Alasan pelakor memilih pria beristri lebih menggoda daripada pria lajang
Fakta dan Konsep Cinta

Alasan Pelakor Memilih Pria Beristri Lebih Menggoda Daripada Pria Lajang

Alasan pelakor memilih pria beristri daripada pria lajang adalah mereka berpikir pria beristri tahu caranya membahagiakan atau memperlakukan seorang perempuan. Ia ingin diperlakukan sama, seperti sang istri setelah merebut pria beristri.

Pelakor ingin mendapatkan kebahagiaan instan dalam hidupnya dan membuktikan diri kalau dia lebih menarik daripada sang istriĀ 

Pelakor ingin mendapatkan kebahagiaan secara instan tanpa harus berusaha atau bekerja keras dalam kehidupannya. Seperti yang kamu ketahui, rata-rata pria beristri sudah memiliki kehidupan atau pekerjaan yang mapan.

Akhirnya pelakor berpikir apabila bisa mengambil hatinya, pria beristri akan menuruti apa pun yang diminta atau dibelikan apa pun yang diinginkannya. Itulah yang diincar oleh pelakor hanya ingin mendapatkan kebahagiaan instan dalam hidupnya.

Pelakor paham perbuatannya merebut pria beristri akan menghancurkan rumah tangga orang, bahkan merusak harga diri dan nama baiknya. Tapi pelakor enggak peduli hal tersebut karena kebutuhannya lebih penting dibandingkan kebutuhan orang lain.

Hal ini disebabkan pelakor ada kecenderungan Narcissistic Personality Disorder atau dikenal dengan sebutan narsisistik. Ia beranggapan dirinya jauh lebih penting daripada orang lain, sehingga ia haus dengan namanya pujian dan rasa bangga.

Alasan pelakor memilih pria beristri lebih menggoda daripada pria lajang ada tantangan ingin membuktikan diri kalau dia lebih menarik dari sang istri. Apalagi pria beristri sampai membandingkan dia dengan sang istri malah membuat pelakor merasa bangga dan senang.

Pelakor merasa punya rasa percaya diri super tinggi karena beranggapan bisa merebut pria beristri dari sang istri. Tapi sebenarnya pelakor punya rasa percaya diri yang rapuh dan mudah runtuh karena orangnya enggak bisa menerima kritikan.

Ia bisa langsung minder dan panik. Nah, untuk menutupi dia akan berusaha mencari kebutuhan pujian dan rasa bangga atas pengakuan terhadap dirinya. Contohnya saat pelakor dipuji dan dimanja oleh pria beristri, apalagi sampai dibanding-bandingkan dengan sang istri bisa membuatnya senang.

Baca Juga, Jangan Pacaran dengan Suami Orang Banyak Ruginya

Alasan pelakor memilih pria beristri beranggapan enggak akan main-main dalam hubungannya dan sarat pengalaman dalam urusan cinta

Pelakor merasa menjalin hubungan dengan pria beristri karena berfokus pada kebutuhan diri sendiri. Ia merasa pria beristri enggak main-main dalam urusan cinta dibandingkan pria lajang masih ada drama.

Pelakor mengatakan pria beristri itu mengusahakan segala upaya untuk kebahagiaan perempuan, bekerja keras demi keluarga, minim gombalan, dan enggak plin-plan dalam mengambil keputusan. Semua alasan itu hanya untuk mencari pembenaran atas apa yang sedang dirinya lakukan.

Alasan pelakor memilih pria beristri hanya untuk memenuhi kebutuhan dirinya, yakni: kebahagiaan instan tanpa harus berusaha atau bekerja keras dalam hidupnya. Inilah membuat pelakor susah sekali untuk meninggalkan pria beristri.

Pelakor tertarik sama pria beristri dibandingkan pria lajang karena faktor usia. Seperti yang diketahui, pria semakin bertambahnya usia akan semakin mempesona. Pria beristri dianggap sudah berpengalaman dalam urusan cinta, terutama ketika menghadapi masalah yang datang.

Pelakor berpikir pria beristri sudah tahu apa yang membuat perempuan bahagia, cara meluluhkan hatinya tanpa harus ngambek/mengomel/mendiamkan. Pada dasarnya pelakor adalah perempuan yang minta dipahami dan dilayani kebutuhan dirinya (dituruti apa pun yang diminta atau dibelikan apa pun yang diinginkannya).

Alasan perempuan bisa menjjadi pelakor karena suatu peristiwa dirinya pernah disakiti dalam hubungan asmara. Misalnya berpacaran cukup lama bertahun-tahun, tapi cowoknya malah menikah dengan cewek lain. Dia enggak hanya mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran saja.

Tapi juga duit yang jumlahnya enggak sedikit dikeluarkan untuk keperluan cowoknya agar sukses. Ia enggak suka melihat mantan bersama pasangannya yang bahagia di atas penderitaannya.

Hal ini yang membuatnya dendam dan berusaha menghancurkan rumah tangga mantan pacarnya. Ia sangat senang dan puas melihat rumah tangga mantan pacarnya hancur tanpa ada rasa kasihan sama sekali.

Perempuan jadi pelakor dan merusak rumah tangga orang karena sudah dijanjikan sebuah komitmen pernikahan dari pria beristri

Awalnya dia enggak mau jadi pelakor dan merusak rumah tangga orang, tapi dia sudah terlanjur jatuh ke dalam perangkap cinta. Ia dijanjikan oleh pria beristri akan dinikahi suatu hari nanti dan menceraikan istrinya demi si pelakor.

Alasan inilah membuat si pelakor menerima dan mempercayai janji palsu itu tanpa berpikir dua kali secara matang. Ia menjadikan pria beristri sebagai pusat dari kehidupannya, akhirnya dia jadi pelakor dalam kehidupan asmara dan menghancurkan rumah tangga orang.

Jika pelakor masih berusia muda, ia belum memiliki kematangan berpikir/belum stabil. Dirinya enggak pernah bisa membayangkan atau merasakan bagaimana sakitnya berada pada posisi korban.

Kalau pelakor berusia cukup umur dikarenakan usianya sudah deadline. Bila ada pria mapan yang datang dengan janji-janji manis akan menikahinya tanpa berpikir panjang langsung diterimanya.

Pelakor berusia cukup umur juga beranggapan berpacaran dengan pria lajang kehidupan cintanya akan penuh drama. Sedangkan, pria beristri dianggap enggak akan main-main. Kok bisa? Pelakor percaya pria beristri akan menepati janjinya untuk menceraikan istrinya, lalu menikahi dirinya.

Sebenarnya munculnya pelakor karena adanya masalah dalam pernikahan. Nah, pria beristri ini mencari jalan keluar tidak sehat dengan mencari perempuan lain untuk memberikan kenyamanan baru bagi dirinya sendiri.

Baca Juga, Alasan Perempuan Single Suka Berkencan dengan Laki-Laki Beristri

Kesimpulan alasan pelakor memilih pria beristri lebih menggoda daripada pria lajang

Pelakor menginginkan kebahagiaan instan tanpa harus berusaha atau bekerja keras dalam hidupnya. Pria beristri tahu caranya membahagiakan atau memperlakukan dirinya sebagai seorang perempuan.

Hidup mewah tanpa susah payah karena pria beristri sudah memiliki kehidupan yang mapan. Ia berpikir mengambil hatinya, pria beristri akan menuruti apa pun yang dia minta/dibelikan apa pun yang diinginkannya.

Pelakor tahu perbuatannya akan menghancurkan rumah tangga orang, bahkan merusak harga diri dan nama baiknya. Tapi pelakor enggak peduli karena kebutuhannya lebih penting dibandingkan kebutuhan orang lain.

Semoga poin-poin alasan pelakor memilih pria beristri lebih menggoda daripada pria lajang enggak jauh-jauh dari menginginkan kebahagiaan secara instan. Kalau kamu suka artikel ini, silakan share, like, dan subscribe ya.

Jangan lupa sharing ke Facebook, Twitter, Line, WhatsApp, dan teman-temanmu agar enggak ketinggalan tips-tips 5K relationship, self improvement, dan masalah jomblo/PDKT/putus cinta/move on.

Kalau kamu punya pengalaman yang sama, please komentar ya bisa jadi kita punya pengalaman yang sama. Follow Instagram @ruang cinta buat kamu ingin tahu banyak tentang logika cinta.


Yang ingin tau masalah 5k relationship. Cari tau di sini, kupas tuntas satu per satu. Pengin curhat dibantu konselor? DM aja bukan bersifat konseling dan cuma-cuma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *