Inikah Emosi Cinta

Tanda seseorang menyukaimu

Tanda seseorang menyukaimu

Tanda seseorang menyukaimu apakah kamu pernah tidak menyadari? ada seseorang menyukai dirimu walaupun seseorang tersebut malu mengatakannya, memang benar urusan cinta itu dari mata turun ke hati jadi tidak heran kadang kata-kata tidak bisa mengucapkannya. Rata-rata orang menyukai dirimu membutuhkan waktu 90 detik 4 menit setelah itu diikuti 58% dari bahasa tubuhnya, 35% dari nada suaranya dan 7% dari ucapannya.

Paling mudah melihatnya melalui bahasa tubuhnya salah satunya malu-malu bila bertatapan mata atau bertemuan langsung dengan orang yang dia sukai tetapi ada cara termudah untuk mengetahui seseorang tersebut menyukaimu dapat dilihat dari sikapnya kepada dirimu dan secara tidak sadar dia akan menirukan bahasa tubuh dengan orang yang dia taksir.

Tujuan mengetahui dari sikapnya kamu dapat melihat berapa besar kadar cintanya kepadamu sehingga kamu bisa membedakan mana cinta yang tulus dan mana cinta yang palsu karena ada seseorang terlihat super cuek di depan kamu tetapi dia sangat cinta dan peduli kepadamu. Ada pula seseorang terlihat sangat romantis setiap harinya mengirimkan puisi atau kata-kata mesra bahkan bunga sebagai lambang cintanya tetapi dia menyimpan kebohongan besar bahkan bisa menusuk dari belakang.

Tanda seseorang menyukaimu membutuhkan waktu 90 detik 4 menit diikuti 58% dari bahasa tubuhnya, 35% nada suaranya dan 7% ucapannya sebagai ungkapan isi hatinya

Seseorang benar-benar menyukaimu dan mencintaimu secara tulus dapat dilihat dari sikapnya yang merindukan kehadiran kamu sangat berarti bagi dia, lalu bagaimana cara kamu untuk melihatnya perhatikan saja sapaan ringan dari dia seperti menanyakan kabarmu dan dia memiliki kepedulian terhadap kondisi kamu, itu pertanda bahwa dia ingin menjadi bagian dalam hidupmu serta dia secara tidak sadar memiliki rasa cemburu.

Salah satu wujud cinta kalau dia benar-benar menyukaimu dapat terlihat dari memberikan dukungan yang nyata dan semangat secara positif kepada dirimu bahkan memberikan pujian sebagai bentuk perhatiannya, setelah kamu mengetahui sikapnya ada seseorang menyukaimu perhatikan pula bahasa tubuhnya dalam mengungkapkan isi hatinya kepada dirimu tetapi ada sedikit perbedaan antara bahasa tubuh cowok dan cewek, yuk disimak.

Bahasa tubuh adalah tanda seseorang cowok menyukai cewek
Orangnya akan mengirimkan sebuah pesan bahwa dia tertarik dengan sista lalu berusaha mendekatkan diri kepada sista dengan bergaya bicara yang mengesankan dan memasang muka serius saat mendengarkan sista bahkan cowok itu akan sedikit menaikkan alis matanya saat menatap sista.

Cowok akan berusaha merapikan bajunya dan rambutnya supaya terlihat menarik ketika melihat sista untuk memastikan tidak ada sesuatu yang memalukan baik itu dari wajahnya, badannya dan pakaiannya. Cowok untuk mengisyaratkan ketertarikannya akan mengambil pandangan secara jelas dan terarah sambil memperhatikan sista bila ketahuan akan memberikan senyuman yang malu-malu kepada sista.

Bahasa tubuh adalah tanda seseorang cewek menyukai cowok
Mengirimkan sinyal secara terus-menerus seperti senyuman manis yang sengaja dilemparkan kepada dirimu terkadang sambil menyilangkan kakinya secara berulang-ulang ataupun melakukan gerakan dengan ujung jarinya seperti memutar bagian lingkaran atas gelas, bermain pulpen atau bermain dengan rambutnya bisa dengan mengibaskan, menyelipkan di belakang telinganya, selalu merapikan poni rambutnya atau melilitkan rambutnya dengan salah satu jarinya.

Cewek untuk mengisyaratkan ketertarikannya akan mengambil kesempatan dengan mencuri-curi pandangan kepada cowok apabila ketahuan akan bingung sendiri tidak menentu dan wajahnya langsung memerah lalu menundukkan kepalanya karena malu.

Kesimpulannya tanda seseorang menyukaimu:

Secara tidak langsung dia akan menunjukkan melalui sikapnya dan bahasa tubuhnya kepada dirimu sebagai ungkapan isi hatinya, mengetahui sikapnya dan bahasa tubuhnya dari sana kamu bisa melihat dan mengukur apakah benar dia menyukaimu secara tulus atau hanya berpura-pura (palsu), disamping itu bahasa tubuh antara cowok dan cewek sedikit berbeda dalam mengungkapkan ketertarikannya kepada dirimu.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca tanda seseorang menyukaimu, jangan lupa membookmark atau berbagi artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?



DMCA.com Protection Status

32 Comments

  1. Dia.. Kita baru kenal, tapi sikap dia seolah-olah nunjukin klo dia care sma aku, dia selalu memberitahu apa-apa yg mau dia lakuin, dia begitu baik. Pernah suatu waktu dia pasang foto berdua sma cewe yg dia bilang “itu adek-adek an aku aja waktu di sekolah dan itu dulu banget” apa dia ingin membuat ku cemburu? Gak lama setelah itu bahkan dia pake dp foto aku, apa maksudnya kak?

    1. maksudnya sista jangan terlalu dibawa perasaan dulu (baper) nanti sista akan sakit hati dikhawatirkan berbeda dengan harapannya sista karena ada cowok yang mendekati cewek hanya sekedar main-main bukan ingin menjalin sebuah hubungan. cowok yang ingin menjalin hubungan serius dengan sista pasti akan menyatakan cintanya bukan sikap kekanak-kanakan seperti cerita di atas

  2. artikelnya sangat bagus nih, semoga dibaca sama orang orang yang tepat ya… terutama cowo cowo nih harus baca banget

  3. aku mempunyai seorang mantan . kami putus sudah lebih dari sebulan . sebelum nya kami ldr an . saya dimedan dan dia dibanda . awalnya kami berjanji untuk setia satu sama lain . sebulan pertama kami ldr an kami terlihat baik baik saja . dia terlihat berubah setelah bulan kedua dan ketiga . dia sangat berubah . dia jarang memberi saya kabar dalam sehari . saya khawatir dan saya menanyakan hal itu dia hanya menjawab tidur dan main game . awalnya saya tetima itu berangsur selama hampir dua bulan . ketika kami sudah pulang kampung dia pyn berlaku sama . dia tak memberi saya kabar bahwa dia mau pulang . saya tau nya dari teman saya . dan ketika kami jalan pertama kami membuat janji untuk malam minggu bersama . lalu sampai dengan malam minggu itu tiba dia masih mengabaikan kabar dari saya sampai saya ditinggalkan oleh dia . kami sudah putus hampir sebulan lebih . tetapi kenapa dia yang ada dipikiran saya . padahal saya tidak berniat untuk memikir kan dia . setiap saya bangun tidur saya memikir kan dia dan sehingga terbawa mimpi . saya sering menangis ketika saya mengingat dia . saya terlalu lelah untuk ini semua . tapi kenapa dia terus muncul . pafahal dia telah meninggalkan saya . saya harus bagaimana ???

    1. sista monalisa kendala LDR yang sering dijumpai kurang lancarnya komunikasi yang terjadi, apalagi hubungannya baru berjalan beberapa bulan. sista sebenarnya bukan mengingat sosok mantannya tetapi kenangan bersama mantan itu belum mampu sista hadapi, di sisi lain sista ada perasaan tidak terima akibat perlakuan mantannya dulu. jadi sista harus ikhlas semuanya apa yang sudah mantan lakukan kepada sista, niatkan dengan kesungguhan hati ingin berubah jangan setengah-setengah dengan menghapus semua kenangan bersama mantan. ingatkan dalam benaknya bahwa mantan meninggalkan sista itu tandanya mantan tidak lagi cinta karena sista bukan lagi prioritas utamanya untuk diperjuangkan

  4. Aku dekat dengan seorang cowok, dia adalah mantanku saat masih sekolah. Sejak putus dengannya aku tidak pernah lagi memiliki pacar (aku yang memutuskan hubungan karena masalah keluarga). Bukan karena gak bisa move on, tapi karena aku sudah sibuk bekerja. Setelah 6 tahun, kami kembali dekat. Terbayang kisah lama kami dan kamipun sering chatting jarak jauh. Isi pembicaraan kami hampir seperti sepasang kekasih, saling mendukung, saling mengkhawatirkan, bercanda, dll. Bahkan dia sempat menyinggung tentang masa depannya yang seolah-olah aku juga berada disana. Sampai aku merasa kalo aku CLBK. Tapi aku juga bingung apakah ini benar?
    Akhirnya, daripada aku yang ke ge’eran karena sikap dia atau nantinya aku hanya jadi cewek pemberi harapan, aku memutuskan menjauh darinya. Menghentikan kebiasaan kami yang akrab selama berbulan-bulan yang lalu.
    Tetapi yang membuatku bingung, karena perubahanku ini dia mengucapkan ‘Maaf’ dan ‘Aku sayang kamu’
    Aku bingung mengartikan itu.. bagaimana ya?

    1. mungkin saja maksud dari kata “maaf” cowok itu minta maaf kalau sudah mengganggu kehidupannya sista dan kata “aku sayang kamu” cowok itu masih ada perasaannya atau timbul lagi perasaannya ke sista, ada baiknya sista daripada bingung atau salah paham mengartikan ucapannya lebih baik tanyakan langsung ke cowok itu apa maksud dari ucapannya, apalagi sista pasti sudah paham seperti apa sifat dan karakter cowok itu karena dulu pernah menjalin hubungan bersamanya

  5. Aku punya gebetan udh hampir 3 bulanan lah kami dekat trus komunikasi. Tapi dia gak pernah hub aku dluan selalu aku yg hub dia. Ketika kami chatingan dia selalu mempertahankan chatingan itu biar gak berakhir. Nah pertanyaannya apa Dia Suka sama aku atau engga. Tapi AKU SELALU YG HUB DIA.

    1. sista pernah tidak, bertanya kepadanya apa yang dirasakannya secara jujur dan terbuka bahwa sista ingin si dia yang hubungi duluan, apa sista sudah sedikit demi sedikit mengenal karakter tuh cowok mungkin saja cowok itu cowok cuek, atau apakah cowok itu sudah mengungkapkan perasaannya ke sista (nembak)

  6. Aku suka sama cowok. Cowok ini pernah datang ke rumah trs pernah ngantar pulang, dia bela-belain datang buat jemput pdahal sebenarnya aku yg nyuruh jemput. Trs sebelum jemput, dia buat status TAKEN di facebook . Itu maksud nya apa kk?

    1. status taken maksudnya dia sudah dimiliki oleh orang lain tapi keduanya tidak mempunyai status apapun, keduanya tahu kalau orang yang dia sukai juga menyukainya. kata lainnya buat apa dia menyukai orang lain kalau di sini sudah ada yang menyukai.

  7. Dia itu pernah ngalah gunain ruang uks demi saya. Padahal lagi sama2 sakit, sakitnya pun sama. Dan ternyata setelah itu dia malah tidur dikelas. Apa artinya dari pristwa itu

    1. ada bermacam pola bisa jadi si dia memang suka, si dia lagi malas untuk berdebat panjang lebar, si dia lagi ingin tidak mau diganggu waktunya beristirahat atau yang tahu apa alasannya hanyalah si dia, ada baiknya aremania mencari tahu dulu kenapa si dia lakukan itu agar tidak salah paham dari peristiwa itu

    1. iya sista, cowok cuek punya cara tersendiri untuk menyayangi sista, cobalah bicarakan lagi dengan baik-baik. kalau masih cuek sista bisa ambil sikap tegas, apakah sista bahagia bersamanya atau justru sering kesepian bersamanya

  8. Saya sudah lama kenal sama cowo ini tapi saya baru dekat selama 5bulan ,, tapi selama 5bulan ini dia udah bilang kalo dia sayang sama saya tapi kenapa sampai saat ini dia tidak nembak saya ya?

    1. sista bisa minta ketegasannya apa maksudnya si dia bilang sayang sama sista, “statusnya apa” apakah kata sayang itu statusnya sebatas kakak adik atau sahabat, ataukah statusnya sebagai seorang pacar. kuncinya bicarakan apa statusnya sista ke cowok itu agar tidak salah paham.

  9. Aku lagi suka sama cowok tapi bingung mau tau perasaan nya yang sebenarnya, dia itu orangnya pemalu, kurang peka dan tertutup sama urusan cinta, gimana ya…

    1. sista bisa meminta bantuan sahabatnya cowok itu, bahwa sista menyukai dirinya diharapkan si dia akan mengetahui ada yang memperhatikannya dan berikan perhatian kepadanya agar dirinya nyaman. cowok pemalu memiliki perasaan takut ditolak, kalau sista menunggu si dia mengungkapkan perasaannya hal itu akan sulit terjadi ada baiknya sista bisa mengungkapkan perasaannya dulu apabila sista melihat tanda-tandanya si dia juga suka sama sista

  10. kalau cowok sikapnya kaya anak kecil, manja (kaya cari perhatian) didepan kita, tapi depan cewek lain bersikap dewasa layaknya pria dewasa, cowok itu termasuk suka ngga sama kita

    1. tidak bisa dipastikan sista itu bisa 50:50 apakah memang menyukai sista atau sekedar ingin berteman saja, mengetahui lebih lanjut dari seorang cowok perhatikan saja responnya dia kepada sista bagaimana pendekatannya apakah berbeda atau sama seperti cewek-cewek lainnya

  11. prnah brusaha trllu kras utk mndptkn hti ssorg,yg ada tarik ulur gk tntu. . .

  12. Saya mungkin yan kurang peka, atau memang saya tidak berwajah tampan, tapi saya pikir tidak ada wanita yang mencoba memberikan sinyal terhadap saya.

  13. Tapi lebih kerenan cowo yang pemalu dalam mengungkapkan cinta, dari pada yang suka ngumbar cinTa dimana2 😀

  14. kebanyakan org malu buat ngungkapin isi hatinya dengan alasan malu or takut ditolak… padahal klo dia diam ja jg mlh ga tau si doi pnya perasaan yg sama or ga

  15. Pernah tuw min tapi pas jaman sekolah ada cowk suka ma aq tapi setelah lulus baru brani ngutarain tapi udah terlanjur aq dah punya cowk hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *