Inikah Emosi Cinta

Cara menarik perhatian cowok cuek yang kita sukai

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Cara menarik perhatian cowok cuek yang kita sukai
Ilustrasi acak tentang Cara menarik perhatian cowok cuek yang kita sukai (sumber: Pixabay.com)

Cara menarik perhatian cowok cuek yang kita sukai termasuk bagaimana cara mengetahui dia naksir dengan seorang cewek, sista pasti kesal minta ampun kalau cowok yang disukai itu cuek habis tetapi di sisi lain bisa menjadi ajang pembuktian untuk menaklukkan hati si cuek meskipun, walaupun pada dasarnya sista ingin dimanja olehnya.

Apa sista tahu memiliki cowok cuek mempunyai daya tarik tersendiri dibandingkan cowok pada umumnya karena sista akan menikmati saat-saat berjuang untuk mendapatkan perhatian si cuek, apalagi ketika si cuek sudah menjadi pacarmu ada perasaan senang luar biasa meningkat drastis karena di pikiran sista berhasil menjadi satu-satunya orang yang diperhatikan oleh si cuek.

Sebelum sista mendapatkan perhatian dari si cuek, sista harus tahu terlebih dulu karakter dan sikap si cuek, apakah merupakan bawaan yang sulit untuk berubah dalam waktu singkat walaupun si cuek sudah menjadi pacarmu akan tetap acuh tak acuh alias tetap cuek.

Tips dan trik bagaimana cara menarik perhatian cowok cuek yang kita sukai:

1. Katakan langsung.
Apa yang dimaksud atau dipikirkan oleh cewek dalam pikirannya tidaklah sama dengan hal yang ada di pikiran cowok, cewek paling sering menggunakan sinyal-sinyal sementara cowok tidak semua bisa menangkap sinyal-sinyal tersebut dengan baik.

Jadi lebih baik sista katakan langsung kepada cowoknya, perhatian seperti apa yang dibutuhkan. Cara ini bisa membuat perhatiannya beralih kepada sista, misalnya penampilannya kurang rapi dan kurang wangi sampaikan saja perasaan tersebut, “sayang aku pengen liat sayangku rapi dan harum”, sambil mengatakan itu ambil posisi duduk dekat cowokmu lalu sentuh rambutnya.

Baca juga:  Kenali Ragam Bentuk Tindakan Melukai dalam Pacaran

Cara mengaku lelah, sakit atau penampilan memang cukup efektif untuk memancing perhatian pacar kita karena secuek-cueknya apapun cowok apabila masih punya cinta di dalamnya maka melihat pacarnya seperti itu pasti cowok akan tergerak untuk memberikan perhatiannya.

2. Berdandan cantik yang berbeda.
Sista harus tahu laki-laki pada umumnya kurang memperhatikan detail, biasanya tidak ingat sama sekali hari spesial seperti tanggal jadian, atau ulang tahun sista sendiri. Salah satu langkah untuk mengingatkan pacar kita yang cuek dengan berdandan berbeda dari biasanya tetap dikaitkan dengan hal favoritnya.

Melihat perubahan tersebut si cuek akan bertanya-tanya maka sista bisa memberikan petunjuk untuk membuat pacarnya berusaha untuk mengingatnya, misalnya tiap hari sista ketemuan dengan si cuek biasanya memakai baju kasual dan tidak suka warna merah tetapi khusus di momen istimewa pakailah dress yang cantik berwarna merah, “ini hari istimewa dong, jadi aku berdandan istimewa, coba deh ingat-ingat hari apa ini”.

3. Lontarkan pendapat yang bertentangan.
Sista pasti kesal jika perhatian pacarnya tetap berpusat pada aktifitas lain ketika kita sedang mengajaknya mengobrol seperti sibuk nonton pertandingan bola atau balapan, sibuk dengan komputer atau laptopnya, sibuk bermain game, dan lain-lain. Daripada kita marah-marah tidak jelas untuk minta diperhatikan bisa membuat si cuek jadi ilfil.

Baca juga:  Istilah Jomblo Tidak Mengenal Batasan Usia bagi Siapa Saja

Ada cara yang paling ampuh untuk mendapatkan perhatiannya dengan melontarkan pendapat yang bertentangan dengan pacar kita karena cowok akan lebih tertarik untuk menghadapi perdebatan daripada sista mengamini pendapatnya tetapi sebelum berdebat, tentu sista harus menguasai bahan tersebut jangan sampai kalah di awal nanti malu sendiri.

4. Jangan menarik perhatian yang salah.
Sista jangan sekali-sekali berusaha menarik perhatian pacarnya dengan laki-laki lain karena langkah tersebut dinilai kurang bagus dan tidak sangat dianjurkan karena sista dapat memancing perhatiannya sekaligus emosinya bisa meluap-luap dalam satu paket.

Langkah yang satu ini juga dinilai kurang tepat dengan menghilang cukup lama karena nanti sista sendiri yang akan makin sakit hati, cara ini tidak akan cukup efektif untuk diterapkan dan di benaknya cowokmu berarti sista sudah tidak mau memikirkan dia “buat apa aku harus mikir dia”, apabila mau menghilang cukup berikan waktu satu atau dua hari saja.

Cara menarik perhatian cowok cuek yang kita sukai apalagi dia juga sama menyukai kita:

– Cowok cuek apabila kamu dekatin seolah-olah dia tidak perhatian dan tidak peduli padahal sebaliknya dia memperhatikan dan peduli sama kamu hanya caranya yang berbeda.

– Pendekatan cowok cuek berbeda dengan cowok pada umumnya, dalam benaknya cowok cuek dia melihat apakah kamu mendekati dia lebih condong ke arah fisik ataukah kepribadian karena cowok cuek lebih tertarik dengan kepribadianmu dibandingkan fisikmu.

Baca juga:  Empat Kebiasaan Sepele Ini dapat Merusak Hubungan Cinta

– Cowok cuek akan berusaha mencari tahu apa kesukaan cewek yang dia suka, biasanya melalui sahabat-sahabatnya atau teman-temannya untuk mengambil hati cewek yang dia sukai dan cara ini bisa kamu pakai untuk mendekati si cuek yang kamu sukai.

– Kalau kamu bisa mengambil hatinya cowok cuek dan dia benar-benar merasa nyaman dengan kamu dipastikan kamu akan terkejut di balik sosok cowok cuek itu sebenarnya seperti selalu ada buat kamu, sangat romantis, semua rahasianya diberitahukan kepadamu, membuat kejutan tak terduga, memanjakanmu dan menyayangimu dengan tulus, dan lain-lain.

– Cowok cuek lebih menyukai kita apabila kita bisa menghargai dan menghormati diri kita sendiri apa adanya sesuai batas kewajaran etika dalam bermasyarakat karena ceweknya terlihat lebih cantik dan anggun tetapi tidak murahan.

Kesimpulan cara menarik perhatian cowok cuek yang kita sukai:

Pertama kali harus dilakukan dengan mengetahui terlebih dahulu karakter si cuek seperti apa dan cara pendekatannya dan komunikasinya berbeda dengan cowok secara umum, juga jangan dipaksakan si cuek menjadi sosok yang diinginkan sista maka si cuek akan sulit untuk berubah dalam waktu singkat.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca cara menarik perhatian cowok cuek yang kita sukai, jangan lupa membookmark atau berbagi artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

34 balasan untuk artikel ini

  1. min aku suka nih sama cowok cuek banget. aku pernah ngutarai perasaan aku kedia tapi dia cuma bilang , aku tuh orangnya pemarah malas gak suka nepati janji , dan akhirnya gara gara itu kami menjauh min , tapi yang saya bingungkan disaat saya ingin lupai dia dia malah kayak ngasih harapan sering merhatii saya min , sebenarnya perasaan nya kesaya gmana sih min,, thanks

  2. Saya suka cwok cuek sudh setahun, 2bln lalu kami deket,terus krn ad yg ngaku pcrnya dia sy smpe di teror sgla trus sy chat ke dia buat gaush chatting lg, skrg sy tau klo cwek yg ngaku pcrnya itu bohong, sy cb deketin lg dia msih ngerespon tp udh biasa aja, trus sy ungkapkan perasaan sy jg kekesalan sy, sy trus coba hub dia lg tp dgn alasan mslh teror itu krn sy msh di teror tp akhir2 ini dia gak ngerspon chat sy cm di read. Sy harus gmn ya ?

    1. sista cici sebaiknya lupakan saja cowok itu dan alihkan kegiatannya pada yang lain. untuk masalah teror ada baiknya sista ganti nomor telepon dan blokir sosmed orang yang meneror. jika meneror sudah kelewatan batas, sista bisa melaporkan ke polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge