Kontak Batin Cinta

Tips menjadi perempuan idaman laki-laki

Tips menjadi perempuan idaman laki-laki

Tips menjadi perempuan idaman laki-laki yang bisa pertama kali kamu lakukan adalah mencintainya dengan tulus, mengetahui bagaimana cara berkomunikasi yang baik dan saling percaya. Masalah yang sering dihadapi, yaitu gagal menarik perhatian laki-lakinya dan bingung dengan jalan pikiran laki-lakinya.

Berikut ini ada cara efektif menjadi perempuan idaman yang bisa membuat laki-laki jatuh cinta kepadamu, laki-laki salah satu makhluk yang sulit mengungkapkan isi hatinya akan lebih mudah dengan menunjukkan melalui bahasa tubuh atau tindakan daripada mengatakan secara verbal itu sebabnya laki-laki lebih memakai logikanya dan hanya beberapa persen memakai perasaannya.

Laki-laki manapun berharap dicintai dengan tulus oleh perempuannya bukan karena apa yang laki-laki itu miliki seperti ketampanannya, statusnya, uangnya, depositonya, motor atau mobilnya, rumah atau apartemennya. Laki-laki memang memiliki pikiran yang simple tetapi laki-laki tetap paham mana perempuan yang mencintainya dengan tulus dan mana perempuan yang berpura-pura mencintainya.

Perempuan yang tulus mencintainya adalah mengerti caranya memberi dan berbagi bukan hanya bisa selalu meminta ini itu, bagi laki-laki ketika ada perempuan yang mencintainya dengan tulus itu wajib dijaga dan dipertahankan dengan penuh rasa tanggungjawab, yaitu mengajaknya menikah karena untuk mendapatkan dan menemukan perempuan seperti ini sangat susah sekali sehingga ingin menghabiskan hidup bersamanya.

Mengetahui bagaimana cara berkomunikasi yang baik dan saling percaya adalah fondasi yang penting dalam menjalin sebuah hubungan kedepan karena di dalamnya ada kemampuan untuk saling mendengarkan, memahami, mengerti dan menjaga perasaan pasangannya sesuai dengan situasi dan kondisi.

Baca juga:  Tanda kamu dan dia adalah pasangan yang cocok satu sama lain

Contohnya laki-lakimu tidak menghubungimu disebabkan ada tugas kantor, studi, ingin memuaskan hobinya atau ingin berkumpul dengan sahabatnya tetapi perempuannya tiap 5 menit menelepon, sms-an atau bbm-an tanya kabar, lagi ngapain hal itu bisa menjadi laki-lakimu menjadi tidak nyaman (insecure).

Jika dirimu ingin mendapatkan dan menemukan laki-laki idaman maka tanamkan di dalam dirimu 3 hal, yaitu pengertian, tidak egois dan tidak manja. Kenapa? 3 hal tersebut menyangkut kepentingan bersama daripada kepentingan pribadi, memiliki rasa empati yang tinggi dan siap menghadapi segala macam kesulitan yang ada kedepannya.

Hubungan cinta itu seperti roda berputar, jangan sampai ketika hubungannya sedang senang-senangnya atau bahagia dirimu mau bersamanya tetapi ketika hubungannya sedang lagi dibawah atau sedang terpuruk dirimu langsung membuangnya.

Tidak egois adalah tidak minta diladeni terus-menerus maunya apa, tidak membatasi kebebasan cowoknya dalam melakukan hobinya dan berusaha membantu laki-lakinya dengan tulus ketika laki-lakinya membutuhkan bantuannya.

Tidak manja adalah bisa mandiri dalam mengurusi dirinya sendiri untuk hal yang menurutnya bisa dikerjakan atau diatasinya sendiri karena dalam menjalin sebuah hubungan cinta kedepan diperlukan adanya kerja sama untuk saling mengisi, membantu dan menghargai. Tak heran cowok akan memberikan segalanya ke ceweknya.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cewek yang Sudah Siap Menikah

Berusaha belajar untuk tidak egois dan tidak manja akan membangun rasa optimis dalam menghadapi segala hal yang terjadi dan sebisa mungkin untuk tidak mengeluh atas apa yang terjadi dengan tidak menyalahkan keadaan ataupun menyalahkan laki-lakinya apabila tidak sesuai dengan harapannya.

