Kenali Pola Cinta

Pacaran sudah berani berbohong itu tandanya

Pacaran sudah berani berbohong itu tandanya

Pacaran sudah berani berbohong itu tandanya ada yang tidak beres di balik hubungan cintamu yang terlihat indah dan berbunga-bunga bisa jadi di belakangnya memiliki kedok terselubung bahkan menutup rapat-rapat rahasianya, bila pacaran sudah berani berbohong bagaimana jadinya hubungan kedepannya pasti penuh kebohongan belaka.

Cinta di dalamnya memiliki nama kejujuran dan kepedulian terhadap pasangannya termasuk menghargai perasaannya, sosok cinta akan melahirkan dua hati yang tidak bisa saling menyakiti melainkan akan mendahului dengan memberikan apa yang terbaik untuk orang yang disayanginya.

Kalau pacaran sudah berani berbohong apapun alasanmu yang namanya kebohongan, tetap saja itu salah dan berdosa. Sebab membuat pelakunya akan terbiasa melakukan hal-hal tersebut berulangkali bahkan tidak ada rasa penyesalan yang lahir di dalamnya dirinya atau hatinya karena sudah terbiasa akhirnya tidak bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk.

Alasan berbohong biasanya mengenai tidak mau diketahui keberadaan posisinya sekarang berada dimana, pergi dengan siapa selain pacarnya atau anggota keluarganya dan terakhir keadaan finansial dengan mengatasnamakan cinta melihat pacarnya kaya banyak duitnya lalu memanfaatkan minta dibelikan sesuatu, meminta sejumlah uang tertentu tiap bulannya, atau bisa membuka rekening baru dengan menggunakan namanya sendiri atau rekening miliknya sendiri sebagai alasan belajar mengeloa keuangan sebelum menikah agar tidak kaget nanti setelah menikah.

Baca juga:  Pacar Minta Break Tandanya Ia Suka Lari dari Masalah

Pacaran sudah berani berbohong di belakangmu apa pun alasannya, pacarmu bisa dikatakan egois tidak mau menghargai dan peduli terhadap kebutuhan perasaanmu sebagai pacarnya

Pelaku kebohongan dalam pacaran mengetahui bahwa perilaku dan tindakannya salah dan berdosa apabila ketahuan pacarnya pasti akan marah besar bahkan hubungan cintanya bisa retak atau putus di tengah jalan tetapi di dalamnya dirinya tidak ada namanya penyesalan dan rasa bersalah karena pelakunya sudah terbiasa bahkan menikmati kebohongan demi kebohongan.

Pacaran sudah berani berbohong bisa dikatakan pacarmu egois tidak mau menghargai dan peduli terhadap perasaanmu bahkan dalam benaknya suatu hubungan cinta tidak diperlukan adanya kejujuran, pelaku beranggapan bahwa cinta itu hanya untuk bersenang-senang bukan keseriusan yang memiliki tanggungjawab besar di dalamnya.

Hukum cinta universal mengatakan ketika seseorang jatuh cinta pasti ada rasa untuk memiliki, peduli terhadap keadaan pasangan, menghargai dan menghormati perasaan pasangannya, menyayangi penuh pasangan secara lahir batin, di dalamnya terdapat kejujuran dan keterbukaan.

Apabila di dalam diri pacarmu terdapat hukum cinta universal ketika berbohong terhadap pacarnya akan merasa bersalah, takut ketahuan, bisa menambah masalah, keretakan suatu hubungan dan tidak mendapatkan simpati lagi dari pacarmu.

Baca juga:  Hubungan putus nyambung menandakan kamu belum dewasa

Tetapi hukum cinta universal juga mengatakan silahkan berbohong terhadap pasanganmu dengan syarat untuk kebaikan bersama dan memberikan arti yang positif, kata lainnya membawa manfaat yang baik ke depannya demi kelangsungan dan keharmonisan suatu hubungan cintanya.

Hukum cinta universal melarang keras kepada siapapun baik itu ketika memiliki hubungan cinta dengan memanfaatkan faktor keadaan cinta pasangannya untuk keperluannya sendiri disertai juga dengan keegoisan semata tanpa memikirkan dan memperdulikan perasaan pasangannya.

Bagaimana mengetahuinya pacaran sudah berani berbohong maka perhatikan tanda-tandanya dari caranya berbicara, apakah inotasi suaranya berbeda seperti naik turun dan tidak jelas alasannya seringkali berubah-ubah tidak menentu.

Ketika pacarmu berbicara perhatikan matanya dalam-dalam sambil pegang tangannya lalu ajak dia berbicara sambil mengungkapkan rasa sayangmu secara tulus untuk mendapatkan perhatian dan hatinya secara otomatis dia akan berbicara jujur.

Ketika berbonceng naik sepeda motor bila cewekmu berbohong memiliki selingkuhan di dalam kota, dia akan berjaga jarak dengan menggunakan tasnya di depannya atau belakang badan pacarnya dengan memegang sadel belakang. Bagi cowok berbohong memiliki selingkuhan di dalam kota, dia tidak mau pacarnya pegang pinggangnya. Satu lagi bila pasanganmu berbohong memiliki selingkuhan hanya jalan di satu tempat saja supaya tidak ketahuan oleh pacarnya, teman-teman pacarmu dan keluarganya.

Baca juga:  Lima Alasan Inilah Membuat Cowok Belum Siap Menikah

Perhatikan dan awasi juga sosial media milik pacarmu pasti semua kegiatannya akan dituangkan di sosial media, kamu bisa melihat dari timeline-nya dan bahasa yang dia gunakan. Bahwa orang berbohong secara tidak langsung atau tidak sadar akan selalu update dan publish semua kegiatannya pada hari ini yang dilakukannya untuk menunjukkan keeksisan dirinya di sosial media.

Kesimpulan pacaran sudah berani berbohong itu tandanya:

Dapat dikatakan pacarmu egois tidak mau menghargai dan peduli terhadap perasaanmu sebagai kekasihnya, bahwa pacar sadar ketika berbohong bahwa tindakannya salah dan berdosa tetapi di dalamnya dirinya tidak ada namanya penyesalan dan rasa bersalah disebabkan sudah terbiasa bahkan menikmati kebohongan demi kebohongan yang dia lakukan.

Apabila kamu mencintai dan menyayangi pasanganmu maka kamu tidak akan berbohong sebab cinta itu tidak ada namanya kebohongan nanti akan menyakiti tetapi kejujuran dan kepedulian terhadap perasaan kekasihnya dengan memberikan apa yang terbaik untuk orang yang kita sayangi.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca pacaran sudah berani berbohong itu tandanya, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?




ARTIKEL LAINNYA

2 Comments

  1. pny pacar tukang bohong ?
    mndingan qta kch pngertian deeh , klo kterusan baru qta cri yg laen ….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge