, tapi juga mempertegas karakter wajahnya. Ini cara cewek untuk menghargai dan mencintai dirinya sendiri. Tampil cantik apa adanya penuh percaya diri dan tau apa yang membuatnya nyaman buat tampil cantik.

Bagi cewek make-up sudah menjadi kebutuhan kedua karena nggak hanya untuk mempercantik wajah, tapi juga digunakan untuk menutupi kekurangan atau menonjolkan kelebihan yang ada pada wajahnya.

Contohnya, area mata adalah bagian wajah yang disukainya. Ia berfokus memberikan perhatian khusus untuk make-up pada area itu. Cewek yang menyukai make-up di area matanya sebagai cara berkomunikasi sama lawan bicaranya.

Ia nggak mau terlalu bold/berlebihan dan warna lebih natural yang digunakannya, sedangkan warna lebih terang untuk warna lipstiknya. Cewek yang menyukai area mata cenderung bereksperimen dengan beragam make-up untuk mempercantik matanya.

Teman yang lain juga menelusuri ini

Arti make-up bagi cewek tidak hanya kebutuhan kedua, tapi juga bentuk menghargai dan mencintai tubuhnya sendiri

Cewek dan make-up sebagai dua hal yang tidak bisa dipisahkan dalam hidupnya. Cewek membutuhkan make-up untuk dapat tampil cantik dan menarik, baik dalam keseharian maupun bepergian. Inilah yang disebut kebutuhan kedua seorang cewek.

Cewek pergi ke mana pun selalu membawa alat make-up di dalam tasnya, seperti foundation, concealer, pensil alis, eyeliner, bedak, lipstik, dan lipbalm. Cewek akan berusaha tampil cantik di mana pun dirinya berada agar penampilannya terlihat fresh.

Pikiran positif untuk tampil cantik lewat outer beauty bisa membentuk/memancarkan inner beauty-nya. Cantik nggak hanya persoalan luar saja. Namun, menyangkut kecantikan pola pikir, tingkah laku, dan emosional dirinya yang disebut “No make-up look.”

No make-up look, cewek ingin memberikan kesan pertama kali atas penampilan dirinya “Tampak cantik terlihat fresh yang alami.” Cewek nggak perlu bermake-up glamor hanya pakai bedak tipis, blush on peach, dan lipstik nude bisa tampil cantik penuh percaya diri.

Cewek tipikal No Make-up look sangat menyukai gaya make-up yang natural nggak begitu suka sama gaya make-up berlebihan, menurutnya penampilannya akan terlihat lebih tua dibandingkan dengan usia yang sebenarnya.

Untuk arti make-up bagi cewek mempertegas karakter wajahnya, sedangkan cowok menyukai cewek yang nggak ribet sama make-up

Cowok menyukai gaya make-up natural dan nggak suka lihat cewek yang ribet sama make-up, maksudnya si cewek nggak terlalu sibuk hampir tiap beberapa jam selalu mengecek/benarin make-up saat jalan bareng.

Si cewek selalu lihat cermin hampir tiap jam untuk benarin rambut, bedaknya, atau dandanannya di depan cowok. Aktivitas itu bisa membuat cowok jadi bete lihatnya, kenapa? Cowok seperti dicuekin sama ceweknya.

Cowok juga nggak suka ceweknya bermake-up tebal, atau berdandan nggak sesuai tempatnya. Cowok beranggapan cewek bermake-up tebal menunjukkan orangnya kurang percaya diri sama dirinya sendiri.

Make-up natural bisa membuat aura/inner beauty bersinar dengan sendirinya. Ibarat foto nggak diedit terlalu berlebihan, cukup edit minor hasilnya pasti bagus.

Ladies, saat jalan bareng hindari ribet di depan cowok untuk benarin make-up. Namun, lakukanlah di belakang cowokmu. Contohnya, benarin make-up bisa dilakukan di toilet. Di sana sudah tersedia piranti untuk berhias dan kamu lebih tenang dan nyaman buat benarin make-up.

Bagi cowok memandang make-up lebih berfokus pada kesehatan dan kebersihan kulit ceweknya. Bahwa ceweknya nggak malas untuk membersihkan make-up sehabis pergi dan sebelum tidur. Menurut cowok, kesehatan kulit itu lebih penting.

Teman yang lain juga membaca ini

Kesimpulan arti make-up bagi cewek nggak sekadar berdandan

Cewek pakai make-up nggak hanya untuk tampil cantik, tapi juga sebagai bentuk dirinya menghargai dan mencintai tubuhnya sendiri. Cowok melihat cewek bermake-up natural look memberi kesan tampil cantik yang alami.

Cowok nggak suka cewek bermake-up tebal menunjukkan dia kurang percaya diri. Ibarat foto diedit terlalu berlebihan. Pengin curhat dibantu oleh konselor? DM saja, layanan ini bukan bersifat konseling.

Cek juga @ruang cinta buat kamu yang ingin tau lebih banyak soal 5k relationship dan permasalahannya.

Terima kasih sudah berkenan membaca postingan ini. Share di media sosialmu supaya banyak teman-teman yang lain ikutan dapat manfaatnya.

Jadilah pelanggan channel ini

Update mingguan dan konten eksklusif bersifat in-depth seputar mindset yang sehat, toxic relationship, pulih dari putus cinta, & manajemen hubungan

Invalid email address
Kamu bisa move on sewaktu-waktu dari kami & berlangganan ini bersifat gratis


Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *