puisi tentang cinta sejati

puisi tentang cinta sejati

puisi tentang cinta sejati dalam sebuah cerita cinta siapapun pandai dan pintar menghayati cinta tapi hanya sedikit orang yang pandai dan pintar menilai cinta yang dapat dirasakan melalui hati ketulusan, jiwa keikhlasan dan pintu kesabaran yang merupakan pelajaran hidup bagi pribadi-pribadi untuk mengenal, memahami, mengerti dan menghargai cinta yang tulus. jagalah cinta sebaik-baiknya agar selalu wangi dan mekar sepanjang musim sesungguhnya cinta itu karunia dari Tuhan bagi yang menyadarinya.

puisi tentang cinta sejati adalah tiada rangkaian kata yang lebih indah selain ucapan terima kasih atas kehadiran cinta

kata banyak orang cinta itu buta tapi sebenarnya cinta itu tidak buta karena cinta sesuatu hal yang murni, suci, luhur, ikhlas dan hangat. cinta menjadi buta bila hanya menguasai dan dikuasai dirimu dengan penuh amarah, egois dan nafsu dibarengi tanpa suatu pertimbangan sehingga akalmu tidak dapat mengenali baik atau buruk suatu cinta.

cinta akan datang mengarahkan sesuai kualitas pribadimu dan penilaian dirimu terhadap cinta, apakah penuh dengan ketulusan dan kejujuran atau kepalsuan dan kebohongan karena cinta akan menilai dan mengarahkan jalan seberapa pantas kah dirimu untuk menerima cinta melalui jalan kiri (negatif) atau jalan kanan (positif).

hari-hari telah berlalu dan langkah kakiku sambil membawa tubuh yang lemah ini menelusuri dunia. aku hanya bisa bertahan dengan semangat yang ada didalam tubuh ini tapi tiba-tiba ada sesuatu dalam tubuh ini yang setiap harinya hampa, aku tersadar ada sesuatu yang indah menghampiri diriku. sekarang aku berjalan didunia ini dengan senyuman tidak pernah takut menghadapi dunia dan bersamamu aku memiliki kekuatan untuk berani melebarkan sayapku ke angkasa untuk mewujudkan mimpi kita menjadi nyata semua karena hanya 1 kata: cinta.

puisi tentang cinta sejati saling mencintai, menjaga kehormatan, mengingatkan, menghibur dan menyempurnakan didalam kebaikan cinta

buat apa banyak cinta dimana-mana kalau semuanya pendusta yang penuh dengan kebohongan, kepalsuan dan tipu daya yang manisnya hanya ada dibibir semata sehingga tingkahnya selalu menyiksa batin dan banyak ulahnya karena indahnya cinta tidak hanya di mata dan di bibir saja tapi juga ada di hati paling dalam untuk mengerti dan mengenal namanya cinta.






Kisah Cinta Terkait

Pengalaman Cinta Lainnya

Saat kamu belajar bukan cinta biasa untuk temukan cinta sejatimu!

Isikan emailmu untuk berlangganan artikel terbaru


DMCA.com Protection Status

Ada satu komentar

Ingin bertanya atau ingin berbagi pengalamanmu?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Informasi yang tersedia di www.kisahcintasejati.com hanya memberikan gambaran umum terhadap suatu permasalahan cinta yang sedang dihadapi. Akses dan penggunaan situs ini tunduk pada syarat dan ketentuan.