Kenali Pola Cinta

Tips bertemu dengan keluarga pacar

Tips bertemu dengan keluarga pacar

Tips bertemu dengan keluarga pacar pasti kita sudah terbiasa menghabiskan waktu bersama pacarmu di luar tetapi bagaimana kalau kamu diajak untuk bertemu dengan orang tua pacarmu, tujuannya hanya satu supaya kamu tambah lebih akrab dengan keluarga pacar dan pilihlah momen yang tepat seperti acara keluarga misalnya hari raya, ulang tahun atau syukuran keluarga.

Bila kamu mengambil inisiatif sendiri untuk bertemu dengan keluarga pacar pasti pacarmu akan merasa senang dan bangga karena merasa dihargai oleh kamu dan tidak hanya ingin mengenal kepribadian pacarmu saja tetapi juga kepribadian keluarga pacar seperti apa, itu salah satu poin plus buat kamu di mata pacarmu bahwa kamu mencintai dan menyayanginya.

Bagi kamu yang baru pertama kali mau bertemu keluarga pacar pasti akan memiliki pengalaman yang seru dan spektakuler, salah satunya seperti keringat dingin keluar terus-menerus tiada habisnya dan tiba-tiba saja menjadi grogi takut salah bicara di depan orang tua pacar.

Tips bertemu dengan keluarga pacar yang harus kamu lakukan adalah berikan kesan positif dengan cara berkenalan terlebih dahulu kepada orang tua pacar tetapi kamu jangan terkesan sombong karena start tampilan awal memberikan kesan positif pula akan meninggalkan aura baik mengenai dirimu di mata orang tua maupun keluarga sang pacar.

Bagi cowok mau bertemu keluarga ceweknya bisa meminta saran dari orang tuanya sendiri karena pengalaman dan manfaatnya banyak sekali bisa kamu tiru seperti cara bersikap dan berkunjung ke tempat keluarga cewek maka lebih baik bertanya kepada ayahmu, sedangkan kalau masalah penampilan yang cocok untuk berkunjung ke tempat keluarga cewekmu maka lebih baik bertanya kepada ibumu.

Bagi cewek mau bertemu keluarga cowoknya lebih baik kamu bertanya terlebih dahulu kepada pacarmu seperti apa kepribadian masing-masing anggota keluarga cowokmu sebelum hari H dan berikan kesan pertama yang positif seperti menjaga selalu perilakumu ketika bertemu dengan orang tua cowokmu dengan berpenampilan cantik dan sopan karena orang tua cowokmu akan melihat penampilan dirimu yang sopan berarti bisa mau menghargai cowokmu.

Tips bertemu dengan keluarga pacar ada beberapa cara sederhana tetapi hasilnya fantastis:

1. Curi start dengan penampilan awal
Kamu harus cari info mengenai acara keluarganya dari pacarmu, apakah di siang hari maka pilihlah baju berwarna cerah tetapi kalau di malam hari maka pilihlah baju berwarna gelap. Jangan lupa kamu harus memperhatikan bau badan dan mulut juga usahakan tampilan rambutnya harus rapi.

2. Kendalikan sikapmu, emosimu dan pikiranmu
Tenangkan pikiranmu dengan pikiran positif dan buang jauh-jauh semua pikiran negatifmu karena akan membuatmu jadi gugup dan bingung, penting sekali buat kamu ketika bertemu dengan orang tua pacarmu dengan mengucapkan salam atau kabar dan berjabat tangan dengan lembut tetapi tegas tidak menyakitkan tangan orang tua pacar.

3. Hargai orang tua pacar dan dirimu sendiri
Bila dalam pembicaraan dengan orang tua pacar tetapi kamu masih tegang dan bingung tidak ada habisnya maka lebih baik kamu ambil napas dalam-dalam kemudian duduk taruh tanganmu di pangkuan lalu tersenyum, jangan pernah sekali-sekali kamu mengalihkan perhatianmu dari orang tua pacar dengan sibuk bermain handphone itu namanya tidak sopan.

4. Melakukan pembicaraan dengan sopan santun
Kamu sudah tidak tegang lagi setelah bertemu dengan orang tua pacar lalu bagaimana untuk melakukan pembicaraan maka lebih baik pilihlah topik yang ringan dan hindari topik berat, jangan lupa dalam pembicaraan dengan orang tua pacar, jangan terlalu banyak berbicara atau terlalu singkat ataupun menunjukkan kesombonganmu lebih baik lakukan sewajarnya tidak dibuat-buat,

Kesimpulan tips bertemu dengan keluarga pacar:

Berikan kesan positif kepada orang tua pacar dan jangan terkesan sombong, baik itu dalam bersikap atau berperilaku. Kesan positif akan meninggalkan aura baik mengenai dirimu di mata orang tua pacar, cara terbaik untuk meninggalkan kesan baik di mata orang tua pacar lebih baik kamu ucapkan salam sambil berjabat tangan lalu duduk disertai dengan sopan santun dan tersenyum.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca tips bertemu dengan keluarga pacar, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?



DMCA.com Protection Status

12 Comments

  1. Gimana kalau ibunya sicowok nya kurang merestui hubungan kita,
    Dan si cowo punya kakak prempuan nih
    Kayak nya susah banget ngambil hati kedua nya

    1. apakah sista tahu kenapa ibunya si cowok kurang merestui hubungannya? cobalah tanyakan kepada cowokmu apa permasalahan yang sebenarnya, nanti dari sana sista dan cowokmu bersama-sama mencari jalan keluarnya untuk meyakinkan ibunya. sista harus lebih berusaha akrab dengan kakak perempuannya dan ubahlah mungkin ada perilaku atau sikapnya sista yang membuat kakak perempuannya jadi ilfil sama sista.

  2. ambil hati camer susah2 gampang sich… yg penting apa adanya deh jangan dibuat2

    1. betul sekali sista, tampil apa adanya jangan dibuat-buat dan tampil sopan karena camer akan memperhatikan semuanya dan tahu kalau kita tampil dibuat-buat

  3. bersikap santun , menutupi rasa gugup dengan tidak berbuat yg malah terkesan membuat dirimu tidak baik dan selalu mengedepankan sopan santun

  4. Udah ku coba tuw min, naklukin ortunya mudah, adek perempuannya jg dah deket, adeknya yg cowk tuw yg susah nakal bangetttt…hehehe

  5. Iya min…sesuatu yg menyenangkan bila bs bertemu/ngobrol dengan orng tua si pcr. Biar qt bs akrab,bs lbh mengerti sifat asli dr pihak orng tua.
    Bersikaplah yg sopan pd ortunya biar qt mendptkan nilai plus dimata keluarga.ortu akan berpikiran positif

    1. betul sista, bertemu orang tua pacar menandakan kita dan pacar sama-sama serius, apalagi bisa mengobrol banyak sama orang tuanya bisa tambah pengalaman juga bisa tahu apa saja kebiasaan pacar kita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *