Cerita Pendek Cinta

Siapakah pasangan sejati cinta

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Siapakah pasangan sejati cinta
Ilustrasi acak tentang Siapakah pasangan sejati cinta (sumber: Pixabay.com)

Di sebuah pulau yang tenang nan indah tinggallah 5 orang masing-masing bernama CINTA, KAYA, SENANG, CANTIK, SEDIH. mereka hidup berdampingan dengan rukun dan damai tapi sesuatu ketika datang badai yang sangat besar ke pulau itu dan air laut tiba-tiba naik mau menenggalamkan pulau yang tenang nan indah itu.

5 pasangan itu segera menyelamatkan diri, CINTA sangat kebingungan sebab tidak dapat berenang dan tidak mempunyai perahu lalu CINTA berdiri di tepi pantai untuk mencari pertolongan. kemudian CINTA melihat KAYA sedang mengayuh perahunya, “kaya tolong aku” teriak CINTA. “maaf cinta aku tidak dapat membawamu perahuku penuh dengan harta bendaku, kalau aku bawa kamu cinta nanti perahuku tenggelam” kata KAYA lalu segera pergi meninggalkan CINTA.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cewek yang Sudah Siap Menikah

CINTA sedih lalu kemudian dilihatnya SENANG melewatinya dengan perahunya, “senang tolong aku” teriak cinta tapi SENANG terlalu senang sekali telah menemukan perahunya hingga tidak dapat mendengar teriakan CINTA. air laut semakin tinggi membasahi sampai ke pinggangnya dan CINTA mulai panik dan panik.

tidak lama kemudian lewatlah CANTIK lalu CINTA berteriak “cantik bawalah aku bersamamu”, tapi cantik tidak mau peduli, “wah cinta lihat dirimu kamu basah dan kotor, aku tidak bisa membawamu ikut nanti perahuku kotor” kata CANTIK.

sista n boy sekarang sedang membaca artikel cinta sejati dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta.

CINTA sedih sekali mendengarnya dan ia mulai menangis dan menangis lalu saat itulah lewatlah SEDIH, “oh sedih bawalah aku bersamamu” mohon CINTA. “maaf cinta aku sedang bersedih aku ingin sendirian saja tanpa ada yang ganggu” kata SEDIH sambil terus mengayuh perahunya.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cowok Serius yang Siap Menikahimu

CINTA pun putus asa tapi disaat kritis air laut sudah hampir menenggalamkan dirinya tiba-tiba terdengar suara, “cinta ayo cepat naik ke perahuku” kata seorang, lalu CINTA menoleh ke suara itu dan melihat orang asing yang sudah tua dengan perahunya dan segera CINTA naik ke perahu itu tepat sebelum air laut menenggalamkannya.

di pulau terdekat orang asing yang sudah tua itu menurunkan CINTA dan segera pergi tapi saat itulah CINTA baru sadar bahwa ia tidak sama sekali mengenal siapa orang asing yang sudah tua itu karena dengan penuh keheranan siapa orang tua itu, CINTA lalu menanyakan kepada para penduduk di pulau itu, “siapa orang tua itu?” kata CINTA. “oh orang tua itu tadi? dia adalah waktu” kata penduduk.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cowok Serius yang Siap Menikahimu

“tapi kenapa orang tua itu menyelamatkanku? aku tidak mengenalnya bahkan teman-temanku yang mengenalku tidak mau menolongku” kata CINTA dengan keheranan. “sebab hanya waktulah yang tahu betapa dan berapa nilai berharganya dan sesungguhnya dari cinta itu” jawab penduduk itu.

Dear sista n boy, terima kasih telah meluangkan waktu sejenak untuk berkunjung dan membaca mutiara cinta sejati, bagaimana menurut sista n boy setelah membaca artikel ini? Jadi kabari saya, Terima kasih.




ARTIKEL LAINNYA

Satu balasan untuk artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge