Kenali Pola Cinta

romantis cinta menikah part 3

romantis cinta menikah part 3

kelanjutan dari komunikasi dan komitmen itu timbul tipe kepribadian keluarga yang bahagia dan harmonis didalamnya seperti :

kepribadian cinta
istri akan menjadi bahagia luarbiasa jika suaminya mampu menunjukkan sisi romantisnya berdasarkan karakter kepribadian dan romantis cinta pesona suaminya yang membuat istrinya tertarik dan tidak semua pria dapat melakukannya, seperti makan malam romantis, menciptakan puisi, canda tawa yang mengoda dan memijat mesra istri.

memiliki ambisi yang kuat
suami yang memiliki ambisi kuat menjadi salah satu sumber kebahagiaan istri karena suami mampu menunjukkan ambisinya dan di mata istri terlihat seksi.

engkau adalah cinta satu-satunya
dengan menunjukkan bahwa kamu adalah cinta satu-satunya yang diinginkan dan dicintai oleh pasangan bahkan dibutuhkan dapat membantu mampu membahagiakan pasangan suami istri tersebut karena merasa dihargai dan menunjukkan betapa pentingnya kamu baginya.

memiliki toleransi tinggi
pasangan suami istri akan merasa bahagia jika pasangannya dapat memahami dan menghargai toleransi yang tinggi terhadap keluarga pasangan.

wajib menjaga penampilan
pasangan akan merasa bahagia bila pasangannya dapat selalu mejaga penampilannya, tetap menjaga kesehatannya dan selalu berusaha tampil menarik didepan pasangan sehingga pasangan merasa dihargai dan bangga.

Baca juga:  Pemahaman Model Pacaran Anak Zaman Sekarang

aturan main bermesraan
pasangan suami istri yang saling jatuh cinta pasti ingin mengungkapkan perasaannya atau kemesraannya didepan umum tapi tidak dengan cara mengumbarnya karena pasangan merasa tidak dihargai dan dipermalukan melainkan tahu diri kapan harus menunjukkan kemesraannya dan kapan harus menahan diri.

menjaga kepercayaan dan kesetiaan
dalam hubungan suami istri paling utama dan terpenting adalah dapat menjaga kepercayaan dan kesetiaan karena pasangan merasa dihargai.

romantis cinta menikah selain komunikasi supaya pernikahan menjadi langgeng dan harmonis dibutuhkan juga kejujuran karena pernikahan itu komitmen jangka panjang dan keseriusan

dapat membantu melegakan dan melapangkan hati sehingga beban hati berkurang dan mendapatkan kepercayaan penuh dari pasangan untuk menghindari dari kesalahpahaman bisa diminimalkan dan memiliki pemahaman yang sama diantara pasangan.

manfaat menikah dapat membuat pasangan suami istri lebih sehat dan panjang umur jika berpegang teguh pada makna dan tujuan dari nikah untuk menyatukan dua kepribadian yang berbeda-beda seperti
– pasangan tersebut menjadi lebih bahagia dan mampu mengurangi tingkat stress
– dapat membantu mencegah stroke fatal pada pria
– mengurangi risiko demensia dan alzheimer pada orang setengah baya
– dapat menurunkan tekanan darah lebih rendah
– mengurangi depresi, kecemasan dan berperilaku hidup sehat.

Baca juga:  Hubungan putus nyambung menandakan kamu belum dewasa

tapi manfaat nikah tersebut yang ada diatas tidak terdapat pada seseorang nikah karena niat dan tujuannya sudah buruk atau jelek seperti kawin kontrak, nikah siri mengatasnamakan agama, nikah karena hartanya, nikah karena statusnya, nikah karena untuk menutupi aib, nikah dengan cara menjebak atau tipu daya, nikah dengan memalsukan status dirinya atau berbohong dan lain-lain.

selain itu menikah yang masih berpegang teguh pada makna dan tujuan dari nikah pasti pasangan masih menjaga erat kesuciannya dan memiliki keuntungannya tersendiri seperti

bebas dari masalah psikis dan fisik
hatinya menjadi lebih tenang dan tenteram dari potensi penyakit seks menular, kehamilan dan trauma seksual dibandingkan mereka yang pernah melakukan seks bebas hatinya lebih berguncang tidak tenang dan hancur.

merasa dihargai dan dihormati oleh pasangannya
bagi pasangan ketika menikah mendapatkan pasangan yang masih menjaga kesuciannya akan menumbuhkan rasa sayang begitu besar dan benar-benar menjaga pasangannya dibandingkan mereka yang pernah seks bebas selalu terjadi konflik ketika ketahuan ternyata pasangan tidak suci lagi dengan mengungkit seks bebas tersebut.

Baca juga:  Kenali 10 Tanda Cewek yang Sudah Siap Menikah

bahwa kualitas kamu dan bentuk kesucianmu adalah suatu pola pikir suatu bentuk dari kapasitas yang menentukan kualitas dari kepribadianmu sendiri dalam menentukan arah mau dibawa kemana dirimu yang dipengaruhi oleh kemampuan otak untuk menganalisis, kemampuan hati untuk bersikap, keikhlasan dari personal sosial dan tanggungjawab pribadi atas suatu pilihan.

artikel romantis cinta menikah part 4 akan membahas mengenai anjuran usia untuk menikah bagi wanita dari segi kesehatan dan kalimat janji yang diucapkan pasangan suami istri didalam ikatan pernikahan

terima kasih kamu sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca romantis cinta menikah part 3 di website kisah cinta sejati dosis tinggi. artikel ini dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta bila kamu punya komentar lain kami tunggu? jangan lupa baca juga artikel yang berhubungan romantis cinta menikah part 2.




ARTIKEL LAINNYA

One Comment

  1. slalu menjaga hubungan baek dengan pasangan perhatian, N saling menghargai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge