4 Fakta Bukan Mitos Punya Pacar Introvert Itu Menarik

4 Fakta Bukan Mitos Punya Pacar Introvert Itu Menarik

Kisahcintasejati.com - Artikel berjudul "4 Fakta Bukan Mitos Punya Pacar Introvert Itu Menarik" dibaca normal antara tiga atau empat menit saja.

Jika pacarmu itu orangnya tertutup dan pendiam, kadang-kadang ia menjaga jarak dan dingin orangnya suatu waktu. Ya, pacarmu bisa dikatakan orang introvert. Walaupun, kamu beranggapan pacarmu itu orangnya tidak asyik karena tertutup dan pendiam. Agar kamu tidak salah paham ada 4 fakta bukan mitos punya pacar introvert itu menarik dalam menjalani hubungan cinta.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), introver adalah bersifat suka memendam rasa dan pikiran sendiri dan tidak mengutarakannya kepada orang lain, atau bersifat tertutup. Dari penjelasan di atas, kamu sudah mengetahui apakah pacarmu itu termasuk orang introvert atau tidak.

4 fakta bukan mitos punya pacar introvert itu menarik karena orangnya tidak suka basa-basi, jujur apa adanya, dan berusaha maksimal untuk selalu dekat dengan kamu apabila ia sudah merasa nyaman

Jika pacarmu orang introvert, sikapnya yang sering kamu jumpai adalah tertutup dan pendiam. Bahkan, ia bisa menjadi orang yang dingin dan menjaga jarak. Namun, jangan salah punya pacar seorang introvert itu menarik loh apabila kamu mengenal lebih jauh karakternya.

Berikut 4 fakta bukan mitos punya pacar introvert itu menarik agar kamu bisa memahami karakternya

1. Pacarmu tidak suka bicara dan orangnya pemalu

Sebenarnya pacarmu tidak suka bicara, hanya saja ia tidak suka basa-basi. Yang perlu kamu tahu, orang introvert cenderung lebih tertarik dengan topik atau persoalan yang menarik. Pembahasan yang mengandung informasi yang menarik perhatiannya bukan sekadar say hello.

Ketika kamu bisa menarik perhatiannya, dijamin pacarmu tidak akan berhenti membahas hal tersebut selama berjam-jam lamanya. Misalnya, bahaslah tentang topik kesukaannya (hobi). Intinya berbicara dengan pacarmu tanpa harus repot basa-basi dulu (langsung saja ingin bicara apa)

Baca Juga:  Cara Jitu Mengubah Status Teman Menjadi Seorang Kekasih

Selain itu, pacarmu bukanlah orang pemalu. Ia hanya butuh alasan (tujuan) yang kuat untuk berinteraksi dengan orang lain. Kalau sekadar basa-basi saja, dijamin pacarmu tidak akan mau. Misalnya, kamu mengajaknya jalan-jalan saja, ia akan menolaknya. Namun, kamu memintanya untuk menemanimu beli barang. Ia akan senang hati menemanimu.

2. Sikapnya yang jutek dan terkadang aneh

Kamu sering mendengar perkataan pacarmu yang keras dan tajam, terutama menyangkut masalah prinsip. Tak jarang, kamu jadi salah paham dengan pacarmu beranggapan juteknya itu ia lagi marah, cuek, dan lain sebagainya. Anggapan kamu itu muncul disebabkan manusia punya banyak prasangka (efek halo).

Di mana seseorang punya satu sifat baik yang terlihat, kamu akan menyimpulkan secara keseluruhan orang itu adalah orang baik. Termasuk juga, kamu akan menghubungkan perilaku dengan penampilan.

Sebelum kamu jadi salah paham lebih jauh mengenai pacarmu, bahwa sikapnya yang jutek itu disebabkan pacarmu berusaha jujur dan apa adanya (apa yang ada di pikirannya akan langsung disampaikan).

Baca Juga:  Keseriusan Cinta Itu Butuh Persiapan Matang Kedua Pihak

Selain itu, kamu terkadang menemukan sikap (perilaku) pacarmu yang aneh. Tak jarang, kamu jadi malu sendiri dengan teman-temanmu. Pacarmu yang terlihat aneh itu karena ingin menjadi diri sendiri bukan ikut-ikutan tren kekinian. Jangan salah sikapnya yang aneh itu mampu membuat hubunganmu jadi berwarna.

3. Kelihatannya tidak suka pergi ke tempat umum

Pacarmu bukannya tidak suka pergi ke tempat-tempat umum (keramaian), tetapi ia cenderung membutuhkan waktu sendiri untuk memulihkan energi tubuhnya. Jadi, ketika kamu mengajak pergi pacarmu secara tiba-tiba (mendadak), terutama akhir pekan pasti ia akan menolaknya.

Hal ini juga berlaku pada ikatan pertemanan, walaupun tidak memiliki banyak teman. Hanya punya satu atau dua orang teman yang akrab, bukannya pacarmu tidak suka berteman atau menghindari pertemanan. Hanya saja pacarmu yang introvert sangat menjaga ikatan pertemanan.

Karena kepercayaan sangat penting dalam ikatan pertemanan bagi dirinya. Tak jarang, ia sangat berhati-hati dalam memilih pertemanan termasuk dalam urusan cinta. Setelah mendapatkan kepercayaan dari pacarmu yang introvert, ia berusaha maksimal untuk selalu dekat dengan kamu.

4. Pacarmu terlihat seperti sengaja menjauh dari orang lain

Jangan salah sangka dulu, pacarmu seorang introvert cenderung lebih banyak berpikir. Ia butuh ruang tersendiri untuk menikmati apa yang terjadi dalam pikirannya. Tak jarang, ia menyukai tempat tidak begitu ramai untuk memikirkan atau berusaha memecahkan yang ada dalam pikirannya. Ketika kamu mengajak pacarmu bertukar pikiran hal apa pun, pasti ia senang sekali membantumu.

Baca Juga:  Kenali 3 Tanda Kamu Sudah Terjebak Cinta Buta dengan Pacarmu

Nah dari penjelasan di atas, kamu sudah mengetahui pacarmu yang memiliki kepribadian introvert. Jangan minder punya pacar yang introvert karena mereka memiliki keunikan tersendiri. Kenali dan pahami lebih jauh pacarmu, nanti kamu akan tambah sayang kepadanya.

Kesimpulan 4 fakta bukan mitos punya pacar introvert itu menarik

Pacarmu orang introvert sangat tidak suka basa-basi, tak jarang ia cenderung memilih diam apabila topik yang dibicarakan tidak menarik perhatiannya. Terkadang kamu sering dijumpai sikap pacarmu yang jutek, jangan salah paham dulu atas sikapnya itu karena pacarmu berusaha jujur dan apa adanya.

Selain itu, pacarmu sangat mengutamakan kepercayaan dalam ikatan pertemanan karena baginya itu harga mati. Jika kamu sudah mendapatkan kepercayaan dari pacarmu, ia berusaha maksimal untuk selalu dekat dengan kamu.

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca 4 fakta bukan mitos punya pacar introvert itu menarik. Silakan bagikan artikel ini kepada pacarmu, temanmu, kakakmu, atau adikmu.

Bagaimana menurutmu 4 fakta bukan mitos punya pacar introvert itu menarik? Kami senang sekali apabila kamu mau berdiskusi untuk artikel ini.

Yuk berbagi di media sosialnya.

Terhubung dengan komunitas cinta kami.
* Facebook Komunitas Kisah Cinta Sejati
* Instagram @kcs.portal
*** Sobat galau masalah cinta bisa curhat via kisahcintasejatiportal@gmail.com
TANGGAPANNYA UNTUK ARTIKEL INI?

Tinggalkan Balasan