Efeknya positifnya dari proses belajar tersebut akan memunculkan rasa empati yang tinggi (pengertian) sehingga laki-laki merasa diperhatikan dan dipahami keadaan dirinya dengan kata lain perempuannya tidak hanya memikirkan kepentingannya sendiri tetapi juga sangat peduli dengan keadaan laki-lakinya, contoh paling simple saat makan bersamg ada kalanya tidak minta ditraktir terus-menerus, sekali-sekali kamu yang gantian bayarin.

Menjalin sebuah hubungan cinta bagi seorang laki-laki akan sangat berarti bila perempuannya mendukung secara nyata dengan berada di sampingnya apapun yang terjadi karena dukungan itu akan mendorong si laki-laki untuk berkembang lebih jauh lagi bahkan lebih hebat jika perempuannya memotivasinya, efeknya akan memiliki ikatan yang kuat untuk menjalin hubungan jangka panjang daripada bila kamu bertemu dengan laki-laki yang sudah sukses.

Perempuan yang memiliki wawasan yang luas dan dapat menghormati pendapat laki-lakinya tanpa harus menghakimi atau mengkritisinya sangat disukai oleh laki-laki daripada perempuan yang hanya sekadar ikut-ikutan karena obrolan menjadi lebih mengasyikkan sehingga di dalamnya terjadi sebuah sharing untuk mengenal satu sama lainnya selain itu terjadi pula komunikasi 2 arah, tak heran hubungannya semakin erat.

Baca juga:  Perempuan Terlahir sebagai Sosok yang Menguatkan

Tampil cantik adalah hal yang wajar tetapi bukan untuk menjadi pusat perhatian buat mendapatkan pengakuan atas kecantikannya dengan bermake-up terlalu tebal ataupun berpakaian terlalu seksi bisa membuat laki-laki menjadi ilfil karena seolah-olah ada yang ditutup-tutupi atau dibuat-buat sehingga laki-laki kesulitan untuk memahami kepribadian perempuannya.

Tampil cantik secara sederhana maksudnya memiliki prinsip tidak mau ikut-ikutan atau berlomba-lomba untuk terlihat cantik mengikuti apa kata orang atau ikut-ikutan trend masa kini tetapi memiliki gaya penampilan tersendiri dengan tampil percaya diri sesuai dengan kata hatinya, kaidah norma-norma di dalam masyarakat, situasi dan kondisi dengan kata lain tahu caranya dalam membawa diri dan menjaga sikap, baca juga cara mengenal laki-laki lebih dekat.

Kesimpulannya: tips menjadi perempuan idaman laki-laki hanya membutuhkan satu syarat adalah mau belajar terus-menerus memperbaiki dan meningkatkan kualitas dirinya termasuk menjunjung tinggi kehormatan, kesopanan, ketulusan, kesabaran, penghargaan, keberadaan dan memiliki batasan yang jelas dalam menjalani kehidupannya.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca tips menjadi perempuan idaman laki-laki, jangan lupa membookmark atau bagikan artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

6 Comments

  1. Bener banget min. Terus berusaha berubah jadi pribadi yg lbh baik

  2. Tips yg bagus min..
    Selain bs dterapkan pada lelaki yg dicintainya, tips ini juga bisa diterapkan pada saat bersosialisasi dengan masyarakat 🙂

  3. Nice tips
    Pengertian dengan cowok memang penting sekali untuk terciptanya hubungan yg baik.

  4. Bersikap lah lemah lembut.baik.sopan. komunikasi secara baik. & mencintai nya akn menarik perhatian seorg cow

  5. tipsnya keren nih min, buat tmbah” pelajaran buat aku
    Makasih mimin :*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge