Melek Cinta / Love Chemistry / 3 Cara Jadi Cowok Karisma Digilai Cewek dan Disegani Cowok (Part 2)

3 Cara Jadi Cowok Karisma Digilai Cewek dan Disegani Cowok (Part 2)

melek cinta - insight romantis tempatnya belajar cinta - blog edukasi cinta + curhat cinta online

3 cara jadi cowok karisma yang lovely, dihormati secara status, dan kuat secara wealth dalam kehidupan sosial maupun romansa. Part 1, kamuΒ sudah belajar cara meningkatkan branding dirimu, alasan cewek mengutamakan kecocokan kepribadian, dan hasil interaksi dalam memilih pasangan akan menentukan ending hubunganmu selanjutnya.

Yang belum baca >> 3 Cara Menjadi Cowok Karisma Lewat Branding Dirimu. Part 2 ini kamu akan belajar kenapa cewek dikatakan makhluk punya sentivitas tinggi, first impression kamu dijadikan dasar penilaian kepribadian oleh cewek, dan kelakuan yang wajib kamu pegang teguh bisa menjadikanmu lelaki sejati.

Seperti yang sudah dijelaskan di part 1, hanya cowok pilihan yang mau berjuang ingin berubah. Bukan sekadar ingin dipuji demi kehidupan lebih baik ke depan. Apakah kamu termasuk bagian dari cowok berkarisma? Bisa terlihat dari sikap kamu membaca artikel ini.Β 

Yang suka nonton video, kamu bisa play video 3 kelakuan untuk meningkatkan branding cowok lewat karisma dirimu di bawah


Memang untuk jadi cowok berkarisma itu berat gak semua cowok mau, apalagi perubahan yang menuntut pengorbanan. Banyak cowok memilih menyerah pada keadaan, keterpurukan, atau pilih jalan instan

Baca juga:

3 cara jadi cowok karisma yang digilai cewek dan disegani cowok,Β sudah siap bro untuk jadi cowok tanpa banyak basa-basi

3 cara jadi cowok karisma

Yang pertama, menepati janji yang dibuat (menyangkut branding dirimu)

Bro, ini daftar pertama yang selalu diperhatikan oleh cewek dari cowok. Bisa gak kamu menepati janji. Ingat bro, cewek itu makhluk yang memiliki sensitivitas tinggi. Kamu bisa menepati janji akan meningkatkan branding dirimu di mata cewek.

Jika kamu bolak-balik gak bisa menepati janji, cewekmu akan meragukan kesetiaanmu. Gak jarang, cewekmu akan sering bertanya untuk memastikan kesetiaanmu. Istilahnya, cewekmu mempertanyakan kredibilitasmu dalam menjalani hubungan bersamanya.

Ingat ya bro, kalau kamu suka menyikapi suatu hal dengan berjanji sebagai jalan keluarnya. Tujuannya agar cewekmu jadi tenang, dan kamu gak lagi pusing memikirkan solusinya. Ketika kamu gak bisa tepati janjimu akan dinilai sebagai cowok pemberi harapan palsu (PHP).

Baca juga:Β 

3 cara jadi cowok karisma

Yang kedua, menjaga penampilan fisik (dasar awal penilaian kepribadianmu)

Bro, pasti kamu senang melihat cewek yang cantik. Nah, cewek juga sama bro, senang melihat cowok yang tampan. Cowok yang terlihat lebih bersih, rapi, dan menarik. Cowok yang enak dipandang bisa membuat cewek jadi percaya diri saat bersamamu.

Kamu berpenampilan rapi juga dianggap akan lebih mudah diterima oleh teman-teman dan keluarganya, dibanding cowok yang cuek atas penampilannya. Kamu gak akan disepelekan, atau diremehkan sama teman-teman atau keluarganya.

Ingat ya bro, penampilan dijadikan dasar awal penilaian kepribadianmu. Contohnya saja, kamu yang suka berpenampilan rapi menandakan kamu orangnya suka memperhatikan detail. Jadi, first impression yang baik itu penting bro. Sebelum cewek mengenal kamu lebih jauh pasti melihat dulu penampilanmu.

3 cara jadi cowok karisma

Yang ketiga, belajar menghormati pribadi cewekmu

Bro, tau film kingsman yang pertama? Ketika Harry berkata, “Manners maketh man” pada berandal di bar. Istilah Bahasa Inggris kuno yang memiliki pesan mendalam pada budaya masyarakat Inggris, terutama London. Tata krama menjadikanmu lelaki, bro tata krama harus dimiliki sama kamu. Kenapa?

Tata krama mengajarkan kamu bagaimana menghormati, dan gak menganggap remeh orang lain. “A true gentlemΙ™n will never leave his lady”, cowok yang punya tata krama tau bagaimana memperlakukan ceweknya. Contohnya saja kesetiaan dan kejujuran pada pasangan, juga gak berlaku kasar baik fisik maupun perkataan.

Memang bro, perjuangan untuk jadi cowok berkarisma itu berat gak semua cowok mau. Apalagi perubahan yang menuntut pengorbanan, tapi kami percaya dan yakin kalau kamu adalah cowok yang sedikit dari sekian banyak cowok gak memilih menyerah pada keadaan, keterpurukan, atau pilih jalan instan.

Apa buktinya? Nah, kamu mau membaca artikel part 2 ini sampai selesai. Good luck, bro.

Terima kasih sudah membaca 3 cara jadi cowok karisma. Suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Yang ingin curhat menginginkan solusi profesional dari konselor via chat bisa langsung ke curhat konselor. Pastikan kamu subscribe melek cinta biar gak ketinggalan update terkini soal relasi cinta.

Pantau terus Youtube Melek Cinta, Instagram Ruang Cinta, dan Facebook Melek Romansa untuk update literasi pasangan sebelum menikah.

Tinggalkan komentarmu bila masih ada kurang dimengerti, atau kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi. Bisa jadi kita semua bisa belajar dari pengalamanmu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top