Inikah Emosi Cinta

Tipe pria bad boy bisa membuat sakit hati

Tipe pria bad boy bisa membuat sakit hati

Tipe pria bad boy seringkali pada awalnya meluluhkan hati perempuan, laki-laki ini memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi dan tidak mudah ditebak sehingga membuatnya tidak pernah membosankan atau bisa membuat penasaran di mata perempuan dibandingkan laki-laki tipe good boys seringkali ditemukan membosankan.

Memang benar laki-laki tipe good boys itu membosankan tetapi berpotensi besar untuk menjalin hubungan jangka panjang cocok dijadikan pendamping seumur hidup, laki-laki tipe good boys mampu menghargai kekasihnya dan mampu berkomunikasi baik secara verbal maupun non verbal termasuk tidak melarikan diri ketika menghadapi masalah dalam hidupnya dan ambisius untuk meraih kebahagiaan bersama.

Tipe pria bad boy bisa membuat sakit hati ada baiknya pikirkan dulu dengan jernih dan matang sebelum memutuskan untuk menjalani hubungan cinta bersamanya terutama jangka panjang

Masalahnya kenapa perempuan tertarik untuk menjalin hubungan cinta dengan laki-laki tipe bad boys, ini menyangkut rasa percaya diri yang dimiliki oleh laki-laki tipe ini terlihat tidak nervous dan tahu apa yang mereka inginkan apalagi berani mengambil risiko tidak mau menerima hasil yang biasa-biasa saja dan tidak mengenal kata cukup.

Baca juga:  Lima Tanda Kamu Menjalani Hubungan Tidak Sehat

Hal tersebut bisa membuat perempuan mengambil risiko untuk menjalin hubungan dengan laki-laki tipe ini, perempuan tahu bahwa sebenarnya hubungannya tidak memberikan rasa aman tetapi ada sesuatu dari laki-laki ini yang membuatnya tertarik untuk mengenal lebih jauh sehingga perempuan merasa tertantang secara mental untuk mengubahnya, ada semacam pemikiran kalau laki-laki tipe ini menjalin hubungan dengannya nanti dia akan mengubah kelakuannya.

Perilaku perempuan semacam ini bisa dikatakan sedikit egois bahkan tidak realistis, untuk menjalin dan menumbuhkan hubungan cinta dibutuhkan ketertarikan, persamaan minat dan cinta yang sesungguhnya atau ketulusan cinta sebagai suatu fondasi yang solid untuk menjalin hubungan jangka panjang.

Laki-laki tipe bad boys sama sekali tidak bisa diharapkan apalagi dipegang janjinya untuk tujuan jangka panjang karena sikapnya yang selalu kembali kepada kita setelah puas mengencani perempuan lain atau tidak merasa puas dengan perempuan tersebut dan kembalinya dia kepada kita bukan karena mencintai kita tetapi kita bisa dimanfaatkan olehnya.

Ketika perempuan menjalin hubungan cinta dengan laki-laki tipe bad boys maka hal dasar yang harus kita ketahui, mereka berani mengatakan apa yang tidak disepakatinya maupun apa yang harus dilakukan dari kekasihnya, dalam hal merayu dilakukan dengan cara yang wajar atau tidak mengumbar rayuan secara berlebihan untuk merebut hati perempuan tetapi pandai dalam hal menggoda melalui kata-kata konyolnya.

Baca juga:  Pacaran Lama itu Artinya Kamu Cuma Buang-buang Waktu

Laki-laki tipe bad boys tidak terlalu membicarakan dirinya sendiri tetapi bisa menceritakan hal-hal yang menarik dari dirinya dan mampu membuat kisah hidup perempuan jadi menarik untuk didengarkan dengan mengetahui secara jelas kapan harus memberikan pendapatnya, hal itu bisa membuat kita semakin penasaran dengannya.

Mereka tidak ingin terlibat dalam kehidupan pribadi perempuan yang tidak fun bahkan bisa dengan tiba-tiba membatalkan janjinya tanpa memberikan kabar tetapi ketika didesak selalu beralasan ada keluarganya yang sakit harus diantarkan ke dokter, ketika melakukan kesalahan merasa tidak perlu meminta maaf apalagi kalau ketahuan jalan dengan perempuan lain pasti dia akan menghilang dulu beberapa lama tetapi setelah situasi mereda muncul kembali.

Untuk menghadapi laki-laki tipe bad boys, biasanya kita baru menyadari bahwa laki-laki yang kita cintai memiliki karakter yang tidak cocok dengan kita maka langkah pertamanya kuatkan dan memperbaiki keyakinan diri juga putuskan untuk menjauhkan diri dari laki-laki tipe ini. Kita harus memutuskan apa yang harus dilakukan bahwa kita sadar telah ditipu oleh cintanya nanti kita akan siap untuk melanjutkan hidup tanpanya bisa lebih mudah.

Baca juga:  Yuk Intip Cara Move On Ala 3 Selebriti Papan Atas

Kesimpulan tipe pria bad boy bisa membuat sakit hati:

Ada baiknya pikirkan lagi sebelum memutuskan untuk menjalani hubungan dengan laki-laki tipe bad boys, kita tidak akan menemukan pada laki-laki tipe ini di dalamnya rasa komitmen, kesetiaan, kepercayaan, penuh perhatian, pendengar yang baik, sensitif, mampu menghargai dan mendukung dirimu juga tidak melarikan diri ketika menghadapi masalah apalagi untuk hubungan jangka panjang.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca tipe pria bad boy bisa membuat sakit hati, jangan lupa membookmark atau berbagi artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge