Kenali Pola Cinta

Strategi jitu PDKT yang terbukti sukses untuk cewek

Strategi jitu PDKT yang terbukti sukses untuk cewek

Ada strategi jitu PDKT yang terbukti sukses untuk cewek dalam mendapatkan hati cowok pujaannya, kamu harus memiliki prinsip tersendiri saat menilai cowok. Bingung apa maksudnya? niat dan tujuanmu mencari cowok itu apa, apakah untuk hubungan jangka pendek saja ataukah hubungan jangka panjang.

Kalau niat dan tujuanmu itu untuk hubungan jangka pendek saja seperti terburu-buru cari pacar karena takut dikatakan jomblo atau tidak laku oleh teman-temanmu, ingin punya pacar agar ada yang memerhatikan atau menyemangati, atau takut kesepian kalau tidak memiliki pacar.

Bila niat dan tujuanmu masih seperti itu, bukannya akan mendapatkan kebahagiaan dalam menjalin hubungan cinta melainkan malah sebaliknya. Hubungan di dalamnya lebih mengumbar keegoisan, malas berkomunikasi, maunya ingin dituruti semua kemauannya, hubungan putus nyambung, suka mengancam minta putus.

Kalau marahan bisa sampai seminggu lebih, suka sekali menyalahkan pacarnya, tidak cocok langsung minta putus, apa pun yang dilakukan oleh pacar selalu saja salah di matanya, terjadinya perselingkuhan, tiba-tiba menjauh atau tidak ada kabar dalam seminggu, bahkan sebulan.

Strategi jitu PDKT yang terbukti sukses untuk cewek tergantung dari apa sih niat dan tujuanmu mencari cowok, apakah untuk hubungan jangka pendek, ataukah jangka panjang itu bisa menentukan segalanya dalam hubungan cintamu ke depan

Semua itu bisa terjadi bila kamu memiliki niat dan tujuan untuk jangka pendek saja, jadi pertama kali yang harus kamu ubah adalah mindset untuk mencari pacar. Apakah sekedar ingin main-main dulu, ataukah memang ingin serius menjalin hubungannya adalah titik awal strategi jitu PDKT yang terbukti sukses untuk cewek dalam menggaet cowok pilihannya.

Baca juga:  Pacar Minta Break Tandanya Ia Suka Lari dari Masalah

Kalau PDKT yang kamu lakukan ingin mendapatkan cowok yang kamu incar secepat-cepatnya jadi pacarmu, jurus ini tidak bisa diterapkan. Kenapa? jurus dalam PDKT ini lebih menekankan seberapa jauh kamu mengenal cowok itu, dan seberapa jauh juga cowok itu mengenal kamu.

1. Tidak memiliki track record seorang playboy
Jurus pertama strategi jitu PDKT yang terbukti sukses untuk cewek adalah jurus tidak memiliki track record seorang playboy, tujuannya untuk memahami bagaimana pemahaman cowok itu dalam mengenal, memahami dan menghargai seorang cewek dalam menjalin sebuah hubungan cinta.

Semakin banyak cowok bergonta-ganti pacar atau memiliki banyak mantan di dalam kehidupan asmaranya, artinya cowok itu tidak bisa mengelola keseriusannya untuk jangka waktu yang panjang buat menghabiskan waktu bersama.

2. Menunjukkan ketertarikan diri lalu menarik diri
Jurus kedua strategi jitu PDKT yang terbukti sukses untuk cewek adalah jurus menunjukkan ketertarikan diri lalu menarik diri seperti mundur seribu langkah, tujuannya agar cowok itu mencari-cari keberadaan kamu. Jurus ini juga bisa dikatakan, apakah cowok itu memang ada rasa sama kamu atau tidak.

Namun jurus kedua ini memiliki konsekuensi yang harus kamu hadapi, bila ternyata cowok yang kamu incar ternyata ada rasa tetapi cowok itu tidak berinsiatif mencari tahu keberadaan dirimu. Kamu akan kehilangan dirinya selama-selamanya karena anggapannya cowok itu, kamu juga tidak ada rasa terhadap dirinya.

Baca juga:  Enam Alasan Cewek yang Belum Siap Diajak Menikah

3. Jinak-jinak merpati
Jurus ketiga strategi jitu PDKT yang terbukti sukses untuk cewek adalah jurus jinak-jinak merpati yang berbeda 180 derajat dengan jurus nomor dua menunjukkan ketertarikan diri lalu menarik diri, tetapi di sini kamu menunjukkan sikap seolah-olah tidak peduli, namun beberapa saat kemudian kamu memberikan sikap super perhatian kepada cowok itu.

Jurus jinak-jinak merpati, biasa kamu kenal dengan “tarik ulur”. Kamu cuek, lalu super perhatian, cuek lagi, lalu super perhatian lagi. Jurus ini membuat si cowok merasa tertantang untuk mendapatkan hatimu, namun ada konsekuensinya kalau kamu terlalu lama memakai jurus ini, cowok itu akan kabur pergi meninggalkan dirimu karena dianggapnya kamu hanya suka mempermainkan perasaannya.

4. Mempermainkan mimik wajahmu agar terlihat unyu
Jurus keempat strategi jitu PDKT yang terbukti sukses untuk cewek adalah mempermainkan mimik wajahmu agar terlihat unyu di matanya cowok itu seperti melemparkan senyuman manismu, membulatkan bola matamu, mengeluarkan ekspresi gerakmu, atau bersuara manja bisa membuat si cowok jadi penasaran sama kamu.

Jurus keempat ini difokuskan untuk menciptakan kepolosan dan menambah keimutan dari dirimu, apalagi cowok suka sekali cewek yang imut. Jadi tidak ada salahnya untuk menggunakan pesonamu buat menggaet cowok pilihanmu. Namun ada konsekuensinya, bila kamu melakukannya secara berlebihan bisa membuat cowok itu jadi ilfil. Jadi kamu harus tahu kapan untuk melakukannya.

5. Mengikutsertakan Tuhan di dalamnya
Jurus kelima strategi jitu PDKT yang terbukti sukses untuk cewek adalah mengikutsertakan Tuhan di dalamnya, kenapa? agar kamu tidak salah pilih dan bisa melihat petunjuk Tuhan dengan benar bukan asal-asalan. Orang yang lagi kasmaran, biasanya tidak mau mendengarkan “nasihat” dari orang-orang terdekat yang menyayanginya.

Baca juga:  Kamu Merasakan Dilema Pacaran Bertahun-tahun

Dirinya beranggapan orang-orang terdekatnya tidak suka melihatnya bahagia karena memiliki pacar tetapi setelah kejadian barulah dirinya percaya, bahwa pacarnya itu orang yang tidak baik untuk dirinya. Hubungan cinta yang mengikutsertakan Tuhan di dalamnya, apa pun masalah cinta yang ditemuinya akan memperoleh jalan keluar terbaiknya. Termasuk masalah jodoh, dekati Tuhanmu maka jodohmu akan jelas. Semua itu tergantung niat dan tujuannya kamu akan menentukan segalanya.

Kesimpulan strategi jitu PDKT yang terbukti sukses untuk cewek:

Jurus PDKT untuk mendapatkan hati cowok pujaan, apa sih niat dan tujuanmu mencari cowok. Apakah untuk hubungan jangka pendek saja, ataukah hubungan jangka panjang itu bisa menentukan segalanya dalam hubungan cintamu. Apakah bahagia, ataukah egois. Kalau PDKT hanya ingin cowok yang kamu incar secepat-cepatnya jadi pacarmu, jurus ini tidak bisa diterapkan.

Jurus PDKT ini lebih menekankan seberapa jauh kamu mengenal cowok itu, dan seberapa jauh juga cowok itu mengenal kamu. Seberapa jauh kesiapan kamu dan cowok itu dalam mengelola keseriusan hubungannya untuk jangka waktu yang panjang buat menghabiskan waktu bersama.

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca strategi jitu PDKT yang terbukti sukses untuk cewek, silakan bagikan agar bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge