4 Bahasa Tubuh Cowok Bikin Cewek Jatuh Cinta Padamu

kisah cinta sejati

4 Bahasa tubuh cowok bikin cewek jatuh cinta harus kamu kuasai, selain pemilihan topik obrolan yang tepat. Hindari juga obrolan yang monoton tanpa ekspresi atau diam mematung.

Berkenalan dengan cewek yang kamu taksir tidak cukup modal tampan dan penampilan keren saja. Namun juga, bahasa tubuhmu yang gagah dan tegap bukan bungkuk dan lesu kayak orang susah.

Mengapa demikian? Cewek tertarik untuk berkenalan dan mengobrol lebih lanjut dengan melihat bahasa tubuhmu. Karena bahasa tubuh bisa mencerminkan kamu punya kepercayaan diri yang tinggi dan berkarisma orangnya.

Disimak ya, berikut 4 bahasa tubuh cowok bikin cewek jatuh cinta padamu

1. Perhatikan tatapan matamu

Poin pertama ini penting kamu perhatikan, tatapan matamu ketika mengobrol bisa memengaruhi persepsi cewek saat itu juga. Contohnya kamu menatap bagian dada cewek, maka kamu akan dicap sebagai cowok mesum.

Ketika mengobrol kamu suka melirik ke sana kemari atau memalingkan muka, maka kamu akan dianggap orang tidak percaya diri, minder, atau mudah panik.

Apabila kamu suka melirik cewek lain waktu mengobrol bersamanya, maka kamu akan dicap orang tidak setia atau lagi membandingkan penampilan dirinya dengan cewek lain itu.

Apa yang harus kamu lakukan waktu mengobrol sama cewek? Ya tatap matanya itu kuncinya. Bagaimana waktu mengobrol tiba-tiba saya grogi? Ya kamu bisa melihat objek lain, seperti gelas, makanan, rambutnya, atau objek yang ada di atas meja.

Ketika kamu mengalihkan objek lain, ambil napas dalam-dalam dan atur napas agar grogimu pelan-pelan menghilang. Apabila sudah reda groginya, maka tatap lagi matanya dan lanjut lagi obrolannya.

Kamu bisa menatap matanya dengan penuh rasa cinta, apa sih yang membuatmu jatuh cinta? Apa sih yang membuatmu sampai tertarik dengan cewek itu? Nah, sampaikan perasaan itu ke cewek lewat tatapan matamu. Ingat, bukan tatapan mata genit ya.

Kalau kamu bingung caranya, coba bayangkan seperti apa rasanya pertama kali kamu mendapat barang yang sudah lama diinginkan. Misalnya, kamu ingin Playstation 4 atau laptop, lalu ayahmu menghadiahkan barang tersebut karena kamu ranking satu.

Kamu sudah dapat gambarannya seperti apa rasanya? Nah, sampaikan semua perasaan itu sama ketika pertama kali kamu berkenalan dengan dirinya. Ini akan membuat si cewek langsung menilai dirimu sebagai pribadi yang ramah, hangat, dan terbuka orangnya.

2. Menjaga kesehatan bibir

Kenapa bibir bisa menarik perhatian cewek? Halo, cewek itu makhluk yang menyukai kerapian dan kebersihan. Cewek selalu dijumpai merawat kesehatan dan menjaga kebersihan tubuhnya dari atas sampai bawah.

Cewek menyukai cowok yang menjaga dan merawat kesehatan tubuhnya. Wajah yang bersih, tidak bau badan, rambut dan pakaian yang rapi. Nah, waktu pengenalan bibirmu yang sehat bisa menjadi daya tarik untuk menarik perhatian cewek.

Seperti apa bibir yang sehat, bibir yang tidak pecah-pecah atau pucat. Untuk menjaga kesehatan bibirmu perbanyaklah minum air putih agar tidak dehidrasi, rutin mengonsumsi vitamin C, dan mengurangi frekuensi merokok.

Mungkin kamu berpikir cara ini merepotkan dan bukan cowok banget, tapi balik lagi bukankah cinta itu harus diperjuangkan. Cara ini untuk mempermudahkan kamu dalam proses pengenalan dengan cewek yang kamu taksir.

Apakah kamu mau cewek itu jatuh cinta dengan cowok lain? Bukankah kamu juga sepakat bibir yang pecah-pecah jelas tidak menarik perhatian. Ingat, bibir yang sehat akan membuat cewek makin menyukaimu (baca: kesan pertama begitu menggoda).

Caranya kamu cukup tersenyum ketika mengobrol, cewek yang kamu taksir bisa jatuh hati padamu. Apalagi didukung wajah yang bersih, tidak bau badan, dan berpakaian yang rapi makin melengkapi proses pengenalan tersebut.

Untuk tersenyum bibirmu agak tertutup rapat dan tarik kedua ujungnya sedikit menyungging ke atas. Jangan terlalu sering tersenyum, tapi pilih momen yang tepat ketika mengobrol dan cukup sebentar saja waktunya. Misalnya 10 detik.

Apabila cewek yang kamu taksir menyukai senyumanmu, perhatikan saja bahasa tubuhnya. Cewek akan mempertahankan kontak mata, banyak tersenyum, memainkan rambutnya atau menggerakkan bibirnya. Bahkan, ia akan meniru bahasa tubuhmu ketika mengobrol bareng kamu.

Baca juga: Cara ampuh mengambil hati cewek lewat makanan favoritnya

3. Tangan yang bergerak tidak kaku

Maksudnya begini, posisi tanganmu tidak canggung atau mengalir ketika berjalan maupun mengobrol. Apa kamu suka melipat tanganmu di depan dada? Apa menaruh tangan di bawah meja? Apa lurus menjulur kaku di samping meja?

Kalau tanganmu masuk pada pertanyaan di atas, hentikan sekarang juga dan latihlah tanganmu agar terlihat mengalir atau terkesan tidak kaku. Karena cewek akan beranggapan kamu orang tertutup, kaku, minder, dan tidak suka bersosialisasi.

Contohnya kamu suka melipat tanganmu di depan dada waktu mengobrol. Cewek akan menilai kamu orangnya sombong, angkuh, lagi menyembunyikan sesuatu (tidak jujur), tidak suka dengan obrolannya, hingga tidak tertarik dengan dirinya.

Jadi, waktu mengobrol usahakan tanganmu bergerak mengalir atau sesantai mungkin yang mengikuti alur obrolan (baca: tanganmu bisa bergerak mengikuti obrolan yang sedang dibicarakan).

Bayangkan suasana ketika kamu kumpul bareng temanmu dan mengobrol topik favorit pasti tanganmu bergerak dengan santai. Nah, terapkan itu waktu mengobrol bareng cewek yang kamu taksir.

Karena tangan yang bergerak mengalir, cewek akan menilai kamu orangnya terbuka, asyik diajak mengobrol, dan tertarik dengan dirinya. Ya, kamu tidak malu mengutarakan apa yang dipikirkan dan ingin mengenalnya lebih lanjut.

Perhatikan juga, setelah obrolan berakhir gerakan tanganmu jangan kaku, terutama ketika jalan bareng. Jangan menyembunyikan tanganmu di saku celana, atau tanganmu menjulur lurus kaku di samping badan.

Ada baiknya ayunan tanganmu itu mengalir bebas mengikuti gerakan kakimu. Perhatikan juga, ketika berjalan badanmu harus tegap lurus seperti pasukan paskibraka yang sedang latihan baris-berbaris.

Ketika cewek yang kamu taksir mau pulang, kamu bisa melambaikan tangan sambil omong, “Terima kasih aku menyukai obrolan tadi, sampai ketemu lagi. Hati-hati di jalan”. Sikapmu ini akan memberikan kesan berbeda sama cewek yang kamu taksir.

4. Sikap punggungmu harus tegap

Poin keempat ini kelanjutan dari poin ketiga, punggung cowok yang tegap atau tegak lurus akan membuat cewek tergila-gila padamu. Ya, kamu akan terlihat jantan dan gagah. Apalagi cewek yang kamu taksir jalan bareng di sampingmu, ia akan luluh karena merasa terlindungi.

Jadi, latih punggungmu ketika berjalan, duduk, dan berdiri harus tegak lurus. Bukan punggung yang bungkuk karena cewek akan menilai kamu orangnya tidak percaya diri, pemalas, tidak sigap atau lemah.

Bagaimana caranya untuk memperoleh punggung yang tegap?

Perhatikan posisi kamu ketika duduk biasakan tegak lurus, rutin berolahraga, jangan terlalu sering menunduk ketika melihat gadget, dan pastikan posisi layar komputer dengan mata seirama agar punggungmu tidak otomatis ikutan menunduk.

Ciptakan kebiasaan ketika berjalan kamu bisa membusungkan dada ke depan secara otomatis punggungmu ikut tegap dengan sendirinya. Lakukan kebiasaan ini antara 10-15 detik saja bisa seminggu hanya dua kali.

Ingat jangan dipaksakan nanti akan membuat punggungmu jadi tidak nyaman, bahkan bisa sakit di pinggang.

Baca juga: Cowok berkarakter bikin cewek cinta mati padamu

Kesimpulan 4 bahasa tubuh cowok bikin cewek jatuh cinta padamu

Empat bahasa tubuh di atas hanya memperlancar proses pengenalan dengan cewek yang kamu taksir, seperti tatapan mata, kesehatan bibir, gerakan tangan tidak kaku, dan sikap punggung yang tegap.

Bahasa tubuh ini hanya membantu penampilan awal agar cewek tertarik untuk berkenalan sama kamu. Obrolan yang nyambung dan pemilihan topik yang tepat adalah satu-satunya cara saling mengenal lebih jauh.

Karena cewek tidak mungkin tertarik hanya dengan tampilan luar yang keren dan ganteng saja apabila obrolan yang terjadi terkesan monoton, diam-diam kayak kuburan, atau terbata-bata waktu mengobrol.

Apabila obrolanmu asyik dan topiknya seru dijamin cewek yang kamu taksir mau menghabiskan waktu bersamamu, bahkan tertarik untuk mengenal kepribadianmu lebih dalam lagi seperti apa kamu orangnya.

Semoga 4 bahasa tubuh cowok bikin cewek jatuh cinta ini bisa membantumu memikat cewek yang kamu sukai. Kalau kamu suka artikel ini, silakan share, like, dan subscribe.

Jangan lupa sharing ke Facebook, Twiiter, Line, WhatsApp, grup-grup WA-mu, dan teman-temanmu supaya banyak belajar dari ilmu-ilmu cinta seperti ini.

Kalau kamu punya pengalaman yang sama, please berikan komentarnya bisa jadi kita punya pengalaman yang sama.

Salam cinta dari kisahcintasejati.com, kak follow ya Instagram @ruang cinta.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *