Kontak Batin Cinta

tipe pria yang harus diwaspadai

tipe pria yang harus diwaspadai

tipe pria yang harus diwaspadai karena dalam suatu hubungan cinta apakah sista sedang melakukan pendekatan terhadap cowok untuk menjadi pacarmu ataupun sudah menjadi pacarmu. banyak diantara mereka diluar kelihatan baik dan romantis tapi setelah lama mengenalnya ternyata cowok itu memiliki tipe kepribadian yang buruk yang tidak cocok dengan tipe kepribadian sista.

cowok dengan tipe kepribadian buruk diluar sana banyak sekali jumlahnya dan hanya sedikit sekali cowok dengan tipe kepribadian yang baik serta dapat menghargai dalam memperlakukan sista sebagai pasangannya. sista sebagai cewek untuk menemukan cerita cintamu harus belajar sense of soulmate yang berasal dari hati bukan nafsu belaka sehingga dapat membedakan mana cowok yang baik dan mana cowok yang buruk dengan kata lain sista tidak dapat ditipu mentah-mentah.

tipe pria yang harus diwaspadai bagaimana untuk menemukan sense of soulmate dalam diri sista yang telah diberikan kekuatan tersebut oleh Tuhan didalamnya caranya cukup mudah

yaitu mau belajar untuk mendekatkan diri dan mengenal Tuhan, mau belajar untuk mengenal diri tidak hanya secara fisik tapi juga secara batin dan terakhir mau belajar untuk menjaga dan menghargai tubuhnya sendiri.

dalam menjalin hubungan cinta tidak hanya dipengaruhi oleh faktor kualitas dan kuantitas suatu hubungan tapi juga kesiapan mental dari kedua pihak dalam mengenal kepribadian masing-masing pasangan untuk menghindari dari kekecewaan yang berkepanjangan.

Baca juga:  Kamu Merasakan Dilema Pacaran Bertahun-tahun

tipe pria yang harus diwaspadai oleh sista yang menginginkan hubungan ke arah serius

berorientasi hanya pendekatan secara fisik
bila ada cowok berpacaran dengan sista dalam waktu seminggu atau sebulan lebih sudah minta hubungan diluar nikah sebagai bukti cinta dan sayang tapi alasan sebenarnya untuk menularkan penyakit menular seksualnya lebih baik singkirkan atau diputus langsung karena cowok itu hanya mempermainkan perasaan sista dan berorientasi pada nafsu belaka. tanda-tandanya cowok ini suka bila menyentuh tangan, berpegangan tangan dan berpelukan lama-lama ke arah lainnya bahkan memaksa bila sista tidak mau menuruti kehendaknya.

menyembunyikan kepribadiannya atau menutup diri
bila ada cowok tidak mau berbicara lebih dalam mengenai dirinya apakah itu keluarganya, teman-temannya, sekolahnya, kuliahnya, pekerjaannnya atau hobinya. sista wajib berhati-hati karena cowok seperti ini tidak menunjukkan adanya niat keseriusan dalam menjalin hubungan. rata-rata suatu hubungan akan terlihat benar-benar kepribadian masing-masing pasangan minimal dalam waktu 6 bulan.

terlalu menikmati hidup dan tidak memiliki tujuan yang jelas
cowok terlalu menikmati hidup dan tidak memiliki tujuan yang jelas tandanya tidak mau berkomitmen dengan sista karena cowok itu masih ingin bebas tidak mau terikat dengan segala bentuk ketentuan dan aturan rumah tangga serta belum ada rencana jelas yang dipikirkan sekarang untuk kedepannya hal ini membuktikan ketidaksiapan dalam membina rumah tangga bersama sista dengan kata lain tidak memiliki motivasi hidup.

Baca juga:  Matangkan 5 Persiapan Pranikah Jika Ingin bahagia

kontak fisik dalam mengatasi masalah
cowok dalam tahap pacaran saja sudah kasar dengan sista melakukan kontak fisik untuk mengatasi masalah tandanya cowok itu sudah tidak mau lagi menghargai sista, tipikal kasar dan kurang bisa mengendalikan emosinya. pernahkah sista berpikiran jika sudah menikah nanti dengan cowok seperti itu dalam menghadapi masalah apapun pasti dengan kontak fisik sehingga melahirkan kekerasan fisik baik secara fisik maupun psikis yang akan sista alami.

ada keragu-raguan dalam mengambil keputusan
cowok dalam tahap pacaran saja sudah bingung atau ikutan saja dalam mengambil keputusan yang sederhana seperti pemilihan tempat kencan atau nonton film lalu bagaimana dengan keputusan yang rumit. dapat dikatakan cowok itu masih labil karena sista butuh cowok sebagai partner untuk saling mengisi dan berbagi dalam mengarungi kehidupan.

hal kecil tampak dibesar-besarkan
tidak hanya cewek yang kadang suka membesar-besarkan hal yang kecil terlihat menjadi besar tapi ada cowok seperti itu. bila ada cowok suka membesar-besarkan hal yang sepele tandanya cowok itu cenderung akan menyalahkan sista ada sesuatu yang tidak beres dengan kata lain sibuk menyalahkan penyebab dari hal tersebut tapi tidak mau mencari jalan keluar yang terbaik atau mencari solusi dari permasalahan tersebut.

Baca juga:  Modal cinta tidak cukup dalam membangun keromantisan hubungan

mendominasi diikuti dengan overprotektif
tidak hanya cewek saja tapi ada sebagian cowok yang mengatakan bahwa dirimu sangat berarti baginya dan tidak bisa hidup tanpamu tapi diikuti dengan tindakan ingin menguasai hidup secara berlebihan atau overprotektif akan menimbulkan hubungan yang tidak sehat karena salah satu pihak akan mendominasi dan pihak satunya akan mengalah sehingga pihak yang mengalah akan dikendalikan oleh pihak yang mendominasi bahkan parahnya mau menjauhkan dirimu dari keluargamu dan teman-temanmu.

tipe pria yang harus diwaspadai dapat ditarik kesimpulan

sista sebagai cewek harus belajar menemukan sense of soulmate dalam dirinya untuk bisa membedakan mana cowok yang baik dan buruk dalam melakukan pendekatan sehingga sista tidak salah pilih. dalam hubungan cinta sista harus paham akan kualitas dan kuantitas suatu hubungan juga kesiapan mental dalam mengenal dan memahami kepribadian cowoknya.

terima kasih sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel tipe pria yang harus diwaspadai dipersembahkan untuk pribadi-pribadi penuh dengan cinta, bila sahabat ada komentar lain? silakan komentar dibawah ini.




ARTIKEL LAINNYA

7 Comments

  1. Intinya harus mengenal dengan baek ttg tuw cowk jngn cm br knl langsung samber krn ganteng

  2. baru dnger istlh sense of soulmate min??
    makanya sring d.anjurin klo pdkt tuh gag uc cpet2 asal liat luarnya j keren tp bru jln sbulan ud mnta brhub bdan.. gag gantle bgt..

  3. pas pacaran pasti smua yg ditunjukin yang baek2 kloga trima apa adanya kan klo pacaran serasa smua indah….giliran udah nikah adu brasa bgt ntar klo pasangane kasar or suka mukul…ihhhh serem

  4. Iya min bnr…tp gmn ya klo overprotektif msh sring muncul.kadang susah bedain nya soalnya slama qt pcrn dia baik bgt. Tp pas merit keliatan jelek nya kan qt jg tdk menyangka klo pas nikah dia jahat,kasar,apalg smpe main tangan kan qt jg tdk nyangka klo itu akan terjd sm qt

  5. Klo artikelnya tntang cow,jadi bingung sndri komen nya mind..hehehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge