Inikah Emosi Cinta

Tampil cantik malah dituduh selingkuh

Tampil cantik malah dituduh selingkuh
Ilustrasi Tampil cantik malah dituduh selingkuh (sumber: Pixabay.com)
Dari Kisahcintasejati.com - tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Tampil cantik malah dituduh selingkuh apabila hubungan yang dijalaninya sudah memperlihatkan tanda-tanda tidak sehat di dalamnya seperti sang kekasih sangat ekspresif secara berlebihan kepada kita atau bisa juga sang kekasih suka bermain hati dengan beberapa orang di belakangnya kita.

Untuk menghadapinya kalau kita tampil cantik malah dituduh berselingkuh oleh sang kekasih tergantung dari kondisi atau situasinya masing-masing berbeda caranya, namun kunci dasarnya untuk menyelesaikan masalah tersebut adalah komunikasi secara terbuka dan jujur.

Tampil cantik malah dituduh selingkuh maka kuncinya berkomunikasi secara terbuka dan jujur tetap mengedepankan pikiran yang positif dengan meresponnya secara arif

Kalau sang kekasih sangat ekspresif secara berlebihan bisa disebabkan dirinya tidak begitu percaya dengan kita, jadi coba teliti terlebih dulu apa penyebabnya mengapa sang kekasih sampai memiliki sikap tersebut, mungkinkah dulu dia pernah mengalami kejadian yang sama, dia kurang diperhatikan dan lain-lain.

Untuk menghadapinya janganlah kita bersikap malah memarahinya dengan berbicara macam-macam itu tidaklah tepat, dikhawatirkan sang kekasih akan memiliki pikiran itu benar-benar terjadi dan mempunyai persepsi negatif tentang diri kita yang suka berselingkuh di belakangnya.

Sikap kita malah memarahinya bisa membuatnya melakukan tindakan yang mengarah untuk melindungi dirinya seperti memberontak, menentang, sulit untuk diajak berkomunikasi atau sulit untuk diajak kerja sama. jadi untuk menghadapinya cobalah untuk menghampirinya dan menyentuhlah perasaannya agar dia menjadi nyaman juga aman perasaannya terhadap diri kita maupun hubungannya.

Baca juga:  Pacaran Lama Tidak Menjamin Kamu Akan Menikah

Jangan lupa untuk membangun terlebih dulu kepercayaan dirinya terhadap diri kita dan tunjukkan rasa sayang yang tulus kepadanya, bahwa kita benar-benar mencintainya dan menyayanginya tidak ada orang lain yang bisa menggantikannya sambil mencari tahu apa penyebabnya kenapa sang kekasih bisa bersikap seperti itu kepada kita.

Kalau sang kekasih suka bermain hati dengan beberapa orang di belakangnya kita, apalagi kita pernah memergoki ada chat yang masuk dan isinya mengandung kata-kata mesra sehingga terjadi pertengkaran, pernah kita ingin menyenangkan kekasih kita dengan cara merawat dan mempercantik diri agar kita bisa tampil cantik malah dituduh selingkuh olehnya.

Bukan malah dipuji dan dihargai justru yang ada sang kekasih berpikiran negatif penuh dengan curiga, bahwa kita tampil cantik bukan untuk dirinya melainkan untuk selingkuhan, untuk menghadapinya tetap mengedepankan pikiran yang positif dalam menghadapi perubahan sikap sang kekasih.

Kita mengetahui sang kekasih berselingkuh di belakangnya kita itu merupakan bagian dari ujian kesabaran dan keteguhan hati buat kita untuk tetap mencintai sang kekasih, suasana hati sang kekasih yang curiga dengan menuduh kita tampil cantik malah dituduh selingkuh mengindikasikan bahwa sang kekasih masih mencintai kita.

Baca juga:  Maksud Ucapan Cewek Mengatakan Kamu Terlalu Baik Buat Aku

Walaupun sisi buruknya pernah kita memergoki dirinya suka bermain hati dengan beberapa orang di belakangnya kita dan kita tidak lagi memikirkannya itu adalah dari masa lalu tetapi dengan syarat dia tidak boleh mengulangi perilaku selingkuhnya.

Kita perlu meresponnya secara arif karena respon kita bisa menentukan bagaimana sikap kekasih kita selanjutnya maupun hubungan cinta bersamanya ke depan seperti apa bentuknya, buktikan pikiran negatif sang kekasih itu keliru karena kita tidak pernah berselingkuh di belakangnya dengan menyikapinya secara tenang.

Ajaklah komunikasi secara terbuka dan jujur apa yang kita rasakan sampaikan semuanya kepada sang kekasih, katakan juga kita tidak menyukai sikapnya yang berselingkuh di belakangnya kita. tentu saja kita harus bersikap tenang untuk menghadapinya jangan pernah menyampaikannya dengan emosi, jangan lupa ajaklah ke tempat istimewa yang sering dikunjungi oleh kita bersama sang kekasih.

Tujuannya untuk menyampaikan bahwa kita sangat menginginkan suasana hubungan yang damai, tenteram, aman dan saling percaya satu sama lainnya, tekankan juga kita tampil cantik hanya untuknya bukan yang lain, kalau memang kita tampil cantik untuk tuntutan pekerjaan sampaikan juga hal tersebut dan yakinkan sang kekasih tidak perlu curiga secara berlebihan.

Baca juga:  Sebaiknya Kamu Tanyakan Dulu Ketika Pacar Minta Break

Kebersamaan akan kenangan dari tempat yang istimewa bisa dikatakan cukup efektif untuk meredakan dan menurunkan tingkat ketegangan juga bisa memperbaiki hubungannya ke depan, tekankan juga kalau kita merasa disakiti oleh perilakunya yang berselingkuh di belakangnya kita dengan menegaskan sebuah perjanjian yang mengikat untuk keduanya.

Kalau dia mengulangi lagi perbuatannya maka kita tidak segan-segan untuk langsung meninggalkannya, baca juga mengapa pasangan hobi berselingkuh.

Kesimpulan tampil cantik malah dituduh selingkuh:

Kuncinya adalah komunikasi secara terbuka dan jujur, coba teliti terlebih dulu apa penyebabnya mengapa sang kekasih sampai memiliki sikap tersebut. Janganlah kita bersikap malah memarahinya dengan berbicara yang kasar itu tidaklah tepat, namun kita tetap mengedepankan pikiran yang positif dengan meresponnya secara arif dan tegaskan dengan perjanjian yang mengikat untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca tampil cantik malah dituduh selingkuh, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sahabat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge