Inikah Emosi Cinta

Yuk Intip Cara Move On Ala 3 Selebriti Papan Atas

Yuk Intip Cara Move On Ala 3 Selebriti Papan Atas

Yuk intip cara move on ala 3 selebriti papan atas yang bisa kamu terapkan dalam proses move on dirimu. Hubungan percintaan tidak selalu berjalan mulus dengan akhir bahagia. Ada yang kandas dalam perjalanan cintanya. Memang menyakitkan, tetapi itulah dinamika percintaan.

Kamu yang sedang menjalani proses move on. jangan khawatir, sakit hati karena putus cinta bisa disembuhkan sampai tak berbekas. Kuncinya cukup satu, niat untuk bangkit atau move on. Jangan berlarut-larut dalam duka dan kesedihan. Hal tersebut akan membuatmu semakin sedih dan merana setiap waktunya.

Yuk intip cara move on ala 3 selebriti papan atas adalah niat untuk bangkit dan tidak berlarut-larut dalam kesedihan sebagai kunci utama agar proses move on berjalan lancar. Kamu jangan memilih kabur untuk menghilangkan rasa sakit hati, tetapi jalani semua rasa sakit hati dengan tekad yang kuat

Kamu jangan mencari cara untuk kabur dari rasa sakit hati, hal itu tidak akan menyelesaikan masalah. Malah tambah semakin parah. Satu-satunya cara untuk keluar dari rasa sakit hati ini adalah kamu harus menjalaninya dan menerima kenyataan yang terjadi sebagai bagian dari perjalanan hidupmu. Berikut ini beberapa cara move on ala selebriti yang bisa kamu tiru.

Baca juga:  Pentingnya Perjanjian Pranikah sebagai Bentuk Perlindungan

1. Maia Estianty
Publik Indonesia sempat heboh dengan kisruh rumah tangga yang dialami Maia Estianty dengan Ahmad Dani. Maia hampir depresi dalam menghadapinya dan memerlukan waktu yang lama untuk bisa bangkit. Langkah pertama yang dilakukan oleh Maia adalah menenangkan diri. Memberi waktu dan ruang yang cukup untuk diri sendiri supaya tenang dan tidak berlarut-larut dalam emosi.

Setelah tenang, Maia menyibukan diri dengan berbagai kegiatan positif dan produktif. Maia terus bekerja untuk menghasilkan karya yang membuat hidupnya jadi lebih berarti. Dirinya berhasil membuat album baru dan merintis berbagai bisnis lainnya.

Maia adalah sosok selebriti papan atas Indonesia yang mengalami kegagalan rumah tangga cukup parah. Namun, ia telah berhasil membuktikan diri bisa bangkit, dan melanjutkan hidup yang lebih baik. Cara move on ala Maia Estianty, patut diapresiasi dan bisa ditiru oleh siapa saja.

2. Christian Sugiono
Christian Sugiono memiliki beberapa kiat untuk bisa bangkit dari patah hati. Langkah pertama yang disarankannya adalah menghapus jejak. Hapuslah semua hal tentang si dia, mulai dari foto, SMS, chat, kontak, dan lain sebagainya. Jika kamu masih menyimpannya apa pun tentang si dia, semua kenangannya akan membuat kamu selalu ingat dan susah melupakannya.

Baca juga:  Pemahaman Model Pacaran Anak Zaman Sekarang

Kedua, lebih sering mengisi waktu bersama teman-temanmu. Mengapa? Berada di tengah teman-teman yang mendukungmu akan memberi suatu kekuatan yang baru. Perhatian kamu akan teralihkan dengan tidak lagi mengingat-ingat kenangan tentang si dia.

Ketiga, melakukan aktivitas yang berbeda dari biasanya. Misalnya, jika kamu terbiasa dengan kehidupan di kota. Cobalah aktivitas sosial, seperti ikut bergabung dengan suatu komunitas sosial di daerahmu. Atau, kamu berlibur ke daerah pinggiran, seperti hiking ke gunung, atau berenang di pantai. Aktivitas yang berbeda bisa menghadirkan suasana berbeda, dan pelan-pelan akan mengubah suasana hatimu.

Keempat, berkenalan dengan orang baru. Dalam perjalanan hidup tentunya kamu akan bertemu dengan orang-orang baru. Tidak ada salahnya berkenalan dan menjalin pertemanan. Cara lainnya dengan menambah interaksi dengan teman-teman baru di media sosial.

Jika perlu, untuk kamu yang memang ingin serius dalam menjalin hubungan cinta bukan masih ingin main-main (berpacaran). Kamu bisa mendaftar profil dirimu di situs perjodohan, yang umumnya berisi orang-orang yang ingin mencari pasangan.

3. Emma Stone
Seleb Hollywood Emma Stone memiliki cara sendiri untuk move on. Pemeran Gwen dalam Film The Amazing Spider-Man memberikan waktu khusus untuk dirinya meluapkan emosi. Jika ingin menangis, ia akan menangis sejadi-jadinya, meskipun seharian penuh. Selanjutnya, ia menyibukkan diri untuk membenahi lagi kehidupannya.

Baca juga:  Penyebab Pacaran 6 Tahun Ditinggal Nikah Sang Kekasih

Emma senang berolahraga karena mampu memberikan energi positif bagi tubuh dan pikirannya. Ia tidak segan-segan mengubah penampilannya. Penampilan baru membuatnya berada dalam suasana baru, sehingga lebih mudah melupakan apa yang telah membuatnya sakit hati. Itulah cara move on dari tiga selebriti di atas, mungkin kamu bisa menerapkannya dalam proses move on.

Kesimpulan yuk intip cara move on ala 3 selebriti papan atas

Gagal mempertahankan hubungan cinta bisa terjadi pada siapa saja. Tidak peduli siapa pun orangnya. Namun, niat untuk bangkit adalah kunci utama agar proses move on berjalan lancar. Jangan sampai kamu berlarut-larut dalam kesedihan. Hal tersebut bisa membuatmu semakin terpuruk setiap waktunya. Semoga cara move on ala selebritis ini bisa membantu kamu untuk bangkit dan mendapat pengganti yang lebih baik.

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca yuk intip cara move on ala 3 selebriti papan atas. Tolong bagikan artikel ini agar bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Silakan tinggalkan komentarnya di bawah.




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge