Kata Cinta Dosis Tinggi

romantis cinta puisi

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

romantis cinta puisi
Ilustrasi acak tentang romantis cinta puisi (sumber: Pixabay.com)

mencintaimu adalah perkara terindah yang pernah kulakukan dalam hidupku dan mana mungkin aku melupakanmu seumur hidupku kamulah kekasihku yang pertama dan terakhir bagiku.

ketika hidup memberiku ratusan alasan untuk menangis tapi kamu datang membawa seribu alasan untuk membuatku tersenyum.

cinta sejati hanya terdiri dari dua orang dan tidak ada tempat bagi romantis cinta orang ketiga sampai kapan pun.

jika aku bisa menjadi bagian dari dirimu, aku bersedia menjadi air matamu yang tersimpan erat di hatimu dan lahir dari mata indahmu untuk hidup di pipimu dan mati di bibir manismu.

romantis cintaku hari ini aku mencintaimu lebih dari hari kemarin dan besok hari cintaku akan lebih daripada sekarang sehingga membuat cintaku akan terus lebih lama bersarang di dalam hatiku sampai akhir hayat hidupku.

sayang kamu bagaikan bidadari yang dikirim Tuhan dari surga kepadaku dan tanpa dirimu tidak mungkin aku bisa berjalan di dunia fana ini menjalani hidup yang berulang-ulang, terima kasih atas kesetiaanmu selama ini telah menemani aku.

bunga mawar merah tidak semerah bibirmu yang sexy, bunga melati putih tidak seputih hatimu yang cantik dan coklatnya sebatang permen coklat tidak secoklat matamu yang indah. untukmu sang bidadari yang dikirimkan Tuhan untukku, maukah kamu menjadi istriku?

cinta adalah anugerah hidup dan cinta adalah jiwa kehidupan, tanpa cinta tidak akan ada kehidupan dan tidak ada yang bisa menandingi keajaiban cinta karena cinta berasal dari hati yang kuncinya adalah ketulusan, kesetiaan dan kepercayaan.

kejarlah cita-citamu sebelum cinta datang bila sudah tercapainya cita-cita dengan sendirinya cinta itu akan hadir di depanmu.

cinta bukan untuk menyayangi orang yang sempurna tapi cinta sebenarnya untuk menyayangi orang yang tidak sempurna dengan cara yang paling sempurna.

cinta tidak harus saling memiliki dengan keterpaksaan tapi milikilah cinta dengan sebesar apa yang kamu butuhkan sebab cinta ada sebagaimana kamu ada untukku dan untukmu.

mungkin Tuhan menginginkan kita untuk bertemu dan saling mengenal dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat sesuai dengan kepribadian kita sendiri dan kualitas diri sendiri.

suatu hari aku bertanya mana yang lebih penting, harta dan status atau cinta dan hubungan kita? kamu menjawab harta dan status lalu kamu pergi meninggalkanku sendiri tanpa tahu kalau kamulah harta berharga aku.

cinta bagaikan air yang selalu memberikan kesejukan di dalam hati dan cinta bagaikan angin yang selalu memberi kenyamanan di dalam jiwa ini juga cinta bagaikan nyawa yang memberikan kehidupan kepada setiap insan manusia.

cinta mungkin bagimu adalah sebuah kata tanpa makna, cinta mungkin bagimu adalah hanyalah cahaya yang bisa padam, cinta mungkin bagimu adalah hanya sebuah gairah hidup. tapi bagi aku setelah mengetahui makna cinta yang sesungguhnya aku tahu bahwa cinta adalah nafas dalam hidupku.

seandainya kamu dapat melihat hatiku dan kamu dapat membaca pikiranku, betapa ruang jiwaku penuh dengan bayangan dirimu kekasih yang menghiasi hari-hariku dengan senyum dan suaramu sehingga membuat nyaman jiwaku dan cintailah aku dengan kesungguhan dan kesetiaanmu.

terima kasih kamu sudah membaca romantis cinta dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung di website kisah cinta sejati dosis tinggi.

puisi ini dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta dan bila kamu punya komentar lain atau mau share puisi kami tunggu ? jangan lupa baca juga artikel yang berhubungan puisi cinta pacar.




ARTIKEL LAINNYA

2 balasan untuk artikel ini

  1. For my husband : aku mencintaimu kemarin,sekarang,besok dan selamanya 🙂
    Ahayy puisi cinta nya mimin bikin pengen buat puisi utk suami. Sukaa banget baca artikel kcs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge