Kenali Pola Cinta

Tindakan keromantisan pacar yang cuek

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Tindakan keromantisan pacar yang cuek
Ilustrasi acak tentang Tindakan keromantisan pacar yang cuek (sumber: Pixabay.com)

Tindakan keromantisan pacar yang cuek memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan atau memperlihatkan perilaku keromantisannya kepada pacarnya, sikap romantis yang nyata bukan dengan kata-kata romantis, sweet atau puitis tiap kali chat, memberikan bunga atau mengajak candle light dinner ketika hari anniversary.

Tetapi melalui sikap romantis yang tidak pernah kita sadari sebelumnya bahkan bisa dibilang cukup berharga seperti setia menjaga dan merawat komitmen demi keutuhan hubungannya, mengekspresikan rasa cinta dan sayangnya dengan tindakan yang nyata, belajar menerima kekurangan pacarnya.

Melindungi pacarnya dengan berada di sebelahnya ketika menyeberang jalan atau mengantarkan pulang sampai ke rumahnya tidak sampai larut malam, perkataannya bisa dipegang dan dibuktikan secara nyata tidak hanya bicara kosong belaka, memberikan support yang nyata ketika pacarnya jatuh sakit atau sedang lagi down.

Kalau sang pacar dalam menjalin hubungan cinta tidak pernah menunjukkan kata-kata romantis, sweet atau puitis tiap kali chat, memberikan bunga atau mengajak candle light dinner ketika hari anniversary tetapi dia seringkali memperlihatkan sikap romantis lainnya bisa membuat kenyamanan dan keamanan perasaan diri kita merasa spesial seperti beberapa contoh di atas.

Baca juga:  Lima Tanda Kamu Menjalani Hubungan Tidak Sehat

Sayangnya kita masih menganggapnya sang pacar tidak romantis bahkan kita bersikap egois dengan memaksakannya untuk bersikap romantis sesuai keinginan kita yang dicontohkan oleh film-film drama bisa berujung dramatis dalam menjalani hubungan cinta kedepannya disebabkan sang pacar merasa tidak diterima jati dirinya secara utuh oleh kita.

Banyak yang menganggap kalau memiliki pacar yang cuek berarti dia tidak romantis atau tidak peduli, semua hal tersebut belum tentu benar bahwa pacar yang cuek dalam memberikan keromantisannya bukan melalui kata-kata gombal belaka melainkan perhatian dan kepeduliannya dalam bentuk tindakan nyata yang konkrit.

Memiliki pacar yang cuek berarti kita siap untuk serius menjalin hubungan cinta, kenapa? pacar yang cuek tidak tertarik dengan hubungan cinta yang terlalu banyak dramanya, mereka beranggapan hubungan cinta penuh dengan drama hanya membuang-buang waktu, pikiran dan tenaga apalagi gaya pacaran seperti itu hanya untuk orang yang labil akan cinta atau masih kayak anak kecil pemikirannya.

Memang benar keromantisan dalam hubungan cinta bisa membuat jadi tidak membosankan tetapi kalau keromantisannya diperlihatkan dan ditunjukkan secara berlebihan, lama-kelamaan malah bisa jadi membosankan di mata sang pacar.

Baca juga:  Inilah Jawabannya Laki-laki Sulit Mengekspresikan Emosinya

Seolah-seolah tidak ada surpise lagi atau mudah ditebak hubungan cintanya, misalnya tiap hari selalu chat dengan kata-kata yang selalu mengumbar kalimat romantis dan sweet yang begitu-begitu saja bahkan berulang-ulang, akhirnya pacar jadi bosan mendengarnya.

Pacar yang cuek dalam mengekspresikan rasa cinta dan sayangnya lebih banyak ke arah tindakan nyata demi kelangsungan kenyamanan dan keamanan hubungannya daripada rangkaian kata-kata indah nan manis tetapi tidak ada tindakan nyata yang dapat dipertanggungjawabkan di belakangnya, atau kata lainnya bicaranya lebih besar tapi sayangnya actionnya nol besar.

Beberapa contoh sikap romantis dari pacar yang cuek melalui tindakan nyatanya, dia tahu hari ulang tahunmu tidak banyak bicara atau menuliskan dengan kata-kata romantis yang puitis melainkan langsung memberikan hadiah ulang tahun paling keren yang pernah kita dapatkan, dia selalu menjaga kita dari bahaya dan menghargai kehormatan kita secara utuh sebagai bagian dari dirinya.

Pacar yang cuek selalu setia dengan komitmen maupun perasaannya, dalam kamusnya tidak ada pemikiran untuk menusuk dari belakang seperti memanfaatkan atau berselingkuh, juga merayakan hari anniversary walaupun dalam merayakannya dengan cara sederhana.

Baca juga:  Sebaiknya Kamu Tanyakan Dulu Ketika Pacar Minta Break

Satu lagi perhatiannya yang bisa membuat kita jadi berharga dan merasa spesial, ketika jatuh sakit dia menjenguk langsung atau selalu menanyakan kabar mengenai kondisi kesehatan kita, ketika menyeberang jalan agar kita tidak terjadi apa-apa maka dia berada di sebelah untuk melindungi kita atau memberikan suntikan semangat dan dukungan yang nyata untuk cita-cita kita, baca juga gaya rayuan cowok cuek jatuh cinta.

Kesimpulannya: tindakan keromantisan pacar yang cuek untuk menunjukkan sikap romantisnya memiliki cara yang unik bikin kita merasa spesial dan selalu care dengan kondisi kita sebagai pacarnya, dia tidak mau kita terlalu dimanjakan oleh cinta yang muluk-muluk secara berlebihan dalam mengekspresikan rasa sayang dan tidak mau banyak gombal palsu sok romantis atau terlalu banyak drama.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca tindakan keromantisan pacar yang cuek, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge