puisi tentang cinta sejati

puisi tentang cinta sejati, artikel kisah cinta sejati

puisi tentang cinta sejati dalam sebuah cerita cinta siapapun pandai dan pintar menghayati cinta tapi hanya sedikit orang yang pandai dan pintar menilai cinta yang dapat dirasakan melalui hati ketulusan, jiwa keikhlasan dan pintu kesabaran yang merupakan pelajaran hidup bagi pribadi-pribadi untuk mengenal, memahami, mengerti dan menghargai cinta yang tulus. jagalah cinta sebaik-baiknya agar selalu wangi dan mekar sepanjang musim sesungguhnya cinta itu karunia dari Tuhan bagi yang menyadarinya.

puisi tentang cinta sejati adalah tiada rangkaian kata yang lebih indah selain ucapan terima kasih atas kehadiran cinta

kata banyak orang cinta itu buta tapi sebenarnya cinta itu tidak buta karena cinta sesuatu hal yang murni, suci, luhur, ikhlas dan hangat. cinta menjadi buta bila hanya menguasai dan dikuasai dirimu dengan penuh amarah, egois dan nafsu dibarengi tanpa suatu pertimbangan sehingga akalmu tidak dapat mengenali baik atau buruk suatu cinta.

cinta akan datang mengarahkan sesuai kualitas pribadimu dan penilaian dirimu terhadap cinta, apakah penuh dengan ketulusan dan kejujuran atau kepalsuan dan kebohongan karena cinta akan menilai dan mengarahkan jalan seberapa pantas kah dirimu untuk menerima cinta melalui jalan kiri (negatif) atau jalan kanan (positif).

hari-hari telah berlalu dan langkah kakiku sambil membawa tubuh yang lemah ini menelusuri dunia. aku hanya bisa bertahan dengan semangat yang ada didalam tubuh ini tapi tiba-tiba ada sesuatu dalam tubuh ini yang setiap harinya hampa, aku tersadar ada sesuatu yang indah menghampiri diriku. sekarang aku berjalan didunia ini dengan senyuman tidak pernah takut menghadapi dunia dan bersamamu aku memiliki kekuatan untuk berani melebarkan sayapku ke angkasa untuk mewujudkan mimpi kita menjadi nyata semua karena hanya 1 kata: cinta.

puisi tentang cinta sejati saling mencintai, menjaga kehormatan, mengingatkan, menghibur dan menyempurnakan didalam kebaikan cinta

buat apa banyak cinta dimana-mana kalau semuanya pendusta yang penuh dengan kebohongan, kepalsuan dan tipu daya yang manisnya hanya ada dibibir semata sehingga tingkahnya selalu menyiksa batin dan banyak ulahnya karena indahnya cinta tidak hanya di mata dan di bibir saja tapi juga ada di hati paling dalam untuk mengerti dan mengenal namanya cinta.

tujuan cinta yang datang kepada kita adalah supaya kita mau belajar untuk mengenal, memahami, mengerti dan menghargai cinta supaya kita menjadi manusia yang penuh dengan cinta karena cinta datangnya dari sumber keikhlasan dan kesabaran untuk menerimanya dengan rasa sikap kedewasaan hingga kita bisa merasakan bahwa cinta itu menyejukkan dan menenteramkan.

cinta yang datang dari hati tidak pernah setengah jalan atau berhenti tiba-tiba di tengah jalan karena cinta akan terus mengalir dan makin kuat alirannya untuk tumbuh terus didalam hati sanubari sehingga saling menguatkan bukan saling mematahkan karena beda aliran.

kekuatan cinta sepasang kekasih akan melahirkan kekuatan cinta yang mutlak dari ketulusan untuk saling memberi dan ikhlas menerima keadaan kekasih sehingga dari kekuatan cinta itulah muncul penghargaan cinta berupa buah cinta terhadap kekasih, yaitu seorang anak yang telah diberikan oleh Tuhan dan dititipkan kepada sepasangan kekasih tersebut untuk dijaga dan dirawat sebaik-baiknya.

puisi tentang cinta sejati by komunitas kisah cinta sejati [KCS] for heart with love

silakan klik “suka” dan “bagikan” puisi tentang cinta sejati apabila sahabat menyukainya semoga akan menjadi kebaikan untuk kita semua. terima kasih sudah memberikan waktu luangmu sahabat untuk sejenak berkunjung dan membaca. semua ini kami persembahkan untuk pribadi-pribadi penuh dengan cinta membuat pengalaman cintamu makin indah, bila sahabat ada komentar lain? silakan komentar di bawah ini.


Tips untuk menjadi kekasih yang pengertian, penyayang, penyabar, menghargai, bertanggungjawab dan pandai berkomunikasi, iya latihan perbaiki dan tingkatkan kualitas diri juga jangan terlalu banyak alasan ini itu, @ komunitas komucin.

Judul puisi tentang cinta sejati, oleh kisah cinta sejati, hari , pukul 10:00 dan rating 4.5 out of 5. Tampilan terbaik gunakan Firefox versi terbaru dan kami juga hadir di Tablet, iOS, Android dan Blackberry untuk menghadirkan pengalaman baru.
DMCA.com Protection Status
Satu komentar dari kawanmu, tinggalkan komentarmu

Kamu yang tampan/cantik, tinggalkan komentarnya

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *