Apa Artinya Cinta

Panggilan sayang untuk sang kekasih

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Panggilan sayang untuk sang kekasih
Ilustrasi acak tentang Panggilan sayang untuk sang kekasih (sumber: Pixabay.com)

Panggilan sayang untuk sang kekasih dalam hubungan cinta seringkali kita jumpai yang dipergunakannya secara rutin di kehidupan sehari-hari, panggilan sayang secara umum yang biasa dilakukan atau sering digunakan oleh pasangan seperti panggilan sayang, baby, love, lovely, papa, mama, honey dan lain-lain.

Maksud dan tujuan panggilan sayang kepada pasangannya memiliki makna dibaliknya, yaitu untuk meningkatkan keromantisan dan kemesraan hubungannya, namun panggilan sayang tidak ada artinya kalau salah satu pasangan tidak bersedia untuk menciptakan sendiri hubungan cinta yang romantis tersebut.

Istilahnya kita bersedia menunjukkan perasaan kepada sang kekasih dengan memperlihatkan perilaku sehat yang bertanggung jawab atau tidak sekedar main-main dalam menjalani hubungannya, untuk menciptakan perasaan tersebut perlu dibutuhkan adanya kontak batin dari kedua pasangan menjadi selaras atau satu kesatuan.

Baca juga:  Kenali 4 Tanda Kamu Sudah Siap untuk Jatuh Cinta Lagi

Panggilan sayang untuk sang kekasih wajib di dalamnya ada sikap saling mencintai, menghargai, menjaga kehormatan, mengingatkan, menghibur dan menyempurnakan di dalam kebaikan cinta

Kontak batin akan terjadi apabila kedua pasangan mau saling berkomunikasi secara dua arah dan kemampuan untuk saling mendengarkan, di samping itu dapat menghargai perjuangan pasangannya karena semua ini adalah alasan yang baik untuk menunjukkan betapa berharganya dan pentingnya dirimu di mata pasanganmu.

Jika kontak batin telah menyatu dan melekat pada diri masing-masing pasangan akan berlaku hukum cinta, yaitu keduanya akan saling merasakan kenyamanan, ketenteraman dan kebahagiaan walaupun kedua pasangan tersebut menghadapi banyak masalah hidup di terimanya dengan kesabaran dan keikhlasan karena keduanya percaya dan yakin setiap ada masalah pasti ada jalan keluarnya.

Apabila pasangan memiliki kontak batin yang kuat dan memiliki panggilan sayang yang unik, mungkin akan terdengar sangat lucu atau aneh seolah-olah melekat pada dirinya seperti namanya sendiri dalam bentuk yang lebih pribadi, nama panggilan tersebut memiliki sejarah tersendiri hanya kedua pasangan yang mengerti dan mengetahui apa makna di belakangnya bisa mampu menunjukkan kedekatan emosional di antara keduanya.

Baca juga:  Pria Mudah Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama ketimbang Wanita

Panggilan sayang untuk sang kekasih merupakan wujud dari kedekatan emosional bisa membawa dampak positif dalam hubungannya karena kepuasan dalam menjalani hubungan cinta semakin meningkat dengan adanya panggilan sayang tersebut, terutama nama-nama yang unik hanya bisa dimengerti, dipahami dan digunakan oleh kedua pasangan walaupun mungkin di dengar oleh orang lain terkesan aneh.

Manfaat dari panggilan sayang adalah cara termudah untuk menyampaikan pesan komunikasi secara positif dan dua arah kepada pasangan dalam kehidupan sehari-hari, panggilan sayang yang unik diberikan oleh kita kepada pasangan akan terlihat istimewa sebagai bentuk keakraban dan kedekatan yang saling mendukung satu sama lainnya bisa memunculkan perasaan sayang dan bahagia.

Baca juga:  Inilah Jawabannya Laki-laki Sulit Mengekspresikan Emosinya

Kesimpulan panggilan sayang untuk sang kekasih:

Memiliki panggilan sayang untuk menunjukkan perasaan kita kepada sang kekasih agar semakin sayang dalam menjalani hubungannya, efeknya akan memiliki kontak batin yang kuat sehingga menunjukkan betapa berharganya dan pentingnya dirimu di mata pasangan, apalagi panggilan sayang untuk sang kekasih bisa memunculkan perasaan nyaman, tenteram dan bahagia.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca panggilan sayang untuk sang kekasih, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

10 balasan untuk artikel ini

  1. Panggilan sayang setelah menikah yg penting. Abi umik,abah umik,ayah bunda. Jadi sekalian mengajarkan anak kita kelak. Klo pas dirmah bisa ditambahi ayah sayang atau bunda sayang.. so sweet

  2. dengan panggilan sayang hubungan pasangan bs lebih ada ikatan batin gitu trus lbh mesra juga

  3. Kyaknya wajib deh panggilan sayang tu .. wlwpun kdang org mnilaenya agak lebay tp q rasa tu mlah akan mmbuat qta lbih nyaman brkomunikasi dg pasangan dan mnjdikan qta lbih romantisss …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge