Inikah Emosi Cinta

tanda cinta kelola uang pacar

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

tanda cinta kelola uang pacar
Ilustrasi acak tentang tanda cinta kelola uang pacar (sumber: Pixabay.com)

dalam tahap pacaran yang baik pasti ingin mengenal kepribadian lahir batin dan tingkah laku pacarmu seperti apa dari A sampai Z bukan hanya untuk bersenang-senang dan menghabiskan nonton film di bioskop ataupun makan di luar. pacaran yang baik dalam mengenal kepribadian dan tingkah laku pacarmu tidak hanya dari salah satu pihak saja melainkan keduanya harus saling mengerti, memahami dan menghargai.

tanda cinta dalam pacaran yang baik kalau cowoknya benar-benar sudah sayang dan cinta ditambah lagi sudah memiliki kepercayaan sama pacarnya maka cowok itu memerlukan bukti cinta dari ceweknya. bukti cinta maksudnya disini bukan cowoknya minta berhubungan badan di luar nikah ke ceweknya tapi bukti cinta sebagai bentuk dalam hal pertanggungjawaban dan kepercayaan.

tanda cinta bila cowok sebagai pacarmu sudah memberikan hak istimewa kepada ceweknya untuk memegang uangnya berarti cowok itu meminta ceweknya untuk belajar dan mengelola uang cowoknya

karena cowoknya mau melihat sampai dimanakah ceweknya dalam hal manajemen keuangan dan menjaga kepercayaan pasangannya. tujuannya dari semua itu kedua pihak dapat berkontribusi sesuai kesepakatan dan kemampuan.

Baca juga:  Sebaiknya Kamu Tanyakan Dulu Ketika Pacar Minta Break

jangan senang dulu sista bila pacarmu sudah mau memberikan uangnya untuk dikelola sama kamu karena cowokmu akan melihat apakah kamu benar-benar dan sungguh-sungguh menjunjung kode etik dalam hal kepercayaan yang telah diberikan kepadamu dalam mengelola uang tersebut. apakah kamu akan tergoda menggunakan uang cowokmu untuk kepentingan pribadi kamu seperti ada diskon besar-besaran barang yang kamu inginkan.

tanda cinta alasan kenapa cowok mau memberikan uangnya kepada ceweknya untuk dikelola karena dalam benak cowok bahwa perempuan yang baik itu juara dalam hal urusan manajemen keuangan dapat mengatur secara bijaksana, rapi, teratur dan tertib pembendaharaan keuangan.

bagi cowok memberikan uangnya untuk dikelola sama ceweknya sebagai bentuk tanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan pasangan jika kedua pasangan memiliki tujuan dan niat yang sama, yaitu pernikahan.

Baca juga:  Pacaran Lama Tidak Menjamin Kamu Akan Menikah

disamping itu cowok percaya dan yakin kalau perempuan yang baik akan menjalankan misi mulia atas nama kepercayaan pasangannya karena bila cowok sudah benar-benar cinta, sayang dan percaya sama ceweknya. dalam pikiran cowok cinta bagi perempuan adalah kompleksitas dalam hal menjaga kepercayaan tidak hanya menjaga urusan untuk tidak berselingkuh hati tapi juga menjaga untuk tidak berselingkuh uang.

tanda cinta bagi cewek dalam urusan uang cukup egois untuk tidak rela berbagi karena banyak dipengaruhi faktor ekonomi patriarkal

bahwa cowok yang harus diharapkan bertanggungjawab atas pemenuhan keuangan keluarga dan pasangan walaupun pasangannya ikut berpartisipasi dalam hal membantu kebutuhan keluarganya sifatnya hanya sukarela saja.

perempuan tidak dapat disalahkan akibat dari pengaruh ekonomi patriarkal ini tapi bila pasangan butuh bantuan kenapa tidak perempuan ikut membantu dan tidak bijak juga uang yang dipakai perempuan hanya untuk bersenang-senang dan memenuhi kebutuhan pribadinya seperti kosmestik dan perhiasan lebih baik uang itu sebagian dikeluarkan untuk menabung atau dana darurat bahkan kalau perlu berinvestasi walaupun jumlahnya sedikit karena dalam pacaran modern peran cowok cewek itu berimbang dan sejajar.

Baca juga:  Cara Tepat untuk Memperoleh Restu Menikah dari Orang Tua
tanda cinta kelola uang pacar dapat ditarik kesimpulan

cowok bila benar-benar sayang, cinta dan memiliki kepercayaan sama ceweknya memberikan bukti cinta sebagai bentuk pertanggungjawaban dan kepercayaan dengan memberikan hak istimewa kepada ceweknya untuk belajar dan mengelola uang cowoknya. tujuannya dari semua itu kedua pihak dapat berkontribusi menjaga kepercayaan sesuai kesepakatan dan kemampuan.

terima kasih sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel ini di kisah cinta sejati dosis tinggi dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta, bila kamu ada komentar lain? silakan komentar dibawah ini. jangan lupa baca artikel lainnya kamus cinta perempuan. bila kamu ingin mendapatkan hadiah tas spesial wanita 2013, silakan lihat di hadiah spesial 2013.




ARTIKEL LAINNYA

8 balasan untuk artikel ini

  1. klo msh pacaran menurutq mending sebatas tau aja jngn ikut ngelola uang pacar min… takutnya dari keluarga pasangan malah salah tafsir dipikir ntar qta matre min

  2. yg dimaksud patriarkal tuh p see min??
    mnurutq klo cow ud memberikan hak kpd cew utk mngatur keuangannya itu trmasuk slah satu wujud keterbukaan dan utk lbih tahu bgmn sikap pasangan yg sbenarnya..

  3. Asal jangan disalah gunakan N udah dibahas segala konsekwensinya biar ga ada keributan di belakangnya

  4. riskan soale kan qta masih blm 1 atap riskannya ma pandangan keluarga si cowk takut malah mikir negatif

  5. susah klo dapet istri ternyata gak bisa mengelola keuangan keluarga …. bisa2 besar pasak daripada tiang

  6. boleh boleh saja dan sah-sah saja. alasankan dengan berbekal tujuan dan komitmen yang matang.. serta sisi positif nya agar dapat kedepanya saat berkeluarga tidak kaget dalam mengelola keuangan.. betulllllll

  7. ya itulah gunanya jika nanti berkeluarga,, apa yang didapat oleh cowok ya harus sepenuhnya diberikan pada ceweknya karena itu merupakan nafkah lahiriah dan seorang ceweknya pun juga mengerti akan kondisi cowoknya.

  8. ea mind,aq malah ngasih atm ma cew q,7an q sma sprt 2 agar cew q isa ngelola keungan,bahkan dia buat rincian stiap transaksi beli apa kek gt mind.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge