Kenali Pola Cinta

Pacar anak mama caranya dekati ibunya

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Pacar anak mama caranya dekati ibunya
Ilustrasi acak tentang Pacar anak mama caranya dekati ibunya (sumber: Pixabay.com)

Pacar anak mama caranya dekati ibunya adalah cara yang tepat apabila pacar kita sangat memuja ibunya, apalagi posisi ibunya berada di posisi teratas sedangkan kita berada di posisi paling bawah. Biasanya paling sering dijumpai si anak mama adalah cowok karena cowok beranggapan bahwa ibunya adalah wanita yang paling mengagumkan dan istimewa di matanya.

Namun jangan salah cowok si anak mama ini orangnya sangat menghargai ceweknya secara utuh, tahu caranya berkomunikasi yang baik dengan ceweknya, lebih sabar dan telaten. Menang berpacaran dengan si anak mama memang membutuhkan kesabaran dan kejelian dalam membaca situasi.

Bahkan kita harus siap untuk menjadi yang kedua ketika menghadapi intervensi dari ibunya seperti merelakan jadwal pacaran harus tertunda karena pacar kita harus mengantarkan ibunya, atau harus siap menerima ketika dibanding-bandingkan dengan kebiasaan ibunya.

Ketika berpacaran dengan si anak mama sekarang dikembalikan kepada kita sendiri yang menjalaninya, apakah mau dilanjutkan atau berhenti. Jika kadar cinta kita masih kecil kepada pacar tinggalkan saja tetapi bila kita sudah sayang dan cinta setengah mati, apalagi hubungannya yang cukup prospektif silakan diteruskan.

Pacar anak mama caranya dekati ibunya itu yang harus kita lakukan berikut ini tipsnya:

1. Jangan pernah menyingkirkan ibunya.
Jangan pernah sekali-sekali kita memaksakan untuk menjadi yang utama dan menyingkirkan ibunya dari posisi pertama karena baginya ibunya adalah pusat semesta dalam hidupnya, semakin kuat kita berusaha untuk mengalahkan posisi ibunya maka posisi kita semakin terancam, sebaiknya yang harus kita lakukan adalah bersahabat baik dengan ibunya.

Baca juga:  Sebaiknya Kamu Tanyakan Dulu Ketika Pacar Minta Break

2. Mendekati ibunya secara personal.
Cara terbaik yang dapat kita lakukan adalah cari waktu yang tepat untuk mendekati ibunya secara personal karena bagi seorang ibu yang memperlakukan anaknya sebagai anak mama biasanya sangat protektif terhadap anaknya. Untuk mendekati ibunya maka kita harus beranggapan sebagai teman baik anaknya karena ibunya akan melihat kita benar-benar cinta dan sayang kepada anaknya.

Artikel lainnya: tips pacaran sukses dengan tampil memikat.

3. Munculkan kedekatan secara personal dengan ibunya.
Obrolan seputar masa kecil anaknya dan kesukaan ibunya dapat memunculkan kedekatan secara personal antara kita dan ibunya, ketika kita sedang berpacaran bersama pacar kita. Cobalah selipkan dalam obrolannya dengan menunjukkan apresiasi kita terhadap ibunya.

Lalu bicarakan rahasia masa kecil pacar yang kita dapatkan dari ibunya karena di mata pacar perhatian yang kita berikan bisa sedikit demi sedikit posisinya kita tidak lagi di bawah melainkan sedikit demi sedikit naik ke atas.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cewek yang Sudah Siap Menikah

4. Jangan pernah menyalahkan ibunya terutama ketika ada masalah.
Ketika ada konflik dengan pacar jangan pernah menyalahkan atau mengungkit keberadaan dan kedekatan pacar dengan ibunya karena itu akan membuat pacar semakin punya alasan untuk mengakhiri hubungannya, contohnya “kamu tidak menghargai apapun yang kulakukan, pasti yang bagus di matamu cuma ibumu” atau “pasti ibumu yang mempengaruhimu untuk membenciku”.

Kalau ada konflik yang terjadi di dalam hubungan pacaran antara kita dengan pacar maka jangan pernah sekali-sekali mengatakan hal tersebut karena menurutnya kalau kita sudah menghina dan tidak menghargai ibunya secara utuh bahkan menyalahkan ibunya secara terang-terangan, bisa dikatakan suatu saat nanti kita tidak akan bisa menghargai apapun perjuangan dan pengorbanan dirinya buat membahagiakan kita.

5. Buatlah pacar jadi berkesan dengan caranya kita.
Setelah semua yang kita lakukan tidak bernilai istimewa dan tidak ada apa-apanya bahkan pacar merasa kalau caranya ibunya yang paling berkesan dibandingkan caranya kita, jangan terburu emosi dulu tetapi yang harus kita lakukan adalah jangan berusaha menyamai ibunya dan tetap menjadi diri sendiri dengan sedikit demi sedikit belajar dari ibunya.

Baca juga:  Lima Tanda Kamu Menjalani Hubungan Tidak Sehat

Untuk membuat pacar jadi terkesan, katakanlah “mungkin kamu sudah terbiasa dengan caranya ibumu dan aku menyukainya tetapi aku juga punya cara tersendiri yang tidak kalah menariknya”, dibalik itu semuanya secara tidak langsung kita akan belajar menghargai dan menghormati pacar secara utuh dengan belajar menerima keluarganya.

Baca juga: perbedaan pola pikir cowok dan cewek.

Kesimpulan pacar anak mama caranya dekati ibunya:

Berpacaran dengan si anak mama memang membutuhkan kesabaran dan kejelian dalam membaca situasi, jangan pernah kita memaksakan untuk menjadi yang utama dan menyingkirkan ibunya dari posisi pertama karena ibunya adalah wanita yang paling mengagumkan dan istimewa dalam hidupnya, tetapi cari waktu yang tepat untuk mendekati ibunya secara personal sehingga dapat memunculkan kedekatan secara personal antara kita dengan pacar dan ibunya.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca pacar anak mama caranya dekati ibunya, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

5 balasan untuk artikel ini

  1. yup dapat perhatian dari mama nya pasti anaknya juga bs didapat…. jadi PDKT dlu ma ortu sang pacar pasti lancar kedepannya

  2. klo pgn dapet anak nya , berarti kudu extra kerja keras buat ngedapetin hati mama nya juga dunk min …..

  3. Iya betul bgt min….bila qt mencintai seseorang anak qt jg hrs mencintai keluarganya dengan mengenal/melakukan pendekatan kpd ibu lalu ayah nya lakukan pd saat qt bertamu ke rmh sang pacar.qt bs ksh perhatian ke mama nya,ksh makanan kesukaan nya,atao apa aja yg bs qt lakukan yg terbaik buat mama.sehingga sang pcr bs menilai qt klo qt jg syng sm ibu+ dia,biar dpt simpati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge