Kenali Pola Cinta

tolak selingkuh hati

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

tolak selingkuh hati
Ilustrasi acak tentang tolak selingkuh hati (sumber: Pixabay.com)

ketika kamu masih single atau lajang mendapatkan cinta dari seseorang tentu hal yang menggembirakan dan menyenangkan tapi lain halnya bila kamu sudah memiliki pacar, calon pendamping atau sudah berkeluarga mendapatkan cinta bukan dari pasanganmu itu namanya selingkuh hati apapun alasanmu tidak dibenarkan.

apalagi orang baru itu mantan kekasih yang datang kembali sehingga membuat hati tergoda untuk bernostalgia dan mengingat masa-masa indah saat bersama dulu serta ada hal-hal yang dulu tidak tercapai bersama menjadi modal kuat untuk membiarkan diri terbuai.

alasan klasik bagi pelaku selingkuh hati adalah selalu dikaitkan dengan kenyamanan bersama pasangan

selalu menyalahkan kalau pasanganmu kurang ini atau kurang itu dan berusaha mendapatkan sosok ideal pada orang baru yang tidak didapat pada pasanganmu.

bagi kamu yang sudah memiliki pasangan baik itu pacar, calon pendamping dan sudah berkeluarga perlu dipahami agar tidak begitu saja terbuai dan terpesona oleh hal-hal yang baik dan indah dari orang baru itu karena orang baru itu sedang mendekati kamu pasti berusaha akan menunjukkan hal-hal yang baik-baik, indah-indah dan semenarik mungkin.

sehingga orang baru itu bisa menjadi pengisi atau pengganti kekurangan yang ada dari pasanganmu tapi seiring dengan berjalannya waktu pasti nanti akan ketahuan juga siapa diri dia sebenarnya karena tidak mungkin bagi orang baru ketika melakukan pendekatan untuk menunjukkan kekurangan dirinya kepada kamu pasti berisiko ditolak oleh kamu.

Baca juga:  Inilah Jawabannya Laki-laki Sulit Mengekspresikan Emosinya

tolak selingkuh hatiuntuk menghindari terjadinya pertama kali yang harus ditinjau

adalah arti dan makna komitmen serta kenali pasanganmu dengan sungguh-sungguh menerima sebagian besar keadaan pasanganmu. maksud arti dan makna komitmen bagi setiap pasangan, ketika kamu memutuskan untuk berpasangan sebaiknya kamu paham betul makna komitmen secara luas dan makna komitmen bagi diri sendiri. jika komitmen dipahami sebagai jalan membangun keseriusan dan keharmonisan pasti kamu tidak akan mudah tergoda di manapun.

ada kamu, pasanganmu, anak (bila sudah berkeluarga), orang tua dan kerabat yang menjadi pertimbangan dalam pemikiranmu dalam berkomitmen. kamu juga perlu mengenali pasanganmu dengan sungguh-sungguh menerima 100 persen sebagian besar keadaan pasanganmu dengan bisa menerima hal-hal mendasar dari pasanganmu.

termasuk perlu mengenali berbagai kekurangan pasanganmu sehingga bisa menyesuaikan diri dengan keadaan tersebut dan membantu untuk memperkuat komitmen suatu hubungan. perlu kamu harus pahami bahwa setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

jika kamu belum bisa menerima sepenuhnya kekurangan pasangan akan mudah bagimu meragukan keadaan pasangan sehingga bisa membuat kamu mudah tergoda pada cinta orang lain dan sampai kapanpun kamu tidak bisa bahagia apalagi jika kamu melihat orang baru itu mempunyai sifat yang tidak dimiliki pasangan. jelas saja orang baru tidak mungkin menunjukkan kekurangan dirinya kepada kamu pasti berisiko ditolak oleh kamu.

Baca juga:  Pacar Minta Break Tandanya Ia Suka Lari dari Masalah

jika kamu memberikan tanggapan positif sehingga terjadinya perselingkuhan maka kamu menunjukkan tidak bisa menjaga komitmen dan keseriusan terhadap pasanganmu telah berakhir walaupun banyak hal yang bisa dijadikan alasan pembenaran bagi kamu untuk tidak mau disalahkan tapi berakhirnya komitmen suatu hubungan karena keberadaan orang baru pasti mengakibatkan hubungan menjadi tidak baik adanya pengkhianatan.

dari akibat perselingkuhan itu akan ada pihak-pihak yang merasa disakiti tidak hanya pasanganmu tapi juga keluarga, sahabat, teman dekat, kerabat bahkan anak (bila sudah berkeluarga) dan kejadian itu bisa merusak kepercayaan orang terhadap kamu sebagai individu.

bagaimana dengan mantan kekasih datang kembali bila kamu sudah memiliki pasangan yang harus ditekankan jangan mengingat kembali masa-masa indah bersama dulu lupakan semuanya dan tolak pertemuan singkat untuk bertukar kabar karena pertemuan berikutnya bisa lebih intens yang ujung-ujungnya menjadi rutin dan terjadwal dengan ektra ketat supaya tidak diketahui oleh orang lain khususnya dari pasanganmu.

Baca juga:  Lima Alasan Inilah Membuat Cowok Belum Siap Menikah

perlu diingat bila mantan kekasih kembali dan kamu diputus sepihak atau ditinggalkan dengan alasan yang tidak jelas bahkan mantan kekasihmu berjanji sudah berubah dan tidak mengulangi lagi. lebih baik kamu tolak semuanya karena bila kamu menerima kembali mantan kekasih akan mengulangi hal yang sama kedua kalinya dan menyakiti hal yang sama kedua kalinya.

kesimpulan dari artikel tolak selingkuh hati

alasan klasik bagi kamu untuk berselingkuh pasti dikaitkan dengan kenyamanan bersama pasangan dan selalu menyalahkan kalau pasanganmu kurang ini atau kurang itu. orang baru pasti menunjukkan hal-hal yang baik dan indah ketika sedang mendekati kamu karena tidak mungkin menunjukkan kekurangan dirinya kepada kamu pasti berisiko ditolak oleh kamu. untuk menghindari perselingkuhan kamu harus tahu arti dan makna komitmen serta kenali pasanganmu dengan sungguh-sungguh menerima sebagian besar keadaan pasanganmu.

terima kasih telah meluangkan waktu sejenak untuk berkunjung dan membaca artikel ini dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta dan bila kamu punya komentar lain atau mau share, kami tunggu ? jangan lupa baca juga artikel yang berhubungan pasangan selingkuh bukan cinta tapi pengecut.




ARTIKEL LAINNYA

4 balasan untuk artikel ini

  1. kekurangan itu hruz dilengkapi oleh pasangan biar mjd smpurna, jka trgoda oleh mantan brti dia trmsuk org yg plin-plan atau mnjilat ludah sndri, dan jk trgoda oleh org baru nnti lama klamaan akn mnysal krn mulai trlihat aslinya

  2. kata org rumput tetangga memang kelihatan lebih indah tapi belum tentu cocok untuk qta. jadi wat apa selingkuh? syukuri apa yg qta miliki saling mengisi kekurangan lbh baek dari pada selingkuh

  3. aku paling benci dan antipati yg namanya perselingkuhan , krn ending nya gak bakalan baik … percaya dehh …itu hanya keindahan sesaat yg menyesatkan ..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge