Kontak Batin Cinta

Tips kencan agar tidak membosankan gunakan cara ini

Tips kencan agar tidak membosankan gunakan cara ini

Tips kencan agar tidak membosankan bisa dengan kencan dadakan kalau tahu caranya bisa membuat hubungannya menjadi lebih romantis dan makin mesra apalagi kencan ini tidak bisa ditebak dan tidak direncanakan bisa membuat suasana hubungan cinta menjadi erat satu sama lainnya tetapi tetap juga diperhatikan supaya kencannya tidak berantakan diperlukan kesiapan diri.

Manfaat dari kencan dadakan kalau dilakukan dengan tepat bisa membuat pasangan suka senyum-senyum sendiri sehabis melakukan kencan dadakan apalagi kencan dadakan selalu ditemukan di dalamnya suasana jadi lebih seru dan sedikit berbeda dengan kencan pada umumnya.

Kencan dadakan bisa membuat hubungan cinta menjadi lebih akrab satu sama lainnya walaupun awalnya sempat kaget tetapi ada perasaan senang nan gembira apalagi suasana menjadi lebih seru kalau mendatangi tempat-tempat yang belum pernah di datangi sebelumnya sehingga bagi pasangan yang pernah mencobanya akan jadi ketagihan untuk melakukannya lagi.

Dibandingkan berkencan dilakukan secara terencana selalu saja mendatangi ke tempat-tempat itu-itu saja dan terkadang seringkali ditemukan kencan malah jadi gagal atau berubah membosankan, kenapa bisa terjadi? berkencan dilakukan secara terencana tidak ada sesuatu hal yang surpise di dalamnya.

Baca juga:  Empat Cara agar bisa Mendambakan Kesempurnaan Cinta

Masing-masing pasangan sudah terbiasa dan mengetahui kebiasaan-kebiasaan yang sering mereka lakukan tiap waktunya akhirnya aktifitas berkencan malah jadi suatu kewajiban yang harus dikerjakan tiap ketemuan bukan sebagai suatu kebutuhan untuk saling mengenal dan memahami lebih jauh pasangannya.

Bila kencan dadakan dilakukan dengan tepat bisa memunculkan keromantisan, spontanitas, ketagihan, bisa berhemat, dan mencairkan suasana apalagi bisa menjadi salah satu solusi yang tepat ingin memberikan surpise terhadap pasangannya yang sedang lagi berulang tahun atau ingin merayakan hari jadi hubungannya dengan melakukan kencan dadakan.

Tetapi perlu diingat kalau kencan dadakan dilakukan tidak dengan tepat atau salah maka yang terjadi malah sebaliknya, yaitu bencana berubah menjadi membosankan, tidak memiliki gambaran yang jelas mau pergi ke mana, kurang memperhatikan penampilannya seperti kurang wangi atau rapi, dan salah memilih pakaian yang seharusnya bisa menunjang penampilannya malah membuat ilfil pasangannya.

Lalu bagaimana caranya kencan dadakan yang tepat dan berhasil maka tetap membutuhkan persiapan agar kencannya jadi lancar, walaupun dadakan bukan berarti seenaknya sendiri tetap juga memperhatikan penampilan yang rapi untuk menyenangkan dan menghargai pasangan yang telah mengajaknya berkencan.

Baca juga:  Gaya pacaran berpengaruh terhadap kelanggengan hubungan

Kalau untuk laki-laki tidak ada masalah yang berarti untuk berdandan biasanya membutuhkan waktu sekitar lima menit tetapi untuk perempuan biasanya membutuhkan waktu lebih banyak untuk berdandan, jadi biasakan untuk belajar berdandan simpel atau sederhana maksimal 15 menit dan pilihlah pakaian yang simpel namun kasual.

Setelah pemilihan pakaian yang tepat, jangan lupakan untuk memperindah penampilan supaya tampil terlihat fresh namun mempesona ketika dilihat oleh pasangannya, misalnya memakai pewangi agar aroma bau badannya tercium harum dan perhatikan juga wajahnya supaya terlihat segar dengan memakai facial agar tidak terlihat kusam.

Setelah semuanya sudah dipersiapkan, jangan lupakan juga pemilihan tempat yang akan dikunjungi dan tujuan berkencan harus sudah dipikirkan. Kalau perlu fokuskan melakukan sesuatu hal yang baru belum pernah dilakukan sebelumnya agar kencan dadakan jadi seru, misalnya mendatangi tempat-tempat yang belum pernah datangi sebelumnya seperti taman kota, museum kota atau ikut city tour, baca juga bagaimana mengatasi kejenuhan dalam berpacaran.

Baca juga:  Lima Alasan Inilah Membuat Cowok Belum Siap Menikah

Kesimpulannya: tips kencan agar tidak membosankan dengan menggunakan kencan dadakan bisa membuat suasana hubungannya jadi lebih hangat dan makin mesra apalagi hal ini tidak bisa ditebak dan tidak direncanakan, kalau teknik kencan dadakan diterapkan dengan tepat bisa membuat hubungan cinta menjadi lebih akrab satu sama lainnya walaupun awalnya sempat kaget tetapi ada perasaan senang nan gembira.

Manfaat dari kencan dadakan dilakukan dengan tepat bisa memunculkan keromantisan, spontanitas, ketagihan, bisa berhemat, dan mencairkan suasana tetapi kalau dilakukan tidak dengan tepat malah berubah menjadi bencana menjadi membosankan bisa membuat ilfil pasangannya.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca tips kencan agar tidak membosankan gunakan cara ini, jangan lupa membookmark atau bagikan artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Gravityscan Badge