jangan menjadi pengemis cinta

tampilan optimal gunakan Firefox 20 dengan resolusi 1280 x 768 dan kami juga hadir di iPad, iPhone, Android, Blackberry dan Opera Mini dengan tampilan semakin menarik.

jangan menjadi pengemis cinta

jangan menjadi pengemis cinta bagaimana reaksi kamu ketika mengalami patah hati karena diputus cinta sehingga membuat kegalauan bagi yang menerimanya. biasanya orang patah hati ada yang menerimanya dengan perasaan kecewa, marah dan sedih bahkan parahnya ada yang depresi sehingga bunuh diri.

cinta yang sebenarnya atau cinta sejati adalah cinta dengan ketulusan hati yang mengikat dua hati yang berbeda menjadi satu hati. cinta itu saling menjaga dan melindungi bukan ke arah yang menyesatkan ataupun nafsu sesaat seperti minta pembuktian cinta dengan berhubungan badan kepada pacarnya.

cinta yang tulus tidak pernah memaksakan kehendak dan keinginannya ataupun tidak pernah bertepuk sebelah tangan dan berbohong tapi bisa dengan sadar menguasai dan mengendalikan dirinya sendiri dari hal yang berbau negatif dalam menyatakan cinta karena cinta harus tetap menggunakan logika dan kehendak supaya bisa membedakan mana cinta yang tulus dan cinta yang palsu.

jangan menjadi pengemis cinta memberikan pelajaran bahwa cinta sejati itu memiliki tanda-tanda yang jelas

seperti melibatkan penguasaan diri, pengendalian nafsu dan emosi, penggunaan logika dan kehendak dalam menunjukkan respon cinta yang positif pada waktu yang tepat dan istimewa.

respon cinta yang positif seperti biasanya hal sederhana yang jarang kamu sadari misalnya senang berkomunikasi atau berbicara dengan pasangan, suka mencuri-curi pandangan mata baik langsung maupun tidak langsung, memberikan sesuatu kesukaan pasangan, memberikan perhatian ketika sakit atau ulang tahun pasangan.

memberitahukan kepada kita semua bahwa ketika kamu menyampaikan cinta harus mempersiapkan diri baik cinta itu diterima maupun ditolak dengan segala konsekuensinya bila cinta diterima pasti kamu akan senang dan bahagia jangan lupa konsekuensinya kamu harus menghargai, menjaga dan melindungi pasanganmu. bila ternyata cintamu ditolak atau diputus akan terasa menyakitkan apalagi dibohongi, diselingkuhi atau sepihak pasti kamu akan sedih, kecewa dan marah.

jangan menjadi pengemis cinta dengan membiarkan kamu terus-menerus tenggelam melainkan kamu harus bangkit untuk menata ulang kembali hidupmu

karena semua itu adalah proses perjalanan hidup buat kamu untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas hidupmu untuk ditemukan cinta sejatimu. dalam proses pengenalan atau pacaran adalah masa untuk saling belajar mengenal, menghargai, menghormati, menjaga dan melindungi secara fisik maupun batin.

bila ternyata pasanganmu di tengah jalan memutuskan sepihak karena menemukan orang lain tandanya pasanganmu sudah tidak lagi mencintai dan menyayangi dirimu. jadi yang kamu lakukan bangunlah dari tidur panjangmu untuk tidak pernah menjadi pengemis cinta kepada mantan pasanganmu karena diputus sepihak walaupun dia minta balik lagi sebabnya pacarnya tidak lebih baik dari kamu. cinta sejati itu cinta yang tulus memberi tanpa diminta bila cinta sudah dibagi artinya dia tidak bisa menjaga hatinya untuk mempertahankan hubungan cinta.

cinta sejati itu bukan cinta penuh nafsu semata tapi cinta menyambungkan dua hati menjadi satu kesatuan tidak boleh hanya salah satu pihak saja yang mencintai pasangannya ataupun memaksakan untuk menerima cintanya karena dalam membangun hubungan cinta didalamnya ada penghargaan, penghormatan, keberanian, kesejahteraan, menjaga dan melindungi serta pengendalian diri.

jangan menjadi pengemis cinta dapat ditarik kesimpulan

kamu harus belajar untuk menerima rasa sakit hati berupa kesedihan, kepahitan, pengkhianatan, kekecewaan dan kemarahan dari orang-orang yang pernah menyakitimu. bila kamu belajar hal tersebut akan menjadi kualitas pribadi tidak egois, hangat dan menghargai pasanganmu di masa depan karena kamu telah disiapkan calon pendamping hidup sejati dari Tuhan tentu dengan cara yang benar dan sedikit kesabaran buat kamu dalam mempertemukan calon pendamping hidupmu.

terima kasih sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel jangan menjadi pengemis cinta dipersembahkan untuk pribadi-pribadi penuh dengan cinta, bila sahabat ada komentar lain? silakan komentar dibawah ini.



This is article about jangan menjadi pengemis cinta. Reviewed by kisah cinta sejati on . Site stats 241 posts, 93476 views and Rating 5
terima kasih telah menghargai karya kami tidak copy paste, mengedit, menyalin, membuat duplikat sebagian atau seluruh isi materi ini tanpa izin dari kami. DMCA.com

<<- = ->>

nantikan hadiah periode 5 di bulan Mei 2014 dan hadiahnya di jamin bikin hang out kamu makin seru di tambah lagi hadiahnya terbaru dan up-to-date, jadi persiapkanlah dirimu sahabat untuk mengoleksi hadiahnya dan hadiahnya langsung dikirimkan ke rumah pemenang.

tips dahsyat tiap minggu langsung di emailmu
bergabung dalam newsletter ini kamu akan menerima up-to-date semua informasi dan tips teknik terbaik membuat pasangan romantis dan penyayang, membina hubungan lebih menyenangkan dan harmonis, menjalin dan mempertahankan hubungan serta program acara yang kami adakan dapat kamu temui di emailmu

jadilah yang terdepan informasi terbaru seputar dinamika cinta dengan masukkan emailmu:

Delivered by FeedBurner


kolom komentar jangan menjadi pengemis cinta

6 Responses jangan menjadi pengemis cinta

  1. By Mucha Ilophe Avec Vous

    Reply

  2. By Mucha Ilophe Avec Vous

    Reply

  3. By ika puspita ipuzz

    Reply

  4. By Poetri anggraeni

    Reply

  5. By Ras mahmudien

    Reply

  6. By Phie Phie Narkan

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

kegilaan cinta berjuta rasanya