Kontak Batin Cinta

Tidak kalah serunya quality time bersama mama

Tidak kalah serunya quality time bersama mama
Ilustrasi Tidak kalah serunya quality time bersama mama (sumber: Pixabay.com)
Dari Kisahcintasejati.com - tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Tidak kalah serunya quality time bersama mama bahkan banyak keuntungannya yang bisa kita dapatkan seperti komunikasi yang terjadi bisa lebih terbuka dan jujur, efeknya bisa membuat mama percaya sama kita terutama ketika kita melakukan aktivitas di luar rumah.

Kegiatan quality time jangan hanya menghabiskan waktu paling banyak bersama pacar ataupun teman-teman kita, sekali-sekali bersama mama minimal dua kali dalam sebulan. Istilahnya kita tetap seimbang antara aktivitas meluangkan waktu bersama pacar atau teman dengan orang tua terutama mama yang sudah 24 jam mengurusi kita dari pagi sampai malam hari.

Bingung dengan kegiatan quality time bersama mama? kita bisa menemani mama belanja bulanan atau curhat masalah apapun yang kita miliki bersama mama, apakah itu masalah sekolah, teman pergaulan atau cinta. Jangan pernah lupakan mama kita dulu pernah muda, pernah merasakan indah dan pahitnya kehidupan terutama masalah cinta pasti pengalamannya lebih banyak dibandingkan kita.

Tidak kalah serunya quality time bersama mama bisa bebas sharing mengenal soal apapun secara jujur dan terbuka apalagi ini salah satu bukti cinta dan sayang kita kepada mama

Pilihlah akhir pekan untuk melakukan kegiatan quality time bersama mama, jadi kegiatan seru apa saja yang bisa kita lakukan bersama mama. Kalau cewek bisa menemani mama belanja bulanan, berburu makanan favorit atau mencoba kuliner yang baru, mengajak mama ke tempat salon favorit kita, nonton film bareng, atau foto selfie lucu-lucuan bareng mama.

Baca juga:  Ada 8 Tanda yang Membuat Hubunganmu Cepat Kandas

Apalagi kalau mama kita masih bisa dibilang muda usianya, kita bisa ngosip bareng mama sampai merekomendasi tempat-tempat yang asyik buat jalan-jalan atau berburu kuliner favorit, enaknya lagi kita bisa bebas mengobrol topik apapun bersama mama seperti masalah pacar, pelajaran, lingkungan pergaulan, cowok yang kita taksir dan lain-lain.

Sedangkan kalau cowok juga bisa menemani mama belanja bulanan, berburu makanan favorit atau mencoba kuliner yang baru, foto selfie lucu-lucuan bareng mama, sekedar duduk santai di ruang keluarga bisa curhat masalah yang kita memiliki seperti masalah pacar, pelajaran, cewek yang kita taksir, membahas hobi yang kita sukai dan lain-lain.

Manfaatnya menghabiskan quality time bersama mama secara tidak langsung bisa membentuk kepribadian kita, contohnya saja menemani belanja kebutuhan bulanan keluarga maka kita bisa menghargai orang lain, ramah kepada semua orang, menjadi pribadi yang mandiri, membuat kita memikirkan mana hal yang penting dan mana hal yang tidak begitu penting.

Berburu makanan favorit atau sekedar duduk santai di ruang keluarga adalah waktu yang tepat untuk mengobrol bersama mama, apalagi saat ini sudah banyak sekali tempat-tempat dengan menu makanan yang beragam dan harga yang terjangkau. Lewat makanan atau duduk santai bisa menghabiskan waktu berjam-jam, kita bisa curhat bareng mama tanpa terasa komunikasi dua arah secara jujur dan terbuka terbangun dengan sendirinya.

Baca juga:  Kamu Pilih fisik atau Kepribadian dalam Memilih Kualitas Pasangan

Menghabiskan quality time bersama mama, jadikanlah semacam rutinitas bulanan tiap waktunya tidak hanya bersama pacar atau teman-teman kita. Kebiasaan tersebut bisa menciptakan ikatan keintiman yang erat antara kita dengan mama, sering melakukan quality time bersama maka kita bisa bebas sharing mengenal soal apapun kepada mama secara jujur dan terbuka juga menikmati indahnya detik-detik momentum quality time bersama mama.

Sebelum menghabiskan quality time bersama mama tetap kita memperhatikan etika dan tata caranya tidaklah sama ketika kita menghabiskan waktu bersama pacar atau teman-teman kita, mulai dari berpakaian yang sopan, pemilihan waktu yang tepat dan tidak mengganggu mama, fokus untuk memberikan perhatian penuh kepada mama.

Berpakaian yang sopan: disesuaikan pakaian yang kita gunakan untuk keluar bersama mama seperti tempat tujuannya, acaranya apa dan berdandan secara natural jangan berlebihan. Pemilihan waktu yang tepat dan tidak mengganggu mama: sama-sama lagi bebas waktunya dan buatlah juga rencana kegiatannya agar tidak kacau, penting untuk memperhatikan kondisi mama dengan tidak mengajaknya pergi terlalu lama bisa membuat mama jadi kecapekan.

Baca juga:  Pria Mudah Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama ketimbang Wanita

Fokus untuk memberikan perhatian penuh kepada mama: kasih perhatian penuh semuanya kepada mama pada hari itu, istilahnya hari itu adalah waktunya kita untuk mama bukan yang lain. Cara paling mudah adalah curhat atau mengobrol apapun yang kita rasakan ingin diungkapkan kepada mama, hindari dulu gadgetnya seperti balas chat atau update status, kalau mau mengunakan gadgetnya bisa foto bersama mama untuk mengabdikan momen indah tersebut.

Kesimpulan tidak kalah serunya quality time bersama mama:

Komunikasi yang terjadi bisa lebih terbuka dan jujur kepada mama, apalagi memberikan waktu berduaan bersama dengan mama salah satu bukti sayang dan cinta kita kepada mama yang sudah 24 jam mengurusi kita dari pagi sampai malam hari.

Untuk melakukan quality time bersama mama, pilihlah waktu di akhir pekan minimal dua kali dalam sebulan dan kegiatannya bisa menemani mama belanja bulanan, berburu makanan favorit atau mencoba kuliner yang baru, mengajak mama ke tempat salon favorit kita, nonton film bareng, atau foto selfie lucu-lucuan bareng mama.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca tidak kalah serunya quality time bersama mama, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge