Kontak Batin Cinta

Tips resep menjaga keharmonisan hubungan

Tips resep menjaga keharmonisan hubungan

Tips resep menjaga keharmonisan hubungan tidak boleh ada kata malas ataupun setengah-setengah dalam menjalankannya termasuk ketika datang suatu masalah harus segera dikomunikasikan, bagaimana jalan penyelesaiannya bukan memilih menghindari ataupun menunda-nunda cukup lama bisa mendatangkan masalah tambah makin komplek.

Menghidupkan unsur romantisme salah satu tips resep menjaga keharmonisan hubungan dengan membangun hubungan kontak batin yang kuat di antara pasangan

Hubungan cinta tidak ada kata malas ataupun setengah-setengah dalam menjalankannya maksudnya untuk mendapatkan dan menginginkan hubungan yang harmonis diperlukan saling kerjasama kedua pihak dan memiliki tujuan kedepannya mau dibawa kemana hubungannya dari kedua pasangan.

Hubungan cinta yang baik harus tetap menghidupkan unsur romantisme untuk mengenal lebih dalam dan lebih baik lagi seperti apa sebenarnya pasangan kita mulai dari kekurangannya sampai kelebihannnya, unsur romantisme dalam hubungan bukanlah sebuah makan malam yang romantis dengan cahaya lilin, membelikan rangkaian bunga, menuliskan atau membacakan puisi romantis melainkan tindakan yang cukup simpel dan masuk akal.

Unsur romantisme disini lebih ke arah membangun hubungan kontak batin yang kuat untuk menghargai keberadaan dan kenyamanan perasaan pasangan kita, misalnya bagaimana cara komunikasi dengan pasangan, bagaimana cara menyelesaikan ketika ada masalah, memiliki panggilan tertentu yang hanya tahu oleh kedua pasangan, mesra-mesraan dengan jalan ngobrol banyak dengan berbagai topik hingga bercanda.

Menghargai perjuangan dan perasaan pasangannya, ada kemauan sikap belajar untuk saling mengenal dan mengerti seperti apa pasangannya, menyadari betapa berharganya dan pentingnya keberadaan pasangannya, mau mendengarkan dan terbuka pikirannya, dan lain-lain.

Tips resep menjaga keharmonisan hubungan harus memperhatikan unsur romantisme harus tetap teraplikasi untuk membangun hubungan cinta yang harmonis

Salah satu cerminan hubungan cinta yang harmonis memperhatikan detail-detail unsur romantisme harus tetap teraplikasi sampai kapanpun dan wajib hukumnya kedua pihak harus ada niat serius untuk melaksanakannya bukan hanya salah satu pihak saja.

Apabila salah satu pihak saja yang melaksanakannya nanti akan menjadi beban tiap menit, jam, hari, minggu bahkan tahun, tak heran dari sana akan ditemukan kejenuhan dalam menjalin suatu hubungan akhirnya salah satu pasangan akan menjadi egois dalam menjalankannya.

Berawal dari keseriusan kedua pasangan untuk membangun hubungan cinta yang harmonis tiada henti akan memunculkan hubungan yang romantis di dalamnya sehingga kedua pasangan tidak perlu momen khusus, misalnya hari kasih sayang untuk menunjukkan cinta dan kasih sayangnya kepada pasangan karena romantisme bukanlah hanya sekedar kata-kata indah atau sebuah rangkaian bunga atau coklat yang dibungkus indah melainkan romantisme harus mengaplikasikannya ke sebuah tindakan yang nyata.

Mengaplikasikannya ke sebuah tindakan yang nyata, contohnya memberikan semangat kepada pasangannya ketika sedang drop mentalnya, mendukung cita-cita pasangannya, tidak meninggalkan seorang diri ketika pasangannya sedang berada di posisi bawah atau suka duka ditanggung bersama-sama, memberikan perhatian dan kasih sayangnya terutama ketika pasangannya sedang sakit, saling memberikan dukungan dan memiliki prioritas utama terhadap hubungannya dan lain-lain.

Salah satu tips resep menjaga keharmonisan hubungan tidak boleh ada yang merasa superior dan adanya kerja sama untuk merawatnya dalam menjalani suatu hubungan cinta

Resep menjaga keharmonisan suatu hubungan salah satunya adalah tidak boleh ada yang merasa superior atau merasa lebih tinggi derajatnya sehingga merendahkan martabat pasangannya dan memiliki konsep saling melayani bahwa kedua pasangan saling membutuhkan satu sama lainnya. Disamping itu tiap hubungan ada kalanya terjadi pertengkaran maka cara terbaik jangan suka menunda-nunda untuk menyelesaikannya tetapi segera secepatnya untuk diselesaikan.

Kekompakan kedua pasangan akan terlihat dari pertumbuhan hubungan cintanya dengan bahu-membahu membesarkan dan merawat hubungan cintanya dengan sebaik-baiknya dan menjalani hubungan yang penuh dengan kasih sayang adalah bahan bakar bagi hubungan cinta yang harmonis karena kedua pasangan merasa tetap hidup dan bersemangat dalam menjalaninya dengan segala perjuangan di dunia yang keras ini, baca juga cinta adalah wujud dialog komunikasi antara pasangan.

Kesimpulannya tips resep menjaga keharmonisan hubungan adalah menjaga suatu hubungan cinta tidak boleh ada kata malas ataupun setengah-setengah dalam menjalankannya diperlukan saling kerjasama dan memiliki tujuan yang jelas kedepannya, hubungan yang baik harus tetap menghidupkan unsur romantisme lebih ke arah membangun hubungan kontak batin melalui tindakan yang cukup simpel dan masuk akal untuk menghargai keberadaan dan kenyamanan perasaan pasangan kita.

Hubungan yang harmonis di dalamnya ada detail unsur romantisme harus tetap teraplikasi dan wajib hukumnya kedua pihak harus ada niat serius untuk melaksanakannya bukan hanya dari salah satu pihak saja nanti akan ditemukan kejenuhan dan keegoisan di dalam menjalin suatu hubungan cinta.

Terima kasih kawan sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca artikel tips resep menjaga keharmonisan hubungan, bagaimana lovers ada komentar lain?



DMCA.com Protection Status

2 Comments

  1. makasih artikelnya, memang benar menjaga hubungan cinta harus tetap menghidupkan unsur romantisme sebagai penghargaan kita kepada pasangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*