Status cinta dan benci

Status cinta dan benci

Pernahkah kamu merasakan benci terhadap sesuatu hal terutama kepada orang yang pernah menyakiti kamu? lalu apa respon kamu ketika bertemu dengan orang yang kamu benci? apakah kamu akan mengingat kembali semua perbuatan jahatnya yang pernah dilakukannya kepada kamu? bagaimana suasana hati kamu yang dirasakan ketika itu terjadi?

Pasti status cinta campur benci atas semua hal tersebut membuat kamu menjadi jengkel, stress, marah dan benci atas semua perbuatan yang pernah dilakukannya kepada kamu bahkan malah muncul dendam khususnya kamu sudah sangat sayang dan cinta kepada orang tersebut tapi semua perasaanmu dibohongi dan dikhianati olehnya. Ketika suasana hati kamu berubah menjadi benci, apa yang sebenarnya yang kamu rasakan? pasti tidak ada ketenangan, kedamaian dan kebahagiaan.

Hal yang wajar bagi seorang manusia bila suasana hatinya akan berubah menjadi marah ketika pertama kali mengetahui kalau semua perasaan sayang dan cinta kamu dikhianati juga dibohongi oleh orang yang kamu sayangi dan cintai sehingga terpikir oleh kamu, “sudah mendapatkan aku dengan seenaknya kamu membuang aku seperti barang bekas dengan orang yang baru, memangnya aku tidak memiliki perasaan dengan enaknya kamu mempermainkan dan membohongi aku”.

Baca juga:  Belajar menghargai cinta untuk memahami cinta

Status cinta dan benci dapat membuat suasana hati kamu terus-menerus menjadi marah dan benci tapi ada kalanya untuk berhenti memikirkan semua hal yang tidak berguna tersebut

Karena ketika kamu tetap mengingat-ingat kejadian tersebut yang terjadi pasti kamu akan timbul marah dan benci sehingga semua tenaga dan pikiran hanya tertuju pada hal tersebut juga kamu menjadi susah untuk mengontrol diri sendiri pada saat itu.

Bagaimana cara menghentikan suasana hati yang penuh kebencian adalah dengan cara masukkan cinta didalamnya, pertama yang harus kamu lakukan adalah niat untuk berusaha sekuat tenaga untuk mengontrol diri kamu dengan memadamkan api kebencian yang sedang membara tersebut karena jika tidak ada niat yang datang dari dalam dirimu sendiri sangat susah bagi kamu untuk lepas dan terbebas dari semua ini.





Artikel Lainnya:

Artikel Cinta Terbaru via email

Tulis emailnya di bawah ini:


DMCA.com Protection Status

Ada satu komentar

Tulis komentarnya

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *