Inikah Emosi Cinta

awas ucapan cinta si palsu

awas ucapan cinta si palsu

hati-hati dengan ucapan cinta sang penipu berkedok cinta biasanya pasti berakhir dengan cintamu bertepuk sebelah tangan karena mereka sang penipu cinta kebanyakan berpacaran ada maksud tersembunyi dan banyak akal bulusnya.

tujuan sang penipu cinta alasannya bermacam-macam dari A sampai Z tapi alasan paling klasik seperti pelarian dari mantan, hanya mengambil keuntungan sesaat, dimanfaatkan demi keperluannya, hanya main-main perasaan orang (player) dan biar tidak dicap tidak laku.

apapun alasannya sang penipu cinta dengan berbagai macam alasannya tidak dibenarkan melakukan hal itu. ingat hukum alam atau hukum sebab akibat yang namanya tersangka pasti terkena karma kenapa?

bagi korban yang benar-benar serius akan perasaannya, kasih sayangnya dan perhatiannya terhadap penipu cinta setelah tahu cintamu semuanya palsu dapat membuat satu hati hancur dan merusak kebahagiaannya.

lalu berbagai macam perasaan tidak nyaman yang keluar dari korbanmu seperti marah, tidak rela, dibohongi, dikhianati belum lagi risiko berbagai macam jenis penyakit yang muncul karena stress berkepanjangan.

Baca juga:  Pacaran Lama Tidak Menjamin Kamu Akan Menikah

seperti kata pepatah jangan melukai bila kamu tidak ingin dilukai jadi jangan heran kalau Tuhan tidak memberikan pasangan yang baik bila kamu sendiri, sang penipu cinta tidak baik terhadap diri sendirimu yang hanya mementingkan ego, melukai perasaan pasanganmu, pandai memainkan perasaan orang dan tidak bisa menjaga komitmen.

ada sedikit tips sista n boys sebelum kamu terjebak oleh pelukan sang penipu cinta, disimak yuk:

pertama, curiga wajib hukumnya
kamu pasti senang bila diperhatikan oleh pasanganmu dan merasa menjadi bagian terpenting bagi kehidupan pasanganmu tapi tunggu dulu kamu harus dapat melihat apakah pasanganmu itu benar-benar tulus memberi perhatian atau hanya akal-akalan si penipu cinta biar kamu terlena.

kedua, periksa siapa dia sebenarnya
kalau kamu sedang dekat dengan seseorang wajib hukumnya kamu untuk mengecek dan memeriksa siapa dia sebenarnya atau latar belakangnya. caranya kamu bisa tanya ke teman-teman dekatnya, sahabatnya, saudaranya. jangan lupa kamu harus periksa juga akun sosial media miliknya seperti facebook, twitter, BBM, YM. bila kamu menemukan sesuatu yang janggal atau aneh yang kamu lakukan tetap waspada dan curiga.

Baca juga:  Gaya pacaran berpengaruh terhadap kelanggengan hubungan

ketiga, periksa teman-temannya
jika kamu sudah jadian dengan seseorang itu pun sudah jalan bareng minimal lebih dari 2 minggu dan maksimalnya 4 minggu tapi dia tidak pernah sekalipun mengajak kamu untuk bertemu dengan teman-temannya. jangan mau kamu disembunyikan identitas dirimu sebagai pasangannya. wajib hukumnya langsung kamu tanyakan untuk bertemu dengan teman-temannya, bila dia menolaknya hati-hati ada pertanda niat jelek.

keempat, wajib ketemu sama orangtuanya
kamu wajib curiga walaupun kamu sudah jadi pasangannya dalam jangka waktu lama tapi dia belum pernah sama sekali membahas sama kamu seperti apa sifat, sikap, kesukaan orangtuanya dan ditandai adanya tanda kesiapan mental antara kamu dengan pasanganmu.

tanda kesiapan mental antara kamu dan dia dapat dilihat dari berani bertanggungjawab, emosi dan egoisnya dapat dikontrol, dapat berpikir panjang dalam memutuskan sesuatu, memiliki ketenangan dan kesabaran. tanda kesiapan mental ini harus dimiliki keduanya tidak bisa hanya salah satu.

Baca juga:  Enam Alasan Cewek yang Belum Siap Diajak Menikah

bila kamu dan dia sudah pernah membahas mengenai orangtua masing-masing dan adanya tanda kesiapan mental tapi tetap saja dia tidak mau mempertemukan kamu dengan orangtuanya maka kamu bisa berbicara dengan pasanganmu dengan alasan mau bersilaturahmi.

kelima, tanyakan lagi semuanya
jika keempat tips diatas telah kamu lakukan atau dijalani semuanya tapi tetap saja dia mecoba menutupi kebohongannya dengan cara mengunakan ribuan jurus rayuan supaya kamu terlena. kamu juga jangan kalah pakai jurus terakhir yaitu blak-blakan, tanyakan langsung kepada dia seberapa besar keseriusannya, komitmennya, alasan mencintaimu dan motivasi hubungan kedepannya.

jika dia benar-benar serius dengan ucapannya, tidak berbohong, memegang teguh janji dan komitmennya maka tanyakan pada hatimu dan akalmu bukan dengan nafsumu dan egoismu untuk memberikan waktu kepada dia buat membuktikan cintanya kepadamu.

terima kasih telah meluangkan waktu sejenak untuk berkunjung dan membaca, apakah kamu punya komentar apapun tentang artikel awas ucapan cinta si palsu ?




ARTIKEL LAINNYA

2 Comments

  1. pokoknya sebelum jalan kedepan harus tau asal usul tuw org dulu jangan asal comot yang akhirnya malah kena tipu

  2. wajib introgasi secara jelas dulu biar ga salah pilih org hehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge