Kenali Pola Cinta

romantis cinta menikah part 4

romantis cinta menikah part 4

bagi wanita disarankan dari segi kesehatan, menikah dan hamil di usia 24 tahun karena lebih siap secara fisik maupun mental untuk menerima kehadiran pasangan sebagai suaminya dan menjadi seorang ibu bagi anak-anaknya disamping itu kematangan alat-alat reproduksi wanita pada usia 24 tahun lebih siap dan rata.

bila romantis cinta bersama suami melakukan hubungan badan dilakukan dibawah usia 24 tahun ketika organ reproduksi belum matang bisa meningkatkan risiko kanker serviks dan setelah menikah istri wajib memiliki hak untuk merencanakan kehamilan dan memilih metode kontrasepsi seperti pil, suntik, IUD (alat kontrasepsi dalam rahim) dan lain-lain.

romantis cinta sebelum menikah masing-masing pasangan memiliki hak yang sama untuk memeriksakan kesehatannya

dan saling jujur mengatakan riwayat kesehatannya baik diketahui oleh pasangannya dan orangtua pasangannya bertujuan untuk menghindari kesalahpahaman setelah menikah bahwa ada anggapan dari pasangan bahwa dirinya telah ditipu oleh pasangannya.

bila calon istrimu suka melakukan onani dengan memasukkan tangan didaerah vagina sebaiknya berhenti karena dapat menginfeksikan organ kewanitaan dan efeknya adalah keputihan kalau keseringan melakukan onani bagi wanita beresiko terkena infeksi tapi juga menyebabkan iritasi pada daerah kulit sekitar vagina sehingga harus mengganti pembalut setiap 2-4 jam sekali karena daerah itu harus selalu bersih dan kondisi tersebut tidak bisa dianggap remeh karena kuman penyebab keputihan bermigrasi ke rahim tidak hanya kesuburan yang akan terganggu bahkan bisa terjadi kanker rahim.

Baca juga:  Pemahaman Model Pacaran Anak Zaman Sekarang

perlu diwaspadai bila diketahui pasanganmu pernah melakukan seks bebas atau gonta ganti pasangan khususnya wanita mempunyai bakteri yang bermacam-macam didalam vaginanya karena lebih rentan terhadap serangan infeksi bakteri berbahaya (kanker dan mutasi sel) sebab didalam tubuh manusia lebih dari 1000 spesies bakteri hidup bersama dan sel-sel bakteri dalam tubuh manusia melebihi jumlah sel tubuh manusia dengan perbandingan 10:1.

termasuk juga bila calon suamimu suka onani dengan menggunakan tangan didaerah penisnya bisa menyebabkan ejakulasi dini saat berhubungan dengan istri tidak sampai 2 menit hingga dapat menganggu keharmonisan dalam keluarga karena ini terjadi kebiasaan di usia muda biasanya di usia 17-30 tahun sehingga saraf-saraf di kulit kelamin menjadi tipis dan sensitif.

ketika berpacaran kamu memiliki banyak selingkuhan untuk mencari mana yang terbaik untukmu lalu kamu minta putus secara sepihak pacarmu yang tidak tahu apa-apa kesalahannya. ketika menikah awalnya akan berjalan baik-baik saja tapi kedepannya pernikahan yang dibangun dari perselingkuhan bisa menjadi malapetaka karena kamu berani mengambil resiko besar mencari kebahagiaan tanpa memperdulikan perasaan mantanmu yang pernah disakiti sehingga tidak mungkin suami atau istrimu berkhianat dan kamu bisa menjadi korbannya.

kalimat janji yang diucapkan pasangan suami istri didalam ikatan pernikahan itu adalah kalimat ringan dalam ucapannya akan tetapi berat dalam pertimbangannya sebab :
– dengan terjadinya janji ikatan pernikahan maka kedua pasangan telah mengikat kuat-kuat sebagai suami istri untuk menuju rumah tangga yang tenteram.

Baca juga:  Lima Alasan Inilah Membuat Cowok Belum Siap Menikah

– dengan terjadinya janji ikatan pernikahan terjadilah hak dan kewajiban antara pasangan suami istri tersebut seperti suami mempunyai hak dan kewajiban terhadap istrinya serta istri mempunyai hak dan kewajiban terhadap suaminya. jika pasangan suami istri tersebut saling menerima dan melaksanakan hak dan kewajiban masing-masing akan timbul ketenteraman dalam rumah tangganya.

– dengan terjadinya janji ikatan pernikahan kedua pasangan suami istri telah berjanji didepan Tuhan sampai maut menjemputnya dalam suka dan duka serta harus saling menghormati dan menghargai sehingga akan timbul rumah tangga yang tenteram dan penuh kasih sayang.

– dengan terjadinya janji ikatan pernikahan kedua pasangan suami istri juga telah berjanji kepada kedua orangtua pasangan dan di belakang pasangan suami istri ada orangtuanya, keluarganya dan kerabatnya jadi tidak bisa berdiri sendiri untuk mengikuti atau memaksakan kemauan salah satu keluarga pasangan saja tapi harus saling memuliakan, menghormati dan menghargai sehingga akan timbul rumah tangga yang tenteram dan penuh kasih sayang.

Tuhan tidak menciptakan wanita dari kepala pria untuk dijadikan atasannya dan tidak menciptakan wanita dari kaki pria untuk dijadikan bawahannya juga tidak menciptakan wanita hanya untuk objek buat pria melainkan wanita diciptakan dari tulang rusuk pria supaya dekat dengan tangannya untuk dilindungi dan dekat dengan hatinya untuk dicintai juga untuk menyempurnakan sebab lahirnya generasi dan taat kepada Tuhan.

Baca juga:  Inilah Jawabannya Laki-laki Sulit Mengekspresikan Emosinya

romantis cinta menikah part 1, 2, 3 dan 4 dapat ditarik kesimpulan

makna dan tujuan dari nikah, yaitu memelihara dan menjaga ikatan lahir batin antara seseorang pria dengan seseorang wanita sebagai suami istri untuk membentuk keluarga atau rumah tangga yang bahagia dengan kekal berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa.

jika menikah melupakan makna dan tujuan dari menikah yang terjadi bukan menjadi bahagia lahir batin melainkan menjadi tidak tenang atas pernikahannya tersebut. bila menikah hanya sebagai tujuan akhir dalam hidup dan tugasnya selesai dapat dipastikan pernikahannya menjadi tidak amanat dan tidak bahagia didalamnya karena hanya memikirkan sepintas kehidupan setelah menikah merupakan urusan nanti.

komunikasi adalah kesadaran dan kemauan kuat dari dalam diri pasangan suami istri untuk menciptakan suasana rileks dengan kebersamaan dan romantisme pasangan sehingga tercipta relasi yang lebih solid dan kuat juga menjaga kualitas hubungan pasangan suami istri tersebut. manfaat menikah dapat membuat pasangan suami istri lebih sehat dan panjang umur jika berpegang teguh pada makna dan tujuan dari nikah untuk menyatukan dua kepribadian yang berbeda-beda.

terima kasih kamu sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca romantis cinta menikah part 4 di website kisah cinta sejati dosis tinggi. artikel ini dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta bila kamu punya komentar lain kami tunggu? jangan lupa baca juga artikel yang berhubungan hadiah spesial buat suami.




ARTIKEL LAINNYA

One Comment

  1. menikah adalah yang paling indah dalam kehidupan ini jangn mpe salah pilih ntar ditengah jalan bubar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge