Apa Artinya Cinta

hal yang dibenci cowok dari pacarnya

hal yang dibenci cowok dari pacarnya

hal yang dibenci cowok dari pacarnya ada 8 jumlahnya akan menjawab pertanyaan di dalam benaknya sista terkadang bingung mengenai cowokmu dalam menjalani suatu hubungan khususnya bila membicarakan hal yang cukup penting demi kelangsungan hubungannya tapi kenapa tiba-tiba cowokmu menjadi marah atau tersinggung padahal sista tidak membicarakan suatu hal yang kasar atau memojokkannya.

hal yang dibenci cowok dari pacarnya jangan pernah memiliki pikiran untuk mengubahnya terburu-buru secara drastis menjadi lebih sempurna menurut keinginannya sista

tapi bagaimana caranya bisa membuatnya berubah secara perlahan-lahan dan muncul dari dalam dirinya sendiri untuk membuatnya dengan suka rela mengubah beberapa sifat dan kebiasaannya sesuai keinginan sista. sista harus mengetahui terlebih dahulu dan tanamkan pemahaman di dalam benaknya bahwa untuk memahami cowokmu perlu mengenalnya lebih dekat untuk lebih mengerti pola pikir cowokmu dan sista harus dapat membaca hal-hal yang tampak maupun tidak tampak dari beberapa hal yang tidak disukai maupun disukai oleh cowokmu.

hal yang dibenci cowok dari pacarnya ada 8 jumlahnya bisa membuatnya menjadi tidak nyaman

waktunya tidak hanya untuk ceweknya saja
cowokmu paling tidak suka bila ceweknya menuntut perhatian penuh sepanjang waktu dari pagi hingga malam menghabiskan waktunya hanya untuk ceweknya tanpa memperhatikan kepentingan dan keperluan cowoknya seperti kesibukan menyelesaikan tugas kantor atau sekolah atau kuliah. tuntutan seperti ini dapat membuat cowokmu menjadi tidak nyaman karena dapat mengganggu aktifitasnya sebab waktunya tidak hanya dihabiskan hanya untuk sista saja tapi jangan khawatir pasti cowokmu akan memberikan satu atau dua hari spesial untuk menghabiskan waktu bersamamu sista.

diam seribu bahasa bila ada masalah
ketika ada masalah hampir rata-rata sista mendiamkan cowokmu itu salah besar karena cowok sangat tidak menyukainya dan membencinya sebab cowok lebih menyukai sista mengungkapkan langsung masalah yang sedang dihadapinya dan cowok tidak suka menunda-nunda permasalahan kalau bisa dapat diselesaikan pada hari itu juga tapi ingat sista ketika membicarakannya tidak dengan bernada kemarahan dan kata-katanya yang dapat mudah dimengerti serta jangan memperbesar-besarkan permasalahan yang sebenarnya kecil menjadi besar.

Baca juga:  Gaya pacaran berpengaruh terhadap kelanggengan hubungan

mengatur hidupnya secara berlebihan
sudah kodratnya sista suka mengatur, memperhatikan dan cerewet kepada cowoknya bila ada sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginan sista. lucunya cowok lebih senang bila sista mengaturnya, memperhatikannya dan memperlakukan sebagai pasangan satu-satunya tapi ingat sista jangan sampai berlebihan karena dapat membuat cowok menjadi tidak nyaman soalnya sista bukan ibunya yang mengatur hidupnya. lebih baik posisikan diri sista sebagai seorang kekasih dan sahabat agar egonya cowokmu tidak tersinggung dan masih bisa menjadi dirinya sendiri.

bertanya atau membicarakan mengenai mantan
hindari pembicaraan mengenai mantan pacar apalagi memiliki pengalaman yang buruk seperti diselingkuhi, dikhianati, ditipu dan lain-lain sebab sista ingin mengetahui pengalaman masa lalu cowokmu itu tidak apa-apa tapi jangan memaksakan lebih baik tunggu sampai cowokmu sendiri dengan sukarela yang membicarakannya. satu lagi sista jangan pernah membicarakan mengenai mantanmu didepan cowokmu karena cowokmu berpikiran sista masih menyukai dan ingin kembali kepada mantanmu lagi lebih baik bicarakan kalau memang cowokmu sendiri yang menanyakannya.

menemani belanja terlalu lama
cowokmu tidak masalah menemani sista berbelanja tapi ingat aturan main sista bahwa cowok itu paling sebal dan tidak suka membuang waktu berlama-lama di pusat pembelanjaan apalagi sista bolak balik memilih satu barang belanjaan tapi di toko yang berbeda-beda ataupun tidak jelas apa yang mau dibelanjakan kalau sudah bosan dicampur sebel pasti cowokmu akan bicara tidak jelas dan komentarnya asal-asalan ketika dimintai pendapatnya. lebih baik ketika mau belanja sista bersama cowokmu sudah memiliki tujuan yang jelas apa yang mau dibelanja atau memiliki daftar apa yang mau dibelanja tapi ingat waktunya jangan terlalu lama.

Baca juga:  Kamu Merasakan Dilema Pacaran Bertahun-tahun

terlalu boros dan suka gosip
cowok paling membenci kalau sista boros tidak dapat mengatur keuangan dengan membeli hal-hal yang tidak perlu dan tidak ada manfaatnya karena dalam benak cowokmu walaupun dikasih uang yang banyak pasti langsung habis tidak usah menunggu sebulan cukup seminggu atau beberapa hari karena cowok menyukai sista yang pandai mengatur dan mengelola keuangan yang rapi. satu lagi cowok paling benci sama sista yang suka bergosip karena bagi cowok kegiatan itu tidak ada gunanya hanya membuang waktu dan energi juga beranggapan sista tidak dapat memegang rahasia.

memaksakan bertemu dengan orangtua
sista pasti ingin sekali memperkenalkan cowokmu didepan orangtuamu tapi jangan pernah memaksakan cowokmu bisa membuatnya menjadi tertekan karena bagi cowok untuk bertemu dan berkenalan dengan orangtuamu merupakan gambaran keseriusan dari langkah besar untuk menikahi sista disamping itu cowokmu membutuhkan persiapan matang lahir batin yang tidak didapatkan dalam waktu singkat. bila cowokmu telah siap semuanya dan memiliki persiapan matang lahir batin tidak diminta pun cowokmu ingin bertemu dan ingin berkenalan dengan orangtua sista sebagai tanda bukti cinta dan sayangnya kepada sista.

memaksakan untuk cepat menikah
cowok tidak masalah bila sista membicarakan mengenai pernikahan tapi jangan memaksakan cowokmu untuk cepat menikah karena ketika sista memiliki keinginan terlalu tinggi untuk segera menikah bahkan seringkali mengungkapkannya bolak balik tindakan tersebut dianggap oleh cowokmu seperti memaksakannya untuk menikah.

Baca juga:  Pemahaman Model Pacaran Anak Zaman Sekarang

bukannya tidak ingin menikah tapi perlu dipahami disini cowokmu membutuhkan waktu dan persiapan matang lahir batin tidak hanya berusaha untuk membahagiakan dirimu dan mengenal karakter dirimu saja tapi juga karakter keluargamu, saudara-saudaramu, rencana setelah menikah, kebutuhan dan keperluan setelah menikah seperti biaya persalinan, perawatan anak, pendidikan anak dan biaya kehidupan sehari-hari itu yang jarang dipikirkan atau dilewati oleh sista yang penting menikah sekarang urusan setelah menikah belakangan tapi tidak menurut pemikiran cowokmu.

hal yang dibenci cowok dari pacarnya dapat ditarik kesimpulan

ketika sista membicarakan suatu hubungan dengan cowokmu jangan pernah ada pemikiran untuk mengubahnya dengan terburu-buru sesuai keinginan sista tapi lakukan secara perlahan-lahan untuk membuatnya dengan suka rela mengubah sesuai keinginannya sista dan jangan pernah menanyakan hal yang sama berulangkali dan jawabannya pasti sama itu dapat membuat cowokmu menjadi tidak nyaman. satu lagi sista jangan pernah sekali-sekali mencoba menyembunyikan atau kebohongan-kebohongan besar bila ketahuan itu dapat membuat cowokmu menjadi tidak nyaman beranggapan dirimu telah menipunya, tidak jujur dan tidak percaya kepada cowokmu.

silakan klik “suka” dan “bagikan” bila bermanfaat bagi sahabat semoga akan menjadi kebaikan untuk kita semua. terima kasih sahabat sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel hal yang dibenci cowok dari pacarnya. kami persembahkan untuk pribadi-pribadi penuh dengan cinta membuat pengalaman cintamu makin indah, bila sahabat ada komentar lain berikan komentarmu.




ARTIKEL MENARIK LAINNYA

2 Comments

  1. Bener min jangan pernah brusaha merubah cowok dengan buru buru yang ada malah jengkel tuw cowok

  2. yup bener bgt tuw apalg klo diajak blanja muter2 wah bisa berubah raut wajahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Gravityscan Badge