Inikah Emosi Cinta

Tanda seseorang menyukaimu

Tanda seseorang menyukaimu
Gambar Tanda seseorang menyukaimu (Pixabay)

Tanda seseorang menyukaimu apakah kamu pernah tidak menyadari? ada seseorang menyukai dirimu walaupun seseorang tersebut malu mengatakannya, memang benar urusan cinta itu dari mata turun ke hati jadi tidak heran kadang kata-kata tidak bisa mengucapkannya. Rata-rata orang menyukai dirimu membutuhkan waktu 90 detik 4 menit setelah itu diikuti 58% dari bahasa tubuhnya, 35% dari nada suaranya dan 7% dari ucapannya.

Paling mudah melihatnya melalui bahasa tubuhnya salah satunya malu-malu bila bertatapan mata atau bertemuan langsung dengan orang yang dia sukai tetapi ada cara termudah untuk mengetahui seseorang tersebut menyukaimu dapat dilihat dari sikapnya kepada dirimu dan secara tidak sadar dia akan menirukan bahasa tubuh dengan orang yang dia taksir.

Tujuan mengetahui dari sikapnya kamu dapat melihat berapa besar kadar cintanya kepadamu sehingga kamu bisa membedakan mana cinta yang tulus dan mana cinta yang palsu karena ada seseorang terlihat super cuek di depan kamu tetapi dia sangat cinta dan peduli kepadamu. Ada pula seseorang terlihat sangat romantis setiap harinya mengirimkan puisi atau kata-kata mesra bahkan bunga sebagai lambang cintanya tetapi dia menyimpan kebohongan besar bahkan bisa menusuk dari belakang.

Baca:   Sejuta Makna Kata Cinta yang Menyentuh Hati Perempuan

Tanda seseorang menyukaimu membutuhkan waktu 90 detik 4 menit diikuti 58% dari bahasa tubuhnya, 35% nada suaranya dan 7% ucapannya sebagai ungkapan isi hatinya

Seseorang benar-benar menyukaimu dan mencintaimu secara tulus dapat dilihat dari sikapnya yang merindukan kehadiran kamu sangat berarti bagi dia, lalu bagaimana cara kamu untuk melihatnya perhatikan saja sapaan ringan dari dia seperti menanyakan kabarmu dan dia memiliki kepedulian terhadap kondisi kamu, itu pertanda bahwa dia ingin menjadi bagian dalam hidupmu serta dia secara tidak sadar memiliki rasa cemburu.

Salah satu wujud cinta kalau dia benar-benar menyukaimu dapat terlihat dari memberikan dukungan yang nyata dan semangat secara positif kepada dirimu bahkan memberikan pujian sebagai bentuk perhatiannya, setelah kamu mengetahui sikapnya ada seseorang menyukaimu perhatikan pula bahasa tubuhnya dalam mengungkapkan isi hatinya kepada dirimu tetapi ada sedikit perbedaan antara bahasa tubuh cowok dan cewek, yuk disimak.

Baca:   Ada Cara sederhana untuk Mengatasi Pacar Super Cuek

Bahasa tubuh adalah tanda seseorang cowok menyukai cewek
Orangnya akan mengirimkan sebuah pesan bahwa dia tertarik dengan sista lalu berusaha mendekatkan diri kepada sista dengan bergaya bicara yang mengesankan dan memasang muka serius saat mendengarkan sista bahkan cowok itu akan sedikit menaikkan alis matanya saat menatap sista.

Cowok akan berusaha merapikan bajunya dan rambutnya supaya terlihat menarik ketika melihat sista untuk memastikan tidak ada sesuatu yang memalukan baik itu dari wajahnya, badannya dan pakaiannya. Cowok untuk mengisyaratkan ketertarikannya akan mengambil pandangan secara jelas dan terarah sambil memperhatikan sista bila ketahuan akan memberikan senyuman yang malu-malu kepada sista.

