Kenali Pola Cinta

Tips menghadapi orang ketiga atas berita bohongnya

Tips menghadapi orang ketiga atas berita bohongnya

Tips menghadapi orang ketiga atas berita bohongnya dengan menyebarluaskan berita yang tidak benar mengenai diri kita, alasannya seseorang yang melontarkan berita bohong tersebut tidak menyukai dengan hubungan cinta yang kita miliki. Dia iri melihat hubungan cinta antara kita bersama sang kekasih terlihat sangat bahagia dan harmonis.

Kalau kita tidak bersikap kritis langsung saja menerima dengan menelan mentah-mentah berita bohong tersebut bisa terprovokasi langsung saja mempercayai berita bohong tersebut, tak heran hubungan cinta yang terjadi bisa menjadi tidak nyaman dan penuh dengan emosional di dalamnya.

Seseorang yang tidak suka dan iri melihat hubungan cinta antara kita bersama sang kekasih akan berusaha memakai segala macam cara untuk merusak hubungan cinta yang dimiliki oleh kita dengan memanfaatkan keadaan yang ada dan menciptakan berbagai macam isu yang kontroversial.

Biasanya fakta yang sebenarnya diputarbalikkan menjadi isu yang di setting sedemikian rupa seolah-olah bahwa berita tersebut adalah benar, untuk menyebarkan berita bohong ini agar cepat tersebar biasanya dilakukannya melalui media sosial. Alasannya ingin mempermalukan nama baik dan harga diri kita di depan umum.

Baca juga:  Hubungan putus nyambung menandakan kamu belum dewasa

Kenapa memilih media sosial? dewasa ini gadget tidak sekedar dimanfaatkan untuk menelepon dan berkomunikasi saja tetapi juga berselancar di dunia maya seperti berkirim pesan instan, mencari informasi, membaca berita terkini, mengunduh atau melihat video, dan membangun jaringan sosial atau pertemanan.

Berawal dari sana dunia maya terutama media sosial juga memiliki potensi buat dipakai untuk kepentingan beberapa orang yang tidak bertanggung jawab, salah satunya seperti menyebarkan berita bohong. Seseorang yang tidak menyukai kita terhadap hubungan cinta yang kita miliki akan menyembunyikan identitasnya berpeluang memunculkan multi aplikasi peran dan jati diri.

Kalau diri kita tidak memiliki kesadaran dan tidak bersikap kritis yang memadai bisa berisiko menjadi korbannya apabila tidak memeriksa terlebih dahulu atau tidak langsung melakukan komunikasi terbuka kepada sang kekasih atas berita bohong tersebut.

Memungkinkan kita bisa saja termakan provokasi dan melakukan aksi-aksi emosional yang bisa merusak tatanan hubungan cinta yang sebenarnya sudah dibangun sangat indah dan bahagia bersama sang kekasih bisa langsung hancur berantakan.

Baca juga:  Lima Tanda Kamu Menjalani Hubungan Tidak Sehat

Seseorang yang ingin melihat kehancuran hubungan cinta yang dimiliki oleh kita bersama sang kekasih maka kehadiran media sosial telah menjadi ladang baru untuk mengacaukan ketenangan dan ketenteraman di antara kita maupun sang kekasih dibandingkan melalui dunia nyata efeknya tidak begitu cepat dan drastis.

Berita bohong yang disebarkan di media sosial untuk mengganggu dan merusak hubungan cinta kita bersama sang kekasih seperti mengaku-ngaku bahwa dirinya adalah kekasihnya dengan mengatakan diri kita yang telah merebutnya, mengaku bahwa dirinya sedang mengandung anaknya bahwa dulu sang kekasih pernah berjanji menikahi kalau mau diajak melakukan hubungan badan di luar nikah dan lain-lain.

Cara mengatasinya langsung segera berkomunikasi secara terbuka dan jujur dengan sang kekasih untuk berbicara mengenai kebenaran berita bohong tersebut termasuk bagaimana cara untuk menghadapinya, kalau memang lama-kelamaan makin parah bahkan bisa mengganggu ketenangan dan kenyamanan kehidupan kita maupun sang kekasih.

Baca juga:  Pacar Minta Break Tandanya Ia Suka Lari dari Masalah

Bila kita maupun sang kekasih mengetahui dengan jelas siapa orang di belakangnya bisa melapor ke pihak kepolisian dengan crop bukti berita bohong tersebut tetapi kalau kita maupun sang kekasih tidak mengetahui dengan jelas siapa orang di belakangnya maka lebih baik blokir saja, baca juga cara mencuri perhatian si dia paling keren.

Kesimpulannya: tips menghadapi orang ketiga atas berita bohongnya dilakukan oleh seseorang yang tidak menyukai atau iri dengan hubungan cinta yang dimiliki oleh kita bersama sang kekasih, kalau tidak bersikap kritis bisa terprovokasi langsung mempercayai berita bohong tersebut maka untuk mengatasinya berkomunikasi secara terbuka dan jujur dengan sang kekasih termasuk bagaimana cara untuk menghadapinya.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca tips menghadapi orang ketiga atas berita bohongnya, jangan lupa membookmark atau bagikan artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge