Kontak Batin Cinta

Tanyakan pendapatnya kekasihmu tentang hubungannya

Tanyakan pendapatnya kekasihmu tentang hubungannya

Tanyakan pendapatnya kekasihmu tentang hubungannya bahwa menjalani hubungan cinta dengan seseorang, ada dua individu yang berbeda satu sama lainnya apalagi bukan persamaan yang menyatukan dua orang berbeda melainkan adanya komitmen bersama dalam menjalin hubungan cinta tersebut.

Niat dan tujuan menjalin hubungan cinta yang baik akan membawa efisiensi kekuatan pikiran dan tenaga ke arah kebaikan dan positif juga bisa menjadi pembelajaran proses untuk saling kenal mengenal terhadap dua individu yang berbeda satu sama lainnya menjadi akrab dan hangat.

Apabila proses saling kenal mengenal tidak terjadi bisa menimbulkan masalah baru di kemudian hari, hubungan cinta yang diidealkan dari awal untuk menyejahterakan kenyamanan maupun keamanan perasaan bersama dalam hubungannya tidak berjalan mulus sesuai rencana yang dicita-citakan seperti kesetiaan, bersedia menerima kekurangannya, saling support dan lain-lain.

Cinta memiliki karakter dan gagasan dalam membangun suatu hubungan cinta bersama orang yang kita cintai melalui impian bersama yang disatukan ke dalam sebuah komitmen, apalagi cinta adalah komunitas terbesar dan tertua di dunia yang telah dibangun melalui berbagai simbol, landscape, kebiasaan dan pengetahuan bahkan didukung juga oleh kemajuan teknologi untuk kemudahan dalam membangunnya.

Baca juga:  Pacaran Lama Tidak Menjamin Kamu Akan Menikah

Semua proses dalam membangun sebuah komitmen cinta disatukan ke dalam perangkat logika dan jiwa kemudian diwujudkan bersama-sama, persoalan mendasar yang seringkali ditemui dalam proses tersebut adalah perbedaan signifikan aspek kultur dan karakter budaya dari masing-masing pasangan bisa menentukan arah dari suatu hubungan cintanya.

Perbedaan tersebut seringkali salah satu pasangan kaget atau tidak paham dengan perubahan yang terjadi dalam hubungan cintanya, mulai dari bagaimana model pacarannya atau gaya menjalin hubungannya, bagaimana karakter dan kepribadian kekasihnya, bagaimana sikapnya ketika menemui perbedaan penafsiran sampai penyelesaian masalahnya.

Dalam proses menjalin hubungan cinta ada suatu sistem mengenai perkembangan hubungannya atau progressnya, caranya dengan menanyakan pendapat sang kekasih atau kata lainnya adalah komunikasi dua arah sebagai salah satu metode menjaring aspirasi kekasih kita terhadap hal apapun mengenai hubungan cintanya.

Metode menanyakan pendapat sang kekasih maka kita bisa mengetahui, apakah hubungan cinta perlu adanya suatu perubahan yang berarti, bagaimana sikap pasangan terhadap suatu hal apa dia menyukainya atau tidak menyukainya, bagaimana kelanjutan hubungan cinta kedepannya apakah diteruskan atau berhenti, bagaimana peran sang kekasih dalam memberikan support yang nyata dan lain-lain.

Baca juga:  Pemahaman Model Pacaran Anak Zaman Sekarang

Menanyakan pendapat sang kekasih adalah cara berkomunikasi yang cepat dan relatif akurat untuk mengetahui suara pasangan seperti apa, dari sini kita bisa belajar untuk mengetahui, memahami dan mengerti seluk beluk dari kekurangan maupun kelebihan pasangan kita termasuk juga diri kita sendiri supaya tidak memunculkan keegoisan sesaat dalam menjalin hubungan cinta.

Jawaban dari sang kekasih bisa digunakan untuk mengetahui seberapa kuat pasangan kita maupun kita sendiri dalam menjalani hubungan cintanya, kebenarannya akan tercermin melalui bagaimana kita maupun pasangan dalam menjalankan hubungan cintanya apa penuh dengan kepalsuan dan keegoisan atau sebaliknya penuh dengan keseriusan dan ketulusan di dalamnya.

Menanyakan pendapatnya sang kekasih mengenai bagaimana perkembangan dan kelanjutan hubungan cinta kedepannya secara tidak langsung, kita sudah mengambil inisiatif untuk menentukan sendiri nasib dari perkembangan dan kelanjutan hubungan cinta kita mau di bawa ke arah mana, daripada menghabiskan waktu, pikiran dan tenaga untuk orang yang tidak serius bisa membuat sakit hati jauh lebih dalam.

Baca juga:  Gaya pacaran berpengaruh terhadap kelanggengan hubungan

Metode menanyakan pendapat sang kekasih bahwa kita bisa meminimalisirkan terjadinya sakit hati secara berlebihan dari suatu penyalahgunaan permainan-permainan yang menguras hati maupun power bias untuk memuaskan hasrat kepentingan sesaatnya, baca juga tanda pacar lagi bohong kenali sinyalnya.

Kesimpulannya: tanyakan pendapatnya kekasihmu tentang hubungannya bahwa metode ini bisa mengetahui bagaimana perkembangan hubungan cintanya atau progressnya, termasuk juga salah satu cara berkomunikasi yang cepat dan relatif akurat untuk mengetahui suara pasangan seperti apa. Menanyakan pendapatnya adalah pembelajaran dari proses untuk saling kenal mengenal terhadap dua individu yang berbeda satu sama lainnya menjadi akrab dan hangat.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca tanyakan pendapatnya kekasihmu tentang hubungannya, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Gravityscan Badge