Bahasa tubuh adalah tanda seseorang cewek menyukai cowok
Mengirimkan sinyal secara terus-menerus seperti senyuman manis yang sengaja dilemparkan kepada dirimu terkadang sambil menyilangkan kakinya secara berulang-ulang ataupun melakukan gerakan dengan ujung jarinya seperti memutar bagian lingkaran atas gelas, bermain pulpen atau bermain dengan rambutnya bisa dengan mengibaskan, menyelipkan di belakang telinganya, selalu merapikan poni rambutnya atau melilitkan rambutnya dengan salah satu jarinya.

Baca:   Tips Jitu Jual Mahal dengan Elegan Agar Kamu Mengajakku Pacaran

Cewek untuk mengisyaratkan ketertarikannya akan mengambil kesempatan dengan mencuri-curi pandangan kepada cowok apabila ketahuan akan bingung sendiri tidak menentu dan wajahnya langsung memerah lalu menundukkan kepalanya karena malu.

Kesimpulannya tanda seseorang menyukaimu:

Secara tidak langsung dia akan menunjukkan melalui sikapnya dan bahasa tubuhnya kepada dirimu sebagai ungkapan isi hatinya, mengetahui sikapnya dan bahasa tubuhnya dari sana kamu bisa melihat dan mengukur apakah benar dia menyukaimu secara tulus atau hanya berpura-pura (palsu), disamping itu bahasa tubuh antara cowok dan cewek sedikit berbeda dalam mengungkapkan ketertarikannya kepada dirimu.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca tanda seseorang menyukaimu, jangan lupa membookmark atau berbagi artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?





34 komentar

  1. Jdi gini loh mbak, orang yang saya suka itu temen saya sendiri, menurut mbak gimana ya, kita itu temenan, biasa aja si, tp setiap ketemu pasti dia kek ngeliatin saya, trus pernah gak sengaja malah kami setatapan. Nah, trus kami waktu itu, selesai ujian, saya itu nungguin temen saya yang belum kelar, ketemu lah sama dia, jdi kami nunggu berdua, pas temen yg satu lagi dteng dan kebeneran mau pulang dia bilang gini “Ya udh gw sm dia msh disini ” seakan2 dia tau mbak klo belum mau pulang pdhl itu bicaranya smbil tegak gitu. Dan sekitar 20 menitan mungkin, dia cerita tentang kriteria cwek yang dia suka, sambil malu-malu plus ketawa gitu. Dan brusam bgt tdi sore gk sengaja kepencet lineny jdi ketelfon,trus ditanya knp? ya saya jwb gpp. trus dia kek mancing ngobrol gitu. Mana sempet pas ngobrol gitu dia ngaku ada cwek tp ternyata boongan mbak-.- itu malah temen cwokny trus namanya diganti jdi nama cwek-.-. Kira-kira gimna ya menurut mbak? apa dia itu cmn iseng?Ada rasa? atau cmn saya ny aja yang baper?

    1. untuk saat ini, jangan ke bawa perasaan dulu bisa saja ia hanya mengujimu dalam arti membuatmu ke-ge’er-an, tetapi ia tidak menyukaimu. lebih baik fokuskan diri untuk studi dulu. kalau memang ia menyukaimu pasti ia mengungkapkan isi hatinya

  2. Dia.. Kita baru kenal, tapi sikap dia seolah-olah nunjukin klo dia care sma aku, dia selalu memberitahu apa-apa yg mau dia lakuin, dia begitu baik. Pernah suatu waktu dia pasang foto berdua sma cewe yg dia bilang “itu adek-adek an aku aja waktu di sekolah dan itu dulu banget” apa dia ingin membuat ku cemburu? Gak lama setelah itu bahkan dia pake dp foto aku, apa maksudnya kak?

    1. maksudnya sista jangan terlalu dibawa perasaan dulu (baper) nanti sista akan sakit hati dikhawatirkan berbeda dengan harapannya sista karena ada cowok yang mendekati cewek hanya sekedar main-main bukan ingin menjalin sebuah hubungan. cowok yang ingin menjalin hubungan serius dengan sista pasti akan menyatakan cintanya bukan sikap kekanak-kanakan seperti cerita di atas